banner-detik

uncategorized

Perawatan Rambut di Rumah dengan Miranda Keratin Protein Hair Treatment

seo-img-article

miranda keratin treatment putik

Ternyata Miranda juga mengeluarkan produk-produk perawatan rambut lho. Salah satunya produk yang sudah saya coba ini, yaitu Miranda Keratin Protein Hair Treatment. Ingin tau reviewnya seperti apa? Yuk, simak di bawah ini!

Pasti kamu sudah sangat familiar dengan brand Miranda ini. Nggak hanya punya pewarna rambut saja, ternyata Miranda juga mengeluarkan produk-produk perawatan rambut lho. Salah satunya produk yang sudah saya coba ini, yaitu Miranda Keratin Protein Hair Treatment.

Produk ini sudah saya coba dari awal tahun ini hingga sekarang. Awalnya saya tau produk ini karena sedang mencari perawatan rambut untuk rambut saya. Kebetulan saya melihat produk ini di e-commerce dan saya langsung tertarik, karena yang saya tahu keratin itu sangat bagus untuk merawat rambut. Tanpa berpikir panjang saya langsung mencobanya dan ternyata saya suka dengan produk ini. Ingin tahu review-nya seperti apa? Yuk, simak di bawah ini!

Packaging

cover depan miranda keratin treatment

Miranda Keratin Protein Hair Treatment tersedia dalam kemasan sachet. Kemasannya didominasi warna hitam dengan design gambar perempuan berambut coklat keemasan. di samping nama produk terdapat gambar before and after dari pemakaian produk ini. Bagian depan produk ini terdapat tulisan nama brand, produk, kandungan utama dan fungsi dari produk tersebut. Pada bagian belakang tertera cara penggunaan, peringatan, ingredients, dan masa kadaluwarsa.

Formula dan klaim

tampak depan miranda keratin treatment

Miranda Keratin Protein Treatment berfungsi untuk melembutkan dan menguatkan rambut. Diperkaya dengan Soy Protein Extract yang mampu mengunci kelembapan rambut agar tidak kering dan kusam. Teksturnya sama seperti hair mask pada umumnya. Pada awalnya yang paling saya notice adalah wanginya yang cukup kuat. Padahal di dalam ingredients parfum berada di urutan tiga terakhir.

Ingredients

Aqua, Cetearyl Alcohol, Glycerin, Cyclopentasiloxane, Cetrimonium, Chloride, Dimethiconol, Amodimethicone, Hydrolyzed Keratin, Behentrimonium Chloride, Lactic Acid, Glycine Soja Protein, DMDM Hydantoin, Parfume, Methylparaben, Propylparaben.

Penggunaan

penggunaan miranda keratin treatment

Penggunaannya saya mengikuti cara pakai yang tertera pada kemasan. Jadi setelah keramas dan menggunakan conditioner, saya oleskan krim ini pada batang rambut hingga ke kulit kepala. Lalu saya pijat perlahan dan tunggu sekitar 5 menit. Kemudian bilas hingga bersih. Saya menggunakan produk ini seminggu sekali. Kalo saya, satu sachet bisa dipakai untuk dua kali pemakaian lho. Seperti yang ada digambar, saya akan memotong produk tersebut menjadi dua bagian. Kebetulan yang satunya sudah saya pakai.

Untuk hasilnya sendiri, saya merasakan efek yang cukup signifikan. Dalam sekali pemakaian saya sudah bisa merasakan rambut saya jadi lebih halus dan lembut. Produk ini juga bisa membuat rambut mengembang saya menjadi tidak mengembang. Di rambut saya, hasil dari produk ini bisa tahan sampai 4 hari. Tapi ada satu hal yang perlu digaris bawahi, produk ini tidak bisa mencegah atau mengurangi kerontokan pada rambut saya.

Final verdict

miranda keratin treatment putik

Dari pengalaman yang sudah saya rasakan menggunakan produk ini, saya merekomendasikan Miranda Keratin Protein Hair Treatment. Apalagi jika rambut kamu mengembang, susah diatur, dan kasar, kamu bisa coba produk perawatan rambut dari Miranda ini. Nggak usah pergi jauh-jauh ke salon, cukup menggunakan produk ini kamu sudah bisa merasakan manfaat keratin pada rambutmu. Walaupun akan sedikit berbeda tentunya dibandingkan perawatan keratin di salon, tapi kamu bisa menghemat pengeluaran, karena harga dari produk ini sangat affordable, yaitu Rp20.000 saja.

Sekarang giliran kamu untuk mencoba Miranda Keratin Protein Hair Treatment ini! Atau mungkin malah sudah mencobanya? Ceritakan pengalamanmu di kolom komentar ya!

 

Foto Dok. Female Daily/Putik Thalita.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment