banner-detik

sponsored post

Review Everwhite Brightening Essence Serum & Axillary Cream, Beneran Bikin Kulit Lebih Cerah?

seo-img-article

EVERWHITE BRIGHTENING

Mumpung kita lagi sering ada di rumah, menurut saya ini adalah momen yang tepat untuk merawat kulit, terutama supaya kulit jadi lebih cerah! Tapi, kalau dengar kata ‘brightening’ atau ‘whitening’, jujur saya sendiri sempat takut, berhubung banyak banget skincare ‘brightening’ beredar yang ternyata malah membahayakan kulit. Tapi, beda dengan Everwhite, udah banyak banget review bagus yang saya denger dari produk-produk mereka. Itu sebabnya, memilih untuk mencoba produk brightening dari Everwhite, yaitu Brightening Essence Serum & Axillary Cream! Gimana hasilnya? Here it goes:

Everwhite Brightening Essence Serum

EVERWHITE BRIGHTENING 2

Klaim

Ok, let’s start with the Brightening Essence Serum. Klaimnya adalah produk ini bisa bantu mencerahkan, menghilangkan noda hitam, mencegah penuaan, mengecilkan pori-pori, dan bantu melembapkan kulit. Selain itu, serum ini bekerja memperbaiki jaringan kulit yang rusak, serta mengandung anti-oksidan untuk membantu elastisitas kulit. Jadi bisa dibilang, salah satu produk yang multifungsi!

Ingredients

Everwhite Brightening Essence Serum memiliki kandungan utama Chroma Bright, Niacinamide, Hyaluronate, dan Vitamin C. Seluruh ingredients-nya bekerja dengan cepat untuk mencerahkan wajah 2x lebih maksimal. Selain itu, produk ini sama sekali nggak mengandung ingredients yang bersifat irritants, jadi cocok untuk digunakan kulit sensitif sekalipun! Here are the full ingredients:

EVERWHITE BRIGHTENING 44

Baca juga: ABG Transformation Makeup Look Pakai Produk dari Beauty Studio!

Formula

Dari segi formula, serum ini teksturnya cair berwarna bening yang gampang banget menyerap ke dalam kulit. Ketika dipakai di kulit, langsung memberikan efek melembutkan yang bikin serum ini sama sekali nggak lengket di kulit.

EVERWHITE BRIGHTENING WKWKW

How to Use

Teteskan 2-3 tetes serum, usapkan pada kulit wajah yang sudah dibersihkan hingga batas leher secara merata. Kamu bisa gunakan serum ini setelah toner, dan sebelum menggunakan moisturizer di siang atau malam hari. Tapi, kalau kamu menggunakannya di siang hari, jangan lupa pakai sunscreen ya!

Axillary Cream

EVERWHITE BRIGHTENING 33L3

Ingredients selain serum untuk wajah, saya juga cobain Axillary Cream : krim pencerah yang bisa digunakan untuk lipatan tubuh! Produk ini mengandung kandungan utama berupa pearl, chamomile extract, dan vitamin C. Klaimnya, krim ini mampu mencerahkan & menghaluskan lipatan kulit terutama di bagian ketiak, siku, lutut, selangkangan, bokong, lipatan leher, dan lipatan tubuh lainnya. Cara pakainya gampang, kamu tinggal oleskan krim ini ke bagian lipatan tubuh setiap pagi & malam sehabis mandi!

Final Verdict

Ok, pertama mari kita bahas hasil penggunaan dari Brightening Essence Serum. Butuh waktu sekitar satu bulan bagi saya untuk melihat perubahan yang terjadi. Tapi, saya enjoy banget melihat setiap progress-nya! Skincare ini adalah tipe skincare yang bikin kulit jadi purging. Jadi, jangan kaget kalau di sekitar 1-2 minggu awal, jerawat malah bermunculan. Tapi, setelah lewat sekitar 2 minggu, kulit jadi super halus banget dan cerah. Pori-pori juga terlihat mengecil, dan complexion saya jadi lembap. Buat saya yang punya kulit sensitif, produk ini aman banget di kulit!

 EVERWHITE BRIGHTENING WLWLW

Baca juga: Produk Kecantikan yang Populer Akibat Drama Korea!

Begitu pula dengan Axillary Cream! First of all, saya suka banget sama formulanya yang sama sekali nggak lengket dipakai di kulit. Perubahan setelah menggunakan Axillary Cream juga baru terlihat setelah sekitar sebulan. Bagian-bagian tubuh saya yang terlihat gelap jadi jauh lebih cerah. Nggak ada tanda-tanda iritasi walaupun saya gunakan setiap hari Sama sekali nggak berbahaya buat kulit seperti krim pemutih lainnya!

So, buat kamu yang lagi kepengen banget mencerahkan kulit wajah dan badan, saya merekomendasikan Everwhite Brightening Essence Serum & Axillary Cream. Keduanya juga super affordable! Kamu bisa dapatkan Everwhite Brightening Essence Serum seharga Rp 125.000 dan Axillary Cream seharga RP 75.000!

Gimana menurut kalian? Ada yang penasaran juga sama kedua produk ini? Share di komen ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment