banner-detik

sponsored post

Review Nameera Hydraboost Perfecting Day Gel

seo-img-article

Foundation Brand Lokal yang Nggak Nempel ke Masker

Kulit mudah berjerawat sejak pakai masker? Mungkin saatnya menggunakan pelembap dengan tekstur gel, yang lebih ringan tapi mampu menjaga kelembapan kulit sepanjang hari. Salah satu produk yang bisa dicoba adalah Nameera Hydraboost Perfecting Day Gel.




Karena sekarang kemana-mana harus menggunakan masker penutup mulut, untuk produk skincare yang dipakai sekarang ini, saya lebih memilih yang teksturnya ringan dan menghindari menggunakan skincare terlalu berlayer. Soalnya kalau pakai skincare yang teksturnya tebal, biasanya selalu ada jerawat yang muncul. Nggak heran hal ini terjadi, mengingat area yang tertutup masker lebih lembap dan lebih resiko tersumbat pori-porinya.

Makanya sejak awal bulan ini, saya mulai mengganti pelembap wajah saya. Biasanya saya lebih memilih pelembap wajah yang bentuknya cream atau yang teksturnya padat. Tapi sekarang saya lebih mencari yang gel, yang lebih ringan tapi efektif untuk menjaga kelembapan kulit sepanjang hari. Pilihan saya kali ini jatuh kepada Nameera Hydraboost Perfecting Day Gel.

Penasaran dengan review-nya? Yuk, kita break down satu-satu!

Review Nameera Hydraboost Perfecting Day Gel

Kemasan

Sebenarnya Nameera Hydraboost Perfecting Day Gel hadir dalam dua kemasan berbeda, satu bentuk tube (20gr) dan jar (50gr). Buat kalian yang baru mau mencoba-coba dan belum mau commitment beli yang ukuran besar, bisa nih coba beli yang size kecil.

Review Nameera Hydraboost Perfecting Day Gel-2

Ingredients

Rangkaian skincare Nameera bersifat water-based, yang juga diperkaya dengan HydRadiance yang mengutamakan kekuatan purified water pro derma system dan sacred lotus yang bersinergi dengan teknologi Zeta Fraction yang ramah lingkungan.

Di dalam Nameera Hydraboost Perfecting Day Gel ini sudah dilengkapi dengan SPF 15 PA++, sehingga bisa melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB. Selain berfungsi untuk melembapkan, Nameera Hydraboost Perfecting Day Gel juga mampu membantu mencerahkan kulit wajah, berkat kandungan Radiance Booster.  Klaimnya radiance booster ini dapat bekerja 40x lipat lebih kuat dibandingkan arbutin, sehingga bisa membantu menyamarkan noda hitam pada wajah. Nggak ketinggalan ada vitamin E yang kaya akan antioksidan, sehingga memperkuat dan melindungi kulit dari radikal bebas.

Full ingredients list:

Water, Cyclohexasiloxane, Butylene Glycol, Alcohol Denat., Triethanolamine, Glycerin, Ethylhexyl Salicylate, Phenylbenzimidazole Sulfonic Acid, Niacinamide, Octocrylene, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Carbomer, Phenoxyethanol, Fragrance, Cyclomethicone, Cyclopentasiloxane, Nelumbo Nucifera (Lotus) Extract, Sodium Benzotriazolyl Butylphenol Sulfonate, BHT, Disodium EDTA, Polysorbate 20, Mica, Hexylresorcinol, PEG-4 Dilaurate, PEG-4 Laurate, Silica, Allantoin, Tocopheryl Acetate, Iodopropynyl Butylcarbamate, PEG-4, Sodium PCA, Pentylene Glycol, Tetrasodium EDTA, Sodium Metabisulfite, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate, CI 14700, CI 77891

 Review Nameera Hydraboost Perfecting Day Gel-3

Final thought

Secara tekstur menurut saya pelembap ini lebih mirip seperti silky pudding yang terlihat kenyal, haha. Begitu dicolek dan diratakan ke kulit, formulanya baru terasa seperti gel yang ringan, mudah menyerap dan memberikan efek segar ke kulit. Efek melembapkannya pun terasa hingga upto 6 jam pemakaian! Oh ya, nggak hanya melembapkan, tapi Nameera Hydraboost Perfecting Day Gel ini langsung bikin kulit terasa halus dan kenyal banget. Jadi buat kalian yang punya jenis kulit normal to oily, pasti akan suka sekali dengan pelembap ini. Kulit bebas dari rasa berminyak dan lengket seharian. Bonusnya, pelembap ini bisa bikin kulit kalian terlihat glowing dan cerah seharian.

 

Jadi nih, kalau kalian lagi mencari pelembap bentuk gel yang terjangkau tapi efektif bikin kulit lembap dan dapat membantu mencerahkan kulit, nggak ada salahnya mencoba Nameera Hydraboost Perfecting Day Gel. Kalau kulit kalian kering, bisa mencoba Nameera Perfecting Day Cream yang teksturnya lebih rich. Selain produk pelembap, Nameera pun punya beberapa produk andalan lain, seperti So Pure & Radiant Hydrating Gel Cleanser yang mampu mengangkat kotoran pada wajah secara sempurna tanpa membuat kulit terasa kering, dan Hydrating Glow Essence Water yang bisa menjaga keseimbangan kadar air dalam kulit.

Gimana penasaran? Atau malah kalian sudah pernah coba Nameera Hydraboost Perfecting Day Gel? Pas banget ada good news buat kalian nih, karena Nameera sedang mengadakan challange menarik di bulan Agustus nantu! kalian bisa mendapatkan hampers berisi produk Nameera! Caranya gampang banget kok.

Bikin Instagram story, menjelaskan kenapa kalian menggunakan Nameera Hydraboost Perfecting Day Gel, jangan lupa share juga pengalaman kalian ketika menggunakan produk ini pertamakali dan gimana efeknya di kulit kalian setelah penggunaan secara rutin. Saat posting, jangan lupa mention @nameeraid dengan hashtag #NamsisChallenge #CantiknyaFitrah.

Akan ada 5 pemenang! So jangan lupa ikutan ya! Info selengkapnya bisa kalian lihat di  www.instagram.com/nameeraid! Good luck!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment