banner-detik

industry news

3 Beauty Influencer, 3 Brand Baru, 3 Produk Berbeda!

seo-img-article

Sephora Ramadhan sale

Again, nothing can stop beauty industry to evolve and grow! Walaupun sedang mengalami pandemi seperti sekarang, tetap banyak beauty brand yang menghadirkan produk-produk terbaru. Bahkan bulan ini saja, ada 3 brand baru dari Beauty influencer, kesayangan kalian!

3 Beauty Brand Influencer Terbaru-2

image source : One Size Instagram

O/Z atau One Size by Patrick Starrr

Nggak heran lah ya, kalau akhirnya Patrick Starrr memiliki brand makeup sendiri? Mengingat kolaborasi Patrick Starrr bersama beberapa brand cosmetics, sebut saja MAC Cosmetics, Benefit Cosmetics dan juga Sephora X, selalu sukses. Nama brand ini sendiri diambil dari slogan yang pernah dibuatnya Patrick pada tahun 2016, melalui Twitter yang berisikan keluhannya saat mencari baju untuk plus size. Dalam twit-nya Patrick mengatakan “Sucks shopping plus size… Good thing makeup is a one size fits all”. Sejak itu, tag line makeup is a one size fits all, sangat melekat pada Patrick and it’s quite fitting with today world, di mana makeup nggak lagi hanya untuk perempuan. Pada koleksi pertama ini brand O/Z memperkenalkan koleksi GO OFF, yang berisikan Go OFF Makeup Dissolving Mist dan Juiciest Makeup Wipes. Patrick Starrr membawakan cleansing produk terbaru, yaitu berbentuk mist. Produk ini memiliki kandungan seperti Jojoba oil dan rose hip oil, sehingga ketika dipakai nggak membuat kulit kering, namun efektif mengangkat makeup secara sempurna. Saya sendiri penasaran mau mencoba produk ini. Sedangkan untuk makeup wipes-nya, yang unik adalah ukurannya yang besar, sehingga produk ini cocok sekali dipakai untuk kalian yang suka makeup tebal atau mungkin untuk para MUA yang butuh makeup wipes extra besar dan basah untuk menghapus paes di pengantin Jawa.

 

3 Beauty Brand Influencer Terbaru-3

image source : Forvr Instagram

Forvr by Jackie Aina

To be honest, I’m not really following her, jadi agak kaget ternyata produk pertama yang di-launching oleh Jackie Aina adalah lilin. After a little bit digging into Jackie Aina Twitter account, alasan dirinya memilih scented candle, karena memang kesukaannya terhadap wewangian, baik itu parfum ataupun candles. Namun, bukan berarti kedepannya brand Forvr nggak akan launching produk makeup. Walaupun saya bukan fans Jackie Aina, tapi saya penasaran juga dengan rangkaian candles ini. Yang paling bikin saya penasaran adalah wangi Cuffing Season dan Left on Read. Oh dan tentunya, launching brand ini juga pas banget sih dengan kondi sekarang, di mana kita sedang di rumah saja, kadang wewangian itu bisa membantu menaikan mood dan bikin kita seperti sedang ada di spa. Oh ya, Forvr baru akan launching pada tanggal 4 Agustus 2020 nanti, dan bisa langsung beli melalui website mereka.

3 Beauty Brand Influencer Terbaru

image source : Trendmood1 Instagram

DEZI by Desi Perkins

Dibandingkan dua launching yang lainnya, launching brand Desi Perkins yang paling ketebak oleh saya. Sejak awal, saya nggak melihat kalau Desi akan memiliki brand makeup sendiri, at least nggak dalam waktu dekat ini, mengingat Desi baru saja hamil dan terlihat sibuk mempersiapkan anak pertamanya ini. I have a hunch, kalau Desi akan mengeluarkan brand fashion, yaitu kaca mata hitam. Kalau kalian big fans Desi Perkins, pasti tahu lah ya, kalau Desi ini sudah menjadi partner kolaborasi langganan, Quay brand sunglass asal Australia. Setiap melakukan kolaborasi dengan Quay, Desi selalu bisa menghadirkan pilihan sunglass yang unik, fashionable dan flattering untuk dipakai semua orang. So she’s kinda the expert in that area too. Jadi nggak heran ya, Desi memilih ini sebagai brand pertamanya.
Dari ketiga launching ini, tentunya saya tertarik untuk memiliki at least satu produk dari masing-masing influencer. Apalagi ketiganya rilis brand dengan kategori yang berbeda. Jadi seperti memberi insight bahwa, kalau kamu beauty influencer, nggak berarti ketika mau rilis brand itu harus produk kosmetik. Bisa kok explore produk atau kategorinya, it’s like a fresh breath of air in this industry.

Kalau kalian sendiri gimana? Produk mana yang paling menarik untuk dibeli?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment