Formula Baru Avoskin Ultra Brightening Cream dengan Alpha Arbutin dan Actosome Retinol!

avoskin 3

Ada banyak penyebab kulit kusam. Mulai dari paparan sinar matahari, polusi, juga tumpukan sel kulit mati akibat regenerasi kulit yang mulai melambat.

Selama beberapa bulan jarang keluar rumah, mungkin banyak yang kondisi kulitnya jadi membaik, namun begitu sudah masuk ke new normal dan kembali beraktivitas di luar lagi, kulit kembali terpapar polusi dan sinar UV dan akibatnya jadi kusam lagi.

Tapi nggak perlu khawatir karena kulit kusam bisa diatasi kok dengan skincare ingredients yang tepat. Salah satu kandungan yang dipercaya dapat membuat kulit kembali cerah alami adalah Alpha Arbutin. Kamu sudah familiar? Alpha Arbutin adalah kandungan yang berasal dari buah bearberry dan juga dikenal sebagai brightening agent paling efektif untuk mencerahkan hiperpigmentasi, terutama bekas jerawat. Selain itu, Alpha Arbutin juga mampu menekan kerja enzim tirosinasi sebagai enzim yang memproduksi melanin penyebab pigmen gelap. Sehingga rona kulit kembali cerah sesuai dengan skintone aslimu.

Nah, manfaat Alpha Arbutin bisa kamu rasakan dalam formula baru Avoskin Ultra Brightening Cream yang kini sudah diperkaya dengan 3% Alpha Arbutin, Ekstrak Chamomile, serta 0.5% Actosome Retinol. Membuatnya jadi produk yang efektif untuk menstimulasi regenerasi kulit supaya kembali optimal. Sel-sel kulit mati penyebab kulit kusam akan terangkat dan rona kulit kembali cerah alami. 0.5% Actosome Retinol pun juga memberikan manfaat anti-aging seperti menstimulasi produksi kolagen supaya kulit nggak hanya cerah, tapi juga lebih plump.

avoskin 4

Untuk merawat skin barrier agar tetap sehat dan kulit nggak kembali kusam, antioksidan juga diperlukan. Dalam Avoskin Ultra Brightening Cream formula baru, kandungan ini datang dari Ekstrak Chamomile yang bisa melawan efek negatif radikal bebas pada kulit. Selain itu, Chamomile pun dipercaya memberikan manfaat anti-inflamasi dan kasih efek soothing. Hadirnya Ekstrak Chamomile membuat Ultra Brightening Cream New Formula lebih aman digunakan buat kulit sensitif sekali pun. Antioksidan lainnya juga datang dari vitamin E yang melembapkan, serta licorice extract yang mencerahkan.

Important note! Meski pun mengandung berbagai macam ingredients yang mencerahkan, Avoskin Ultra Brightening Cream bukan lah ‘whitening cream’. Rona kulit cerah yang akan kamu dapatkan adalah yang sesuai dengan skintone-mu masing-masing. Penting juga untuk diingat lagi kalau kulit putih bukan lah skin goals yang perlu kamu capai karena yang terpenting adalah kulit yang sehat.

 avoskin 4

Siapa saja sih yang bisa pakai? Mulai dari usia berapa? Produk ini aman digunakan mulai dari yang usianya 15-60 tahun selama kondisi kulit nggak ada jerawat aktif. Ultra Brightening Cream bisa kamu pakai di step night cream atau moisturizer di malam hari dan pagi harinya jangan sampai lupa pakai sunscreen ya.