banner-detik

sponsored post

Review NACIFIC Daily Mood Lip Cream

seo-img-article

Review NACIFC Mood Lip Cream-3

NACIFIC brand asal Korea ini, biasanya terkenal dengan rangkaian produk skincare-nya.Salah satu produk NACIFIC yang populer dan sempat viral adalah Natural Pacific Fresh Herb Origin. Female Daily juga pernah membahasnya kok, di segment Skincare101 with Affi Assegaf. Nah, sekarang NACIFIC punya kategori baru, yaitu makeup line! Sebagai produk pertama dalam kategori makeup, NACIFIC menghadirkan Daily Mood Lip Cream.

Penasaran kan dengan NACIFIC Daily Mood Lip Cream ini? Yuk, langsung saja simak review-nya.

 Review NACIFC Mood Lip Cream-4

Mysterious Mocha

Formula

Sebagai lip cream pertama yang dikeluarkan oleh brand NACIFIC, jujur formulanya sangat nggak mengecewakan! Lip cream ini teksturnya super creamy/mousy dan cream to powder finish. Artinya, ketika diaplikasikan lip cream ini mudah banget untuk diratakan, terasa ringan dan bisa memberikan efek blurred lips ala Korea. Pigmentasinya juga ok, soalnya sekali swipe saja sudah bisa menutupi warna asli bibir kita. Soal awet, lip cream ini cukup tahan lama kok, kemarin saya test pakai untuk makan ternyata lip cream ini masih menempel di bibir.

Ingredients

Yang membuat NACIFIC Daily Mood Lip Cream ini terasa nyaman dan light adalah kandungan Vitamin E dan Argan Oil di dalamnya. Makanya mau pakai lip cream ini setiap hari dan menggunakan 2-3 layer pun, nggak akan bikin bibir terasa kering. Malah, kandungan Vitamin E dan Argan Oil-nya bisa membantu menjaga kelembapan bibir sehari-hari.

Full ingredients:

Isododecane, Talc, Microcrystalline Wax, Cyclopentasiloxane, Kaolin, Trimethylsiloxysilicate, Diisostearyl Malate, Polyglyceryl-2 Triisostearate, Disteardimonium Hectorite, Pentaerythrityl Tetraisostearate, Propylene Carbonate, Polybutene, Polyglyceryl-2 Diisostearate, Fragrance (Parfum), Sodium Dehydroacetate, Argania Spinosa Kernel Oil, Tocopheryl Acetate

May Contain : CI 77891, CI 77491, CI 77492, CI 15850:1, CI 77499, CI 42090

 Review NACIFC Mood Lip Cream-6

Pilihan warna

Seperti yang sudah saya sebutkan di atas, lip cream ini hadir dalam 5 pilihan warna soft, yang cocok dipakai untuk daily wear. Kelima warna ini adalah Vintage Coral, Mysterious Mocha, Chic Choco, Cozy Rosy, dan Romantic Pink. Setiap warna lip cream memiliki karakter atau bisa setting mood daily makeup kalian.

Misalnya kalau kalian ingin terlihat fresh dan ceria, bisa menggunakan warna Vintage Coral dan Cozy Rosy. Kalau memberikan kesan romantis, bisa menggunakan Romantic Pink. Tapi kalau mau terlihat cool and mysterious, kalian bisa menggunakan Mysterious Mocha dan Chic Choco.

Cocok untuk siapa sih?

Yang namanya lip cream atau produk lipstick, sebenarnya cocok dipakai oleh siapapun dan di usia berapapun. Namun, karena NACIFC Daily Mood Lip Cream ini hadir dengan pilihan warna yang natural dan soft, menurut saya akan sangat cocok dipakai oleh remaja. Either mau dipakai saat hangout, les, atau seperti sekarang saat online learning.

 Review NACIFC Mood Lip Cream-5

Romantic Pink

Final thought

Untuk produk ini bisa saya berikan nilai 5! Yes a perfect score! Nggak ada satu hal pun yang mengecewakan dari NACIFC Daily Mood Lip Cream ini. Oh ya, karena formulanya yang ringan dan mousy, lip cream ini kadang saya gunakan sebagai eyeshadow dan juga blush, contohnya di atas ini, saya menggunakan Romantic Pink sebagai  base eye shadow dan juga blush.

Gimana? Keracunan dan langsung pingin beli juga? NACIFC Mood Lip Cream sudah bisa kalian beli di Tokopedia, Shopee, dan official website mereka www.nacificcosmetics.com, dengan harga Rp120.000. Kira-kira mana warna favorit kalian?

Foto: Dok. Female Daily/Shella Sanjaya.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment