banner-detik

eyeliner

Review BLP Eye Definer Noir, Eyeliner Baru yang Laris Manis

seo-img-article

 

Review BLP Eye Definer Noir

Sejak launching BLP Eye Definer Noir, banyak mendapatkan review bagus, katanya awet dan anti bleber. Yuk, kita buktikan!

Kewajiban menggunakan masker penutup mulut, memaksa saya untuk kembali menggunakan eyeliner dan mascara, supaya mata terlihat hidup dan segar. Kayanya ya, terakhir kali saya pakai dua produk ini secara berbarengan adalah tujuh bulan lalu, haha. Beberapa bulan belakangan ini saya memang lebih memilih menggunakan maskara saja, soalnya saya sudah nemu maskara terbaik untuk bulu mata saya yang tipis, yaitu Pixy Make it Glow Lash it Up. Selain itu, memang saya lagi suka tampilan effortless Korean look gitu.

Korean look yang lagi saya suka banget adalah look dari  Ko Mun Yeong di It’s Okay not To Be Okay dan Jo Yi-seo di Itaweon Class. Setelah saya lihat secara mendetil, sepertinya untuk eyeliner yang digunakan di kedua look ini adalah pensil atau gel liner. Soalnya garisnya nggak terlalu sharp atau kasar seperti menggunakan liquid liner.

Pas banget saya lagi suka dengan look seperti ini, BLP juga rilis eyeliner dalam bentuk pensil! Makanya saya cukup excited, soalnya dulu eyeliner pencil BLP yang duo itu sempat hits dan jadi andalan pula. Nah, hadir dengan kemasan baru, katanya eyeliner ini memiliki performa yang jauh lebih baik. Dari beberapa first impression yang pernah saya lihat, katanya eyeliner ini smudge-proof!

Jarang banget nih, saya nemuin eyeliner pensil yang awet dan nggak gampang smudge. Biasanya pensil liner dengan formula seperti ini, hanya hadir di berbagai label high-end, misalnya seperti Make up For Ever atau Inglot. Makanya rasa penasaran saya pun semakin tinggi terhadap BLP Eye Definer Noir ini. Kalian penasaran juga? Yuk, langsung simak review detilnya!

 Review BLP Eye Definer Noir

Kemasan

Karena ini masuk kategori eye makeup, maka untuk kemasan luarnya pun berwarna biru-kehijauan. Pensil liner ini memiliki ‘badan’ yang terbuat dari kayu, sehingga kalau sudah tumpul perlu kalian raut supaya kembali runcing. Yang kurang saya suka dari kemasan eyeliner seperti ini adalah tutupnya yang mudah hilang, pecah atau copot, sehingga bikin eyeliner di dalamnya mudah kering atau rusak.

Review BLP Eye Definer Noir-2

Tekstur, warna, dan ingredients 

Tekstur eyeliner ini sangat creamy, menurut saya seperti gel liner. Makanya diaplikasikannya gampang banget ke mata dan nggak terasa kesat sama sekali. Pigmentasi warnanya pun nggak mengecewakan, satu kali swipe warnanya sudah keluar banget, kalau mau lebih intens bisa ditambahkan layer ke dua. BLP Eye Definer Noir ini nggak hanya mudah untuk diaplikasikan pada garis mata, tapi pada area water line pun mudah kok. Oh iya, karena formulanya yang nggak terlalu lembek kalau kalian mau bikin garis yang ‘clean’ atau mau bikin winged liner dengan produk ini juga mudah kok.

Ingredients

Trimethylsiloxysilicate, Hydrogenated Polyisobutene, Synthetic Wax, Isododecane, Polybutene, Ethylene/Propylene Copolymer, Silica Silylate, Pentaerythrityl Tetra-Di-T-Butyl Hydroxyhydrocinnamate, Copernicia Cerifera Cer. May Contain: CI 77499, CI 77510, Mica.

 Review BLP Eye Definer Noir--4

Final thoughts

Jujur awalnya saya benar-benar nggak berharap banyak dari eyeliner pensil ini. Karena berdasarkan pengenalaman saya yang sudah-sudah, eyeliner bentuk pensil atau gel, pasti mudah sekali bleber di saya, Soalnya saya memiliki kelopak mata yang cukup berminyak. Namun setelah saya test drive eyeliner ini beberapa hari yang lalu, wah ternyata mantul! Baru kali ini saya pakai eyeliner pensil, tapi nggak bleber ke kelopak mata atas atau ke water line di bawah. Padahal kemarin itu mata saya sempat berair karena menggunakan softlens. Penggunaan 5 jam masih aman banget, tapi begitu masuk ke 8 jam memang mulai ada sedikit eyeliner di area sudut mata, tapi mudah kok dibersihkannya.

Overall, sebagai tim anti pensil liner, BLP Eye Definer Noir ini dapat dua jempol dari saya. Mudah dipakai, warna pigmented, dan awet! Harganya murah pula, hanya Rp89.000! kamu juga bisa langsung beli di Beauty Studio By Female Daily. Apakah kamu sudah coba?

 

Foto: Dok. Female Daily/Shella Sanjaya

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment