banner-detik

sponsored post

Serum Ampuh untuk Kulit Glowing, Garnier Sakura White Booster Serum

seo-img-article

Serum Mini Market untuk Kulit Glowing-5

Lagi nyari serum yang bisa bikin kulit glowing tapi harganya terjangkau? Kamu wajib coba Garnier Sakura White Booster Serum!

Rasanya hingga 10 tahun kedepan, tren glowing skin akan masih sangat diminati deh. Mengingat  pengaruh K-beauty dan K-drama semakin ramai di Indonesia. Saya sendiri senang banget sih, ketika melihat skin goals sekarang lebih ke glowing. Soalnya lebih sehat untuk mental (nggak lagi mentingin kulit putih), dan lebih mudah untuk didapatkannya.

Kulit glowing itu identik dengan tampilan kulit yang kenyal, bercahaya dari dalam, dan terlihat ‘basah’. Nah, gimana cara mendapatkannya? Pertama adalah kalian harus menjaga kelembapan kulit kalian setiap hari. Kulit baru akan terlihat kenyal dan basah, bila terhidrasi sepanjang hari. Selain menggunakan pelembap, tentunya tahapan skincare, seperti double cleansing dan sunscreen perlu dilakukan.

Lalu jenis pelembap apa yang efektif untuk menghidrasi kulit sepanjang hari? Kalau saya pribadi lebih suka kandungan hyaluronic acid. Kenapa? Karena biasanya skincare yang mengandung HA itu terasa ringan, nggak lengket, cepat menyerap dan efektif menjaga kelembapan kulit sepanjang hari. Selain itu, HA pun menjadi kandungan yang sangat friendly untuk semua jenis kulit, bahkan kulit sensitif pun.

Serum Mini Market untuk Kulit Glowing-6

Sekarang ini ada satu produk skincare baru yang lagi saya incar, dan datangnya dari brand Garnier. Yang membuat saya tertarik dengan produk ini adalah kandungan HA di dalamnya. Garnier Sakura White Booster Serum, memiliki kandungan hyaluron yang sangat tinggi, yaitu 30x Hyaluron, sehingga lebih efektif untuk melembapkan dan memberikan efek kulit glowing. Karena kandungan HA yang tinggi ini, serum wajah ini juga dapat membantu agar kulit kita bisa melawan tanda-tanda penuaan, seperti garis-garis halus pada wajah. Selain memiliki kandungan 30x Hyaluron, serum ini juga terdapat kandungan ekstrak Sakura Jepang, yang memberikan efek cerah merona, sehingga memaksimalkan tampak kulit glowing.

Serum Mini Market untuk Kulit Glowing-4

Lalu serum ini cocok dipakai oleh siapa? Seperti yang saya katakan di atas, serum ini bisa dipakai oleh semua jenis kulit. Baiknya serum ini digunakan sehari dua kali, sebelum menggunakan day atau night cream. Oh ya, karena sudah mengandung 30x Hyaluron, maka penggunaan serum ini cukup 3 tetes saja.

Serum Mini Market untuk Kulit Glowing-3

Gimana? Jadi penasaran dengan Garnier Sakura White Booster Serum? Sama, saya juga penasaran banget dengan produk terbaru dari Garnier ini. Sekarang, Garnier Sakura White Booster Serum ini sudah bisa kalian beli di Shopee, dengan hargaRp110.000.

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment