banner-detik

sponsored post

Skincare Rutin Simpel untuk Remaja

seo-img-article

Mau kulit glowing dan kelihatan bening? Yuk, mulai rawat kulit kalian sejak remaja, dengan menggunakan rangkaian skincare dari Emina Bright Stuff!

Skincare Rutin Simpel untuk Remaja-5

Kalau ngomongin skincare yang diformulasikan untuk remaja dan dengan harga terjangkau, pasti langsung ingetnya ke brand Emina. Emina memang brand yang dihadirkan untuk remaja, mulai dari rangkaian makeup dan skincare-nya, sudah disesuaikan dengan kebutuhan remaja. Plus it’s teen approve too, jadi cocok untuk remaja! Nah, kalau kalian sedang mencari produk skincare untuk merawat dan mengatasi kulit kusam, saya rekomendasian untuk mencoba rangkaian Emina Bright Stuff. Dalam rangkaian skincare ini terdapat micellar water, facial wash, moisturizer, sheet mask, tone up cream dan juga bedak.

Sebelum kita bahas satu-satu dan step penggunaannya, gimana kalau kita bahas klaim dan kandungan dari range ini?

Rangkaian Emina Bright Stuff hadir untuk mengatasi permasalahan kulit pada remaja, yaitu kulit kusam. Biasanya nih, yang menyebabkan kulit terlihat kusam adalah produksi minyak berlebih, debu, dan kotoran, yang nggak dibersihkan secara baik dan benar.

Karena permasalahan utamanya adalah kulit kusam, maka Emina memilih Summer Plum, sebagai kandungan utamanya. Summer Plum ini dihasilkan dari ekstraksi Natsu Ume, bunga yang berasal dari Jepang. Di Jepang sendiri, kandungan ini dipercaya dapat mendetoks dan menjaga memperpanjang umur. Karena klaim tersebut, maka dilakukanlah riset secara mendalam mengenai Summer Plum ini. Dari riset tersebut ternyata Summer Plum memiliki manfaat lain untuk kulit, yaitu  dapat mencerahkan kulit secara alami.

Itu adalah kandungan utama dari rangkaian ini, namun pada tiap produk terdapat active ingredients lainnya yang bisa membantu mencerahkan kulit kalian. Penasaran? Yuk, langsung kita bahas satu-satu dan step penggunaannya.

 Skincare Rutin Simpel untuk Remaja

AM Skincare Routine

Step 1 – Clean face!

Sebelum memulai aktifitas seharian, mulailah dengan membersihkan wajah kalian dengan facial wash. Dalam facial wash ini terdapat kandunga Vitamin B3 A.K.A Niacinamide, yang berfungsi untuk membantu mencerahkan kulit wajah. Penggunaan facial wash ini juga mudah dan cepat kok, cukup 20 detik saja, kulit kalian akan langsung bersih dari minyak dan kotoran.

 Skincare Rutin Simpel untuk Remaja-4

Step 2 – Moisturise and protect!

Untuk pelembap, Emina Bright Stuff punya dua jenis pelembap yang berbeda, yaitu Emina Bright Stuff Tone Up Cream dan Moisturizing Cream. Keduanya memiliki fungsi yang berbeda, jadi bisa disesuaikan dengan kebutuhan kulit kalian. Misalnya, kalau kalian pingin kulit yang terlihat cerah secara instant, pilih Emina Bright Stuff Tone Up Cream sebagai pelembap di siang hari. Tapi kalau kalian suka tampilan yang lebih cerah natural dan lembap, pilih Moisturizing Cream. Kedua pelembap ini sudah dilengkapi dengan UVA dan UVB, untuk melindungi kulit kalian dari paparan sinar matahari.

Skincare Rutin Simpel untuk Remaja-7

Step 3 –  Fresh skin all day!

Setelah menggunakan pelembap, kalian bisa menggunakan Emina Bright Stuff Loose powder. Produk ini nggak hanya membantu menyerap minyak berlebih, dan membantu kulit terlihat lebih cerah, tapi kandungan Zinc Oxide dan Titanium Dioxide di dalamnya, dapat memberikan perlindungan extra terhadap UVA dan UVB. Bedak ini memiliki partikel yang super halus, sehingga memberika hasil natural matte, jadi aman kalau mau kalian pakai ke sekolah.

 Skincare Rutin Simpel untuk Remaja-2

PM Skincare Routine

Step 1 – Double cleanse

Setelah seharian beraktifitas di luar ruangan, maka di malam hari penting banget yang namanya double cleansing! Double cleansing berfungsi untuk memastikan nggak ada sisa kotoran, minyak, dan debu yang masih menempel di kulit. Karena, kalau wajah nggak dibersihkan secara tuntas, bisa memicu timbulnya jerawat.

Untuk first cleanser, kalian bisa menggunakan Emina Bright Stuff Micellar Water Drop Cleanser. Penggunaannya juga mudah banget, cukup tuangkan micellar water pada kapas dan usapkan perlahan pada kulit. Setelah menggunakan micellar water, lanjutkan dengan menggunakan face wash, untuk memastikan semua kotoran, sisa pelembap dan sunscreen di wajah kalian sudah terangkat dengan sempurna.

Step 2 – Moisturized

Pada malam hari kalian bisa menggunakan Emina Bright Stuff Essence Sheet Mask. Selain dapat memberikan dan menjaga kelembapan kulit kalian di malam hari, di dalam sheet mask ini juga terdapat kandungan ekstrak Summer Plum dan vitamin B3, sehingga lebih memaksimalkan tampilan kulit yang  cerah, glowing, halus dan kenyal. Oh ya, selain itu keunggulan sheet mask ini adalah terbuat dari bahan Tencel yang ramah lingkungan dan flexibel sehingga pas di wajah.

And you’re done!

Gimana? Simpel kan untuk merawat kulit kalian? Dengan tahapan ringkes ini, dijamin kalian bisa mendapatkan kulit yang cerah, glowing dan merona!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment