banner-detik

fragrance

8 Parfum untuk Remaja di Bawah 100 Ribu!

seo-img-article

rekomendasi parfum remaja

Ini dia 8 rekomendasi parfum untuk remaja yang nggak bakal bikin dompet kamu kering!

Memilih parfum memang susah-susah gampang. Apalagi kalau kamu seorang remaja, karena menurut saya nggak semua aroma parfum cocok untuk remaja. Selain itu, ada beberapa pertimbangan dalam memilih parfum, seperti jenis aktivitas yang dilakukan, menyesuaikan kepribadian, dan menyesuaikan selera. Umumnya parfum untuk remaja cenderung yang beraroma ringan, soft, dan juga fresh. Tapi nggak menutup kemungkinan juga sih ada remaja yang suka sama wewangian yang warm dan juga manis. Nah, kali ini saya punya beberapa rekomendasi parfum remaja yang harganya di bawah 100 ribu dan kualitasnya juga nggak main-main. Rekomendasi parfum di bawah ini tidak hanya wanginya yang cocok untuk remaja, namun harganya pun sangat masuk di kantong para remaja. Penasaran apa saja?

  1. Pucelle Eau de Luxe Cologne Azure

 

pucelle

 

Brand yang satu ini ternyata telah melakukan rebranding lho. Mungkin yang kamu tau biasanya Pucelle hadir dengan packaging bunga-bunga bernuansa pastel. Tapi kini Pucelle hadir dengan packaging yang lebih mewah dan modern. Dikemas dalam botol kaca yang tebal dengan warna sesuai varian masing-masing. Untuk aromanya Pucelle Eau de Luxe Cologne Azure ini memiliki keharuman yang segar dari kombinasi aroma buah dan bunga. Wanginya sendiri bisa membuat kamu tampil lebih percaya diri dan enak banget buat dipakai di siang hari. Dengan harga Rp37.500,- parfum ini bisa bertahan hingga 2-3 jam di kulit.

  1. Marina Fresh Sparkle Eau De Toilette

marina

Parfum Marina ini salah satu parfum beraroma fresh yang saya suka. Bagi saya pecinta wangi manis, wangi Marina Fresh Sparkle Eau De Toilette ini masih masuk ke indra penciuman saya. Parfum ini memiliki kandungan tangerine, coconut, dan musk membuat wanginya terasa segar. Kalau dideskripsikan, pas kamu pakai parfum ini tuh, kamu bakal merasa seperti sedang bersantai di pantai sambil minum kelapa hehe. Kalau kamu tertarik sama parfum yang satu ini, cukup mengeluarkan uang Rp24.000,- untuk botol 150ml!

  1. Evangeline Batik Series Eau De Parfum Aura

Evangeline Batik Series Eau De Parfum Aura

Parfum dari Evangeline ini sebenarnya ada beberapa series, hanya saja versi batik ini yang paling unik. Karena aroma dari setiap parfum Evangeline Batik Series ini menonjolkan cantiknya Budaya Nusantara Indonesia. Dari semua varian Evangeline Batik Series Eau de Parfum yang menurut saya wanginya paling unik adalah Aura. Memiliki aroma peach saat baru disemprotkan yang mana setelah beberapa saat akan berubah menjadi wangi bunga-bungaan dan sedikit tercium aroma segar dari cucumber. Kesan yang akan kamu dapatkan saat menggunakan parfum ini adalah segar tapi tetap terasa cool, dan misterius. Bisa didapatkan dengan harga Rp45.500,0. Oh iya, parfum ini menurut saya wanginya unisex lho!

  1. Regazza Eau De Toilette Glow White

regazza

Parfum dari Regazza ini memiliki wangi yang lembut dengan kombinasi keharuman flowery, fruity dan musky yang bakalan kasih kesan feminin. Jika digunakan akan memberikan kesan yang feminim. Packagingnya elegant, terbuat dari botol kaca yang tebal. Walaupun botolnya kaca, tapi tidak mudah pecah. Dibandrol dengan harga Rp24.700,-.

  1. Wardah Scentsation Eau De Toilette Joyfull

wardah

Parfum dari Wardah ini berjenis Eau De Toilette yang mana aromanya bisa bertahan hingga 3-5 jam. Wardah Scentsation Eau De Toilette memiliki 4 varian. Untuk varian Joyfull ini memiliki perpaduan dari aroma peach, praline, chocolate, vanilla, dan sandalwood. Saat baru disemprot wangi peach-nya akan tercium cukup strong, tapi lama kelamaan yang tercium adalah wangi vanilla dan cokelat dengan dry down yang warm. Nah, menurut saya kalau kamu suka sama aroma yang manis dan hangat, parfum Wardah dengan harga Rp55.500,- ini pas banget sih buat jadi pilihan.

  1. Zwitsal Eau De Zwitsal

zwitsal

Jika mendengar kata “ Zwitsal” pasti yang terlintas di pikiranmu adalah produk-produk bayi. Yup, parfum ini juga nggak jauh-jauh dari itu. Aromanya lembut, sweet, dan powdery. Wanginya sangat cocok untuk semua jenis kegiatan dan jujurnya bikin nyaman banget sih tiap kali cium ini. Mungkin karena secara instan bisa membawa kita ke memori masa kecil kali yaa. Dengan harga Rp30.000,- kamu bisa mengingat kembali hal-hal bahagia, deh!

  1. Miniso British Pear

Miniso British Pear VS Jo Malone English Pear & Freesia-2

Miniso British Pear adalah salah satu varian parfum Miniso yang digadang-gadang wanginya mirip Jo Malone English Pear & Freesia. Untuk wanginya saat baru digunakan akan tercium wangi pear, lychee dan citrus. Setelah beberapa saat tercium wangi freesia, dan peony. Dan setelah beberapa jam akan tercium wangi musk, serta amber. Harga dari parfum ini adalah Rp59.900,- dan bisa kalian beli di store Miniso terdekat. Parfum ini juga bisa jadi opsi yang menarik banget sih kalau kamu pingin tercium “mahal” seperti lagi pakai Jo Malone, tapi memiliki budget yang terbatas 🙂

  1. The Body Shop White Musk L’eau

the body shop

Nah, satu parfum ini sebenarnya bonus buat kalian yang memang mau splurge atau punya budget lebih dari 100 ribu. The Body Shop White Musk L’eau mengandung aroma bunga lily, iris, rose, vanilla dan tentunya white musk. Wanginya klasik dan lembut membuatmu terkesan seperti perempuan yang lebih mature. Parfum ini wanginya juga nggak menyengat sama sekali, jadi enak sih buat dipakai siang atau sore hari dan nggak akan bikin kamu sendiri pusing pas pakai. Untuk harganya, kamu bisa memiliki parfum ini dengan mengeluarkan uang Rp299.000,- untuk mendapatkan botol 30 ml.

Nah itu dia rekomendasi parfum untuk remaja yang harganya di bawah 100 ribu. Kira-kira kamu tertarik untuk membeli yang mana nih?

FotoCourtesy of brands, Dok. Female Daily

Slow Down

Please wait a moment to post another comment