banner-detik

lip gloss

4 Rekomendasi Lip Gloss Bening di Bawah 150 Ribu

seo-img-article

LIP GLOSS BENING

Dari berbagai macam warna lip gloss, lip gloss bening tetap menjadi pilihan wajib untuk dimiliki.

Lip gloss merupakan salah satu produk kecantikan yang bisa digunakan oleh semua gender dan usia. Formulanya yang glossy dapat memberikan kesan bibir tampak penuh dan sehat. Selain lip balm, lip gloss juga dapat melembapkan bibir. Sayangnya, lip gloss mempunyai daya tahan yang tidak lama, berbeda dengan lipstik yang dapat tahan seharian.

Dari berbagai macam warna, lip gloss bening tetap menjadi pilihan wajib untuk dimiliki. Warnanya yang transparan bisa kamu gunakan sebagai lip topper di atas matte lipstick. Berikut adalah rekomendasi lip gloss bening yang bisa kamu coba!

1. Mineral Botanica Lip Glaze – Antila

mineral botanica lip glaze

Lip gloss dari Mineral Botanica ini memiliki formula yang dikhususkan untuk melembabkan dan juga melindungi bibir dari radikal bebas. Aplikatornya berjenis doe foot yang cukup lentur dan lembut, sehingga mudah diaplikasikan. Mineral Botanica Lip Glaze shade Antila ini nggak berwarna, tapi ia memiliki partikel shimmer yang cantik untuk dipadukan dengan matte lipstik kesayanganmu. Kamu bisa membawa pulang produk ini dangan harga Rp59.000.

2. Focallure Plumpmax High Shine Lip Glow – Clear

focallure plumpmax

Clear gloss dari Focallure terdapat 4 bahan aktif di dalamnya, yaitu ekstra kelapa, minyak biji jojoba, ekstrak mint, dan vitamin E. Karena 4 bahan aktif itulah lip gloss ini dapat melindungi bibirmu dari sinar UVA/UVB, bisa menjadi pelembap dan dapat memperbaiki kerusakan pada bibirmu. Formulanya yang cair menjadikan lip gloss ini tidak lengket. Untuk harganya cukup affordable, yaitu Rp98.000.

Baca juga: 6 Rekomendasi Lip Balm Cherry di Bawah 150 Ribu!

3. Dear Me Beauty Perfect Gloss Lip Liquid – Dear Crystal

LIP GLOSS BENING - DEAR ME BEAUTY 3

Dear Me Beauty Perfect Gloss Lip Liquid memiliki formula yang lumayan kental. Walaupun formulanya kental, produk ini terasa ringan, dan tidak lengket sama sekali. Sama seperti lip gloss pada umumnya, produk ini transferable dan high maintenance. Jadi perlu touch-up lagi setelah kamu makan dan minum. Harga cukup Rp119.000 saja.

Baca juga: Dear Me Beauty Perfect Gloss Lip Liquid Dear Crystal, Lip Gloss Bening yang Nggak Lengket

4. NYX Professional Makeup Lip Lingerie Gloss – Clear

nyx lingerie gloss

Lip gloss bening dari NYX ini memiliki partikel glitter dan shimmer yang masih terlihat natural. Terdapat kandungan vitamin E yang dapat melembapkan bibirmu. Teksturnya kental dan sedikit lengket. Tapi masih nyaman saat digunakan. Kamu bisa mendapatkan NYX Professional Makeup Lip Lingerie Gloss dengan harga Rp150.000.

 

Jadi itu dia rekomendasi lip gloss bening yang bisa kamu coba! Atau kamu punya rekomendasi lip gloss bening yang lain? Komen di bawah ya!

Foto: Courtesy of brands, Dok. Female daily/Tirza Tiffani, Freepik.com

Slow Down

Please wait a moment to post another comment