banner-detik

sponsored post

Rekomendasi Produk Skincare yang Ampuh Mencerahkan dan Menghilangkan Bekas Jerawat

seo-img-article

11

Pusing mengatasi bekas jerawat dan kulit kusam?

Salah satu hal yang paling sering ditanyakan kepada saya soal skincare, adalah gimana caranya mencerahkan wajah dan menghilangkan bekas jerawat. Memang bukan hal yang mudah untuk dilakukan, but with the right skincare, bukan sesuatu yang mustahil kok! Salah satu serum favorit saya untuk menghilangkan bekas jerawat selama beberapa bulan lalu adalah Elsheskin Vitamin C Serum. Produk ini berhasil bikin kulit saya jadi lebih cerah, hiperpigmentasi berkurang, serta bikin kulit saya terasa hydrated! Nah, karena penasaran sama produk lain dari Elsheskin, akhirnya saya nyobain Radiant Skin Serum selama beberapa minggu. And here’s what i think!

Klaim

22

So basically, Elsheskin Radiant Skin Serum merupakan serum yang mengandung Whitening Agent yang katanya dapat mengurangi  produksi melanin, membantu mencerahkan kulit, serta menghilangkan bekas jerawat. Serum ini mengandung beberapa ingredients yang ampuh melawan noda hitam dan mampu membuat kulit jadi lembap. Here are the full ingredients:

Arbutin, Acetyl Tyrosine, Saxifraga Sarmentosa Extract, Paeonia Suffruticosa  Root Extract, Aminopropyl Ascorbyl Phosphate, Scutellaria Baicalensis Root  Extract, Glutathione, Niacinamide, Vitis Vinifera Seed Extract, Lecithin, Linoleic  Acid, Tocopheryl Acetate, Sodium Ascorbyl Phosphate, Tocopherol, Sodium  Hyaluronate.

Baca juga: Sharing Tips Kulit Glowing Bareng Elsheskin

Formula

Dari segi formula, serum ini memiliki tekstur yang super cair, sehingga membuatnya lebih mudah menyerap dan melakukan penetrasi ke kulit bagian dalam. Satu hal yang lumayan stand-out bagi saya memang baunya yang tercium banget seperti bau kimia. Tapi hal ini nggak masalah buat saya, karena baunya masih tolerable. Selain itu, Elsheskin memang didesain mengandung banyak active ingredients, untuk hasil yang maksimal!

How To Use

33

Penggunaan Elsheskin Radiant Skin Serum biasanya saya lakukan setelah menggunakan hydrating toner dan sebelum moisturizer. Kamu bisa gunakan produk ini di siang atau malam hari, tapi saya preferably menggunakan produk ini di malam hari. Kalau kamu memang mau pakai di siang hari, jangan lupa gunakan sunscreen sebagai step terakhir skincare kamu ya!

Benefits

Ada banyak manfaat yang bisa didapatkan dari Elsheskin Radiant Skin Serum, yaitu sebagai:

  1. Whitening Agent: Beberapa ingredients yang terkandung seperti Arbutin, Vitis Vinifera (Grape)  Seed Extract, Lecithin,  Linoleic Acid, Linolenic Acid,  Tocopheryl Acetate, Sodium  Ascorbyl Phosphate,  Glutathione, PEG-40  Hydrogenated Castor Oil,  Tocopherol, dan Aminoethylphosphinic Acid mampu berfungsi sebagai whitening agent. Sehingga wajah kamu akan jadi lebih cerah setelah pemakaian yang rutin. Ada juga kandungan Aminopropyl dan Ascorbyl Phospate sebagai vitamin C stabil, yang berfungsi sebagai antioksidan yang non irritating, serta mudah menyerap ke dalam kulit.
  1. Antioksidan: Elsheskin Radiant Skin Serum mengandung Saxifraga Sarmentosa  Extract dan Scutellaria Baicalensis Root Extract yang berfungsi sebagai antioksidan untuk melindungi kulit dari radikal bebas, serta mencegah supaya kulit nggak jadi kusam. Bekas jerawat juga jadi lebih memudar!
  1. Extra Hydration: Elsheskin Radiant Skin Serum juga mengandung Niacinamide serta Hyaluronic Acid yang mampu membuat kulit terjaga kelembapannya sehingga terhindar dari kulit dehidrasi. Gabungan dari Vit. B3 dan nicotinic acid-nya juga bermanfaat dalam memperlambat  perpindahan melanin pada epidermis  akibat paparan sinar UV.

Final Verdict

 44

Walaupun nggak instan, tapi perubahannya jelas terjadi di wajah saya. Which is a good thing, karena saya nggak percaya sama segala sesuatu yang instan. Butuh kira-kira waktu sekitar 1 minggu hingga terlihat perubahannya. Wajah saya terlihat jauh lebih cerah dan fresh. Kalau biasanya saya nggak pakai makeup terlihat kusam, kali ini saya berani kemana-mana cuma pakai concealer aja. Nah dalam waktu sekitar 2 minggu, bekas jerawat dan noda hitam yang saya miliki juga perlahan-lahan mulai menghilang. A progressive but certain changes! Jadi, setelah rutin menggunakan Elsheskin Radiant Skin Serum, saya bisa menyatakan kalau produk ini sesuai dengan klaimnya!

Sebelum 2 minggu pemakaian

unnamed

Setelah 2 minggu pemakaian

unnamed-1

Baca juga: Memilih Skincare untuk Bekas Jerawat

Jadi, buat kamu yang ingin mengatasi masalah noda hitam di wajah, serta ingin menghilangkan bekas jerawat, saya merekomendasikan Elsheskin Radiant Skin Serum! Serum ini bisa kamu dapatkan seharga Rp 199.000 di e-commerce kesayanganmu.

So, gimana menurut kalian? Jadi penasaran sama Elsheskin Radiant Skin Serum? Jangan lupa share di komen ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment