banner-detik

made in indonesia

13 Rekomendasi Makeup 20 Ribuan!

seo-img-article

produk make up murah tapi ga murahan

Ternyata masih banyak lho produk makeup murah dengan kualitas yang bagus, mau tahu apa saja produknya? Simak di bawah ini!

Siapa yang bilang kalau makeup bagus itu pasti mahal? Jangan salah, masih banyak kok makeup murah yang nggak murahan! Nah, berikut ada rekomendasi produk makeup murah tapi nggak murahan yang bisa digunakan untuk para pemula atau yang ingin menambah koleksi makeup. Kira-kira apa saja ya produknya? Check this out!

Purbasari Daily Series Foundation

purbasari foundation

Foundation dari Purbasari ini unik lho, karena di dalamnya mengandung ekstrak markisa yang berfungsi untuk melembapkan dan menutrisi kulit. Selain ekstrak markisa, dilengkapi juga dengan UV filter yang dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Dengan harga Rp12.000, foundation ini terdiri dari empat varian warna, yaitu Natural, Sawo Matang, Kuning Langsat, dan Kuning gading.

Madame Gie Got You Covered

madame gie concealer

Madame Gie Got You Covered memiliki hasil akhir yang matte. Coverage-nya medium to full, mampu untuk menyamarkan dark circles dan noda-noda di wajah. Terdiri dari tiga warna, yaitu Beige, Ivory, Tan. Harga dari concealer ini adalah Rp22.500.

Wardah Perfect Bright BB Powder

Review Wardah Perfect Bright BB Powder-7

Wardah Perfect Bright BB Powder hadir dengan inovasi skin lightening system yang mampu membuat kulitmu tampak lebih cerah, halus dan glowing seketika. Bedak tabur Wardah ini memiliki tekstur yang ringan dengan 7 bright mattifying benefits. Untuk harganya dibanderol Rp24.000.

Purbasari Oil Control Matte Powder

compact powder purbasari

Kamu pemilik kulit berminyak? Bedak ini solusinya. Sesuai dengan namanya, compact powder ini memiliki hasil akhir yang matte. Bedak ini akan menambahkan sedikit coverage juga. Kamu bisa memiliki bedak ini seharga Rp25.000 dengan dua pilihan warna, Natural dan Honey Beige.

Madame Gie Precious Heart Blush On

madame gie blush on

Blush berbentuk hati ini memiliki empat varian warna, yaitu Carnation, Thulian, Punch, Cerise. Teksturnya yang creamy memudahkan kamu dalam membaur produk ini. Keunggulan lain dari blush ini adalah tahan lama, buildable, dan matte. Bisa didapatkan dengan harga Rp29.500.

Madame Gie Precious Heart Contour

madame gie contour

Contour memang dapat memberikan ilusi pada wajah, sehingga kelihatan lebih ramping. Madame Gie Precious Heart Contour dapat memberikan hasil contour yang natural. Dibanderol dengan harga Rp 29.500, contour dari Madame Gie ini memiliki 4 warna, yaitu Amber, Cinnamon, Mahogany, dan Toffee.

Madame Gie Precious Heart Highlighter

madame gie highlighter

Highlighter ini memiliki partikel shimmer yang lumayan besar. Jadi, jika kamu aplikasikan pada tulang pipi, shimmer tersebut akan sedikit terlihat. Namun hasil dari produk ini masih terlihat natural. memiliki 4 warna, yaitu Sunlit, Rosie, Honey, Sepia. Kamu bisa membeli produk ini dengan harga Rp29.500.

Just Miss Wonder Brow 3D Eyebrow Pencil

just miss pensil alis

Tak perlu mengeluarkan uang banyak untuk membeli produk yang satu ini. Karena harganya hanya Rp8.500 saja! Formulanya yang creamy membuat pensil alis ini gampang untuk digunakan. Pensil alis ini bisa tahan lama lho! Saya sendiri sudah menggunakan pensil alis ini kurang lebih setahun.

Madame Gie Eyeshadow Moondust Temptation

eyeshadow madame gie

Kamu bisa memiliki eyeshadow ini dengan harga Rp28.000. Eyeshadow palette ini keluar dengan 10 varian warna yang bisa kamu pilih sesuai dengan gaya makeup-mu. Varian warna dari eyeshadow ini mulai dari nuansa coklat, pink, hijau, biru, sampai warna warna terang lainnya.

My Darling Eyeliner Waterproof

 

my darling

Mungkin kamu masih kurang familiar dengan brand yang satu ini. Padahal eyeliner dari My Darling ini sudah lama beredar di pasaran. Bahkan Abel Cantika, seorang beauty vlogger sangat suka dengan eyeliner ini. Harganya sekitar Rp15.000 sampai Rp20.000. Walaupun harganya sangat murah tapi kualitasnya oke banget.

Sis2sis Maskara

Doc. Sis2Sis

Siapa yang belum coba maskara ini? Kalau belum, coba deh sekarang. Maskara ini memiliki fiber yang dapat memberikan efek bulu mata terlihat lebih tebal dan ber-volume. Sis2sis maskara bisa kamu temukan di minimarket terdekat dengan harga Rp25.000.

Implora Cheek and Lip Tint

implora cheek and lip tint

Buat kamu pecinta lip tint, kamu harus coba lip tint yang satu ini. Mengandung vitamin C, Omega 3, Omega 6, dan Omega 9 yang dapat merawat dan membantu mencerahkan bibir. Meski harganya hanya Rp21.000, lip tint dari Implora ini teksturnya ringan dan tidak lengket. Lip tint ini memiliki 6 warna yaitu, Vampire blood, Cherry Bomb, Candy Apple, Red Wine, Cranberry, dan Pumpkin. Produk Implora Cheek & Lip Tint ini memiliki aroma strawberry yang manis, jadi saat diaplikasikan rasanya seperti sedang makan permen.

Implora Urban Lipstik

implora lipstik

Implora Urban Lipstik ini mengandung vitamin E yang berfungsi sebagai antioksidan, sehingga dapat menjaga kelembapan alami bibir. Tersedia dalam 12 warna yang cocok untuk dipakai dalam berbagai kesempatan. Harganya cuma Rp22.000 saja lho!

Gimana murah banget, kan? Jadi, untuk kamu yang ingin belajar makeup, bisa mencoba produk-produk tersebut. Atau ada yang sudah pernah coba produk di atas? Boleh komen di bawah ya!

Foto: Dok.Female Daily/Putik_thalita, Instagram/ourbasarimakeupid, Instagram/madame.gie, Instagram/imploracosmetics, Instagram/justmiss_id

Slow Down

Please wait a moment to post another comment