Review Maybelline Line Tattoo High Impact Liner. Beneran Tahan 36 Jam?

maybelline line tattoo-putik

Bener nggak sih, Maybelline Line Tattoo High Impact Liner tahan 36 jam?

Saya termasuk yang tidak suka memakai eyeliner saat makeup. Tapi belakangan ini, saya melihat banyak yang mulai menggunakan eyeliner lagi, saya pun tertarik untuk mencobanya. Kebetulan eyeliner lama saya sudah kering, akhirnya saya memutuskan untuk membeli eyeliner baru dan saya menemukan Maybelline Line Tattoo High Impact Liner.

Pada awalnya saya membeli eyeliner ini karena tertarik dengan namanya yang terdapat kata “tattoo”. Rasa penasaran saya muncul.  Ternyata setelah coba seharian, saya langsung jatuh cinta dengan produk ini. Kira-kira apa ya alasannya? Yuk, cari tahu dibawah ini!

Baca juga: 4 Rekomendasi Liquid Eyeshadow di Bawah 100 Ribu!

Packaging

maybelline line tattoo (1)

Packagingnya tidak jauh berbeda dari kebanyakan eyeliner pada umumnya. Untuk bagian grip nya sedikit melengkung. Eyeliner ini terlihat mewah dengan warna dasar hitam dan sedikit aksen silver pada bagian nama produk. Pada body, tertera masa kadaluwarsa dari produk tersebut. Aplikator dari Maybelline Line Tattoo High Impact Liner ini adalah nylon felt tip yang membuatnya mudah diaplikasikan sampai ke dekat garis bulu mata.

Formula dan Klaim

Maybelline Line Tattoo High Impact Liner merupakan eyeliner cair berbentuk spidol yang tahan hingga 36 jam, bahkan di kulit wajah berminyak sekalipun. Formulanya yang waterproof, smudge proof, dan sweat proof, membuat ketahanannya menjadi luar biasa! High-definition pigment adalah keunggulan lain dari eyeliner ini. Cukup diaplikasikan sekali saja untuk warna hitam yang intens.

Penggunaan

maybelline line tattoo-putik

Awalnya saya coba eyeliner ini tuh di tangan. Hanya sekedar untuk swatches melihat warnanya, apakah sesuai dengan klaim dari produk ini atau tidak? Dan ternyata klaim tersebut benar! Warnanya sangat hitam pekat dengan hasil matte. Ada satu hal lagi yang membuat saya terkejut, yaitu ketahanan dari produk ini. Saya baru menyadari hal tersebut saat malam hari. Setelah melewati halangan dan rintangan, eyeliner ini tidak luntur sama sekali! Padahal tangan saya sudah terkena sabun, air, bahkan telah saya gosok sekalipun. Produk ini baru benar-benar hilang setelah dua hari pemakaian di tangan saya.

Setelah percobaan tersebut, akhirnya saya mencoba di mata. Sama seperti yang terjadi pada tangan, di mata saya pun bisa awet sekitar 15 jam. Saya menggunakan produk ini dari pukul tujuh pagi hingga pukul 10 malam. Sebenarnya saat itu eyeliner tersebut masih stay pada mata saya, namun karena sudah malam saya harus menghapusnya. Walaupun ada perubahan pada eyelinernya, tapi itu tidak signifikan.

Mengaplikasikan eyeliner ini sangat lah mudah. Tipnya yang runcing memudahkan kamu untuk membuat wing liner atau classic liner sekalipun. Ditambah lagi eyeliner ini cepat set. Oh iya, eyeliner ini juga tidak memiliki bau yang menyengat lho! Jadi benar benar nyaman saat digunakan.

Final Verdict

maybelline line tattoo

Bagi kamu pengguna setia eyeliner atau baru mau belajar pakai eyeliner, kamu bisa mencoba produk yang satu ini. Eyeliner ini dapat membuktikan bahwa, nama dan klaim dari produk tersebut benar. Dengan harga Rp 75.000 kamu bisa mendapatkan Maybelline Line Tattoo High Impact Liner ini lho!

Jadi gimana, Tertarik nggak untuk membeli Maybelline Line Tatto High Impact Liner?

foto  Dok. Female Daily/putik_thalita.