banner-detik

sponsored post

2 Skincare Natural yang Bikin Kulit Remaja Lebih Glowing dan Segar

seo-img-article

EVERPURE - SKINCARE YANG BIKIN KULIT REMAJA LEBIH GLOWING DAN SEHAT 5

Remaja yang usianya masih belasan atau awal 20-an, umumnya punya kondisi kulit yang masih prima. Masih halus, belum ada kerutan, belum ada dark spots. Tapi, banyak juga yang punya permasalahan kulit kering dan kusam.

 

Yup! Permasalahan kulit remaja nggak melulu soal jerawat. Banyak juga remaja yang kulitnya kering dan kusam, kehilangan cahaya alaminya. Gimana dong caranya biar kulit remaja bisa lebih glowing, dewy, dan terlihat fresh? Tentu saja, kuncinya adalah memperbaiki kadar kelembapan kulit. Jangan sampai kulit yang kering dibiarkan begitu saja, karena kulit kering cenderung lebih mudah muncul keriput! Nggak mau kan, kamu tampak jauh lebih tua dari usiamu?

Selain rutin menggunakan moisturizer setiap pagi dan malam, kamu bisa menambahkan produk skincare lain yang bisa meningkatkan hidrasi, bikin kulit terasa lebih lembut dan kenyal, serta tampak lebih segar. Dua produk skincare yang bisa bikin glowing dan aman untuk kulit remaja adalah face mist dan face oil. Saya merekomendasikan Everpure Rose Water dan Everpure Sweet Almond Oil buat kamu, karena formulanya natural dan bisa dipakai kapan saja. Selain itu, dua produk lokal ini juga multifungsi lho!

1. Everpure Rose Water

EVERPURE - SKINCARE YANG BIKIN KULIT REMAJA LEBIH GLOWING DAN SEHAT 3

100% organic rose water ini akan menghidrasi dan menenangkan kulitmu secara instan. Praktis banget, kamu bisa semprotkan kapan saja dan di mana saja untuk mengembalikan kesegaran kulit, saat kulit terlihat letih atau wajah sudah tampak kuyu. Kandungan mawar sejak dulu dipercaya mampu melembutkan kulit, menjaga keseimbangan pH kulit, membantu meringkas pori-pori, mencegah munculnya tanda-tanda penuaan terlalu cepat, dan bisa mengurangi kemerahan pada kulit akibat iritasi atau kena paparan matahari. Cocok banget buat kamu yang mau punya kulit glowing atau kulit dewy!

EVERPURE - SKINCARE YANG BIKIN KULIT REMAJA LEBIH GLOWING DAN SEHAT

Everpure Rose Water ini juga bisa dipakai sebagai face toner setelah kamu membersihkan wajah, dan sebelum kamu memakai rangkaian skincare lainnya seperti face oil atau moisturizer. Kamu bahkan bisa menyemprotkannya di rambut supaya lebih segar dan wangi. Karena ini produk alami yang diperoleh dari bunga mawar berkualitas, jadi aromanya adalah aroma bunga mawar natural yang lembut. Harganya? Cuma Rp41.000 saja!

Baca juga: Bolehkah Remaja Pakai Exfoliating Acid?

2. Everpure Sweet Almond Oil

EVERPURE - SKINCARE YANG BIKIN KULIT REMAJA LEBIH GLOWING DAN SEHAT 4

Ini adalah sweet almond oil dengan teknologi Jerman, 100% organik dan cold pressed. Kandungan almond terkenal sangat baik bagi kulit, karena pintar melembapkan dan membantu mencerahkan kulit, bertindak sebagai pelindung natural dari sinar matahari, kaya vitamin E untuk mencegah tanda-tanda penuaan, dan bisa membantu menyamarkan bekas jerawat. Everpure Sweet Almond Oil ini sangat bagus dipakai oleh pemilik kulit normal, berminyak, dan sensitif. Tekstur oil-nya nggak kental dan lengket, jadi nyaman digunakan. Coba deh pakai secara teratur sebelum setelah membersihkan wajah dan menggunakan Everpure Rose Water, pijat-pijat di kulit wajah sampai meresap. Pemakaian rutin pasti mengubah kulitmu jadi lebih bercahaya sehat!

EVERPURE - SKINCARE YANG BIKIN KULIT REMAJA LEBIH GLOWING DAN SEHAT 1

Serunya lagi, Everpure Sweet Almond Oil ini bisa dipakai sebagai makeup remover dan merawat kesuburan rambut juga lho! Harganya pun terjangkau, cuma Rp57.000! Sesuai dengan kantong remaja, kan? Tapi, produk ini nggak disarankan untuk kamu yang alergi dengan kacang-kacangan ya.

 

 

Nah, dengan menggunakan dua skincare natural dari Everpure ini, kulitmu bisa jadi lebih lembap setiap hari, sehingga kekuatan skin barrier tetap terjaga. Kulit juga tampak lebih glowing, nggak kusam lagi! Bonusnya, rambut juga jadi lebih terawat dan lembut dengan memakai produk yang sama. Siapa sih yang nggak senang dengan produk serbaguna?

EVERPURE - SKINCARE YANG BIKIN KULIT REMAJA LEBIH GLOWING DAN SEHAT 6

Jangan lupa, meskipun sedang tidak bepergian atau #dirumahaja, tetap gunakan rangkaian skincare-mu ya, supaya kulit kenyal dan terlihat fresh selalu jadi milik kamu!

Baca juga: 10 Brand Skincare Korea yang Belum Familiar di Indonesia tapi Layak Dicoba!

Apakah kamu sudah coba salah satu dari produk di atas? Kalau belum, kamu bisa membeli Everpure Rose Water dan Everpure Sweet Almond Oil di Beauty Studio By Female Daily. Dan jika sudah Yuk, ceritakan pengalamanmu di kolom komentar dan tulis review-nya di FD App!

 

Foto: Dok. Female Daily/Poppy Septia.

 

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment