banner-detik

makeup

4 Rekomendasi Liquid Eyeshadow di Bawah 100 Ribu!

seo-img-article

Review Mineral Botanica Twinkle Liquid Eyeshadow

Mudah diaplikasikan dan bikin look langsung pop! Rekomendasi liquid eyeshadow berikut nggak lebih dari 100 ribu.

Dalam memilih eyeshadow ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Mulai dari warna, tekstur, formula, sampai hasil akhir. Tapi jika kamu mencari eyeshadow yang sparkling, ada glitter-nya, mudah diaplikasikan, teksturnya cair, dan tahan lama, saya menyarankan kamu untuk mencoba beberapa rekomendasi liquid eyeshadow.

Liquid eyeshadow adalah pigmen dengan formula yang cair, sedikit kental, dan memiliki partikel glitter yang halus. Meskipun bentuknya cair, produk ini tetap  dapat set dengan cepat ketika diaplikasikan pada kelopak mata. Cara penggunaannya pun mudah, tinggal oleskan pada kelopak mata lalu blend sedikit menggunakan jari dan matamu langsung terlihat lebih hidup! Nah, buat kamu yang lagi cari rekomendasi liquid eyeshadow dengan harga nggak sampai 100 ribu, ini rekomendasinya!

Baca juga: 3 Tips Biar Lebih Percaya Diri Pakai Eyeshadow Warna Terang

Madame Gie Beauty Blink Fame

madame gie ye

Rekomendasi pertama datang dari brand milik Gisella Anastasia, yaitu Madame Gie. Liquid eyeshadow milik Madame Gie ini diberi nama Beauty Blink Fame. Sesuai dengan namanya, produk ini mengusung tema bling-bling. Jadi pastinya mengandung glitter. Produk ini memiliki enam warna. Teksturnya tidak terlalu cair, tapi juga tidak terlalu pekat. Madame Gie Beauty Blink Fame ini dapat kamu beli dengan harga Rp.114.000 untuk satu paketnya dan untuk satuannya bisa didapatkan dengan harga Rp.19.000 saja!

Catrice Liquid Metal Longlasting Cream Eyeshadow

catrice eyeshado

Hayoo siapa yang mengira kalo produk ini adalah lipgloss? Liquid eyeshadow milik Catrice ini memiliki enam warna. Teksturnya sedikit kental dan tidak terdapat glitter di dalamnya, jadi hasil akhirnya hanya terlihat metalik saja. Produk ini di banderol dengan harga Rp.80.000.

Dear Me Beauty Perfect Glitz Liquid Eyeshadow

DM - Perfect Glitz Eyeshadow Liquid - Happy Go Lucky 1

Produk terbaru dari Dear Me Beauty yang launching pada akhir April 2020. Liquid eyeshadow ini dapat memberikan kilau pada kelopak mata. Formulanya ringan, namun cukup pigmented. Perfect Glitz Eyeshadow memberikan warna yang intens dan terasa nyaman di area matamu. Tersedia dalam dua warna, yaitu Goal Digger dengan warna keemasan sentuhan pink dan Happy Go Lucky dengan warna keemasan sentuhan kuning. Dear Me Beauty Perfect Glitz Liquid Eyeshadow ini dapat kamu beli di Beauty Studio by Female Daily dengan harga Rp.89.000.

Focallure Metallic Glitter and Glow Liquid Eyeshadow

rekomendasi liquid eyeshadow

Siapa yang tidak tahu brand yang satu ini? Ya, Focallure terkenal dengan produk eyeshadow-nya yang bagus dengan harga affordable. Harga liquid eyeshadow dari Focallure ini pun masih terjangkau yaitu 89.000. Walaupun murah, liquid eyeshadow ini terbilang cukup mewah jika dilihat dari packaging nya. Untuk warnanya sendiri, dari tiga brand yang sudah saya sebutkan di atas, punya Focallure ini paling banyak varian warnanya, yaitu sepuluh.

Baca juga: Rekomendasi Eye Makeup yang Matching dengan Masker!

Nah, itu dia rekomendasi liquid eyeshadow di bawah 100 ribu yang bisa kamu coba. Kira-kira kamu tertarik beli yang mana?

Foto: dok. Madame Gie, Catrice, Dear Me Beauty, Focallure, Freepik.com

Slow Down

Please wait a moment to post another comment