banner-detik

made in indonesia

5 Rekomendasi Maskara Lokal di Bawah 100 Ribu

seo-img-article

zoya maskara

Ini dia rekomendasi maskara lokal yang harganya di bawah Rp100.000

Maskara merupakan salah satu produk yang harus kamu miliki. Penggunaan maskara dapat membuat mata tampak lebih hidup. Ini karena maskara memberikan efek bulu mata lebih tebal, lentik, dan panjang. Saat ini sudah banyak brand yang mengeluarkan produk maskara, termasuk brand lokal yang nggak kalah kualitasnya dengan maskara brand luar. Selain kualitasnya, maskara dari brand lokal juga mudah ditemukan dan harganya relatif lebih murah. Kalau kamu lagi cari yang harganya di bawah Rp100.000, berikut rekomendasinya!

Wardah Eyexpert Volume Expert Mascara – Rp 76.500

Mascara_Wardah_EyeXpert_The_Volume_Expert_Mascara

Seperti yang kamu lihat, Wardah Eyexpert Volume Expert Mascara memiliki packaging yang sleek berwarna silver. Dilengkapi dengan aplikator Lash Precision Brush, yang dapat menjangkau bulu mata hingga ke sudut yang paling dalam. Mengandung Intensified Waterproof Pigments, WideLash™, dan Argan Oil yang dapat memberikan warna hitam yang intens, serta menutrisi dan merawat bulu mata agar tidak terjadi kerontokan. Walaupun maskara ini waterproof, tapi ia sangat mudah untuk dibersihkan. Jika kamu suka dengan hasil maskara yang lentik, panjang, serta menebalkan saya sangat merekomendasikan kamu untuk mecoba ini.

Mizzu True Dimensional Lash – Rp 72.000

Mizzu FD 1

Hasil dari maskara Mizzu ini sebenarnya tidak jauh berbeda dengan Wardah Eyexpert Volume Expert Mascara, hanya saja maskara Mizzu ini hasilnya sedikit lebih natural. Teksturnya tidak terlalu cair dan juga tidak terlalu kental. Aplikatornya berbentuk cone yang mampu menjangkau bagian sudut mata terdalam dan membuat bulu mata tidak menggumpal. Kalo kamu pemilik mata berminyak, kamu akan menyukai maskara ini karena maskara ini waterproof dan smudgeproof. Kamu bisa membeli maskara ini di Beauty Studio By Female Daily lho!

Zoya Volumizer Lash Mascara – Rp 80.500

zoya maskara

Maskara lokal selanjutnya datang dari salah satu brand yang terkenal dengan pakaian muslimnya, yaitu Zoya. Beberapa tahun terakhir Zoya akhirnya mengeluarkan line kosmetiknya yang diberi nama Zoya Cosmetics. Packaging-nya berwarna putih ada sedikit aksen silver pada bagian tutup dan nama produk. Sesuai namanya, maskara ini bisa memberikan volume pada bulu matamu. Selain memberikan volume, maskara ini juga dapat melentikan bulu mata.

Beauty Story Midnight Dream Mascara – Rp 95.000

beauty story maskara

Beauty Story Midnight Dream Mascara memiliki keunikan pada produknya, yaitu aplikatornya yang berbentuk ‘S’. Dengan bentuk aplikator seperti itu memudahkan kita dalam penggunaanya. Formulanya dapat memberikan efek bulu mata lentik dan panjang. Namun, sayangnya maskara ini tidak memberikan efek menebalkan. Maskara dari beauty story memiliki kandungan glitter yang memberikan efek kilau mutiara dan membuat tampilan mata menjadi lebih bersinar. Kelebihan lainnya adalah maskara ini tidak mengandung Paraben, Sulfates, dan Phthalates.

Madame Gie Gorgeous Wink Celebs Beauty Long Maskara – Rp 27.000

madame gie maskara

Kamu mencari maskara yang bisa memanjangkan dan melentikan bulu mata? Madame Gie Gorgeous Wink Celebs Beauty Long Maskara jawabannya. Hasil dari maskara ini bisa membuat bulu matamu lentik dan panjang, namun tetap terlihat natural. Maskara ini juga waterproof dan nggak menggumpal. Yang menarik dari produk ini adalah packaging-nya yang berwarna ungu, beda dari yang lain.

Baca juga:

Nah, itulah rekomendasi maskara lokal di bawah Rp 100.000, kira-kira kamu tertarik beli yang mana ya? Atau mungkin kamu punya rekomendasi yang lain? Komen di bawah!

foto Courtesy of brands

Slow Down

Please wait a moment to post another comment