banner-detik

podcast

Review Lip Tint TIRTIR X BAEKHYUN EXO (With audio)

seo-img-article

review TIRTIR X BAEKHYUN

Ada yang penasaran pingin beli lip tint TIRTIR X BAEKHYUN? Nah, baca dulu review yang saya buat, ya!

Review Lip Tint TIRTIR X BAEKHYUN EXO - audio version

Kristi Theresia

Beberapa bulan yang lalu Baekhyun EXO resmi bekerja sama dengan salah satu brand Korea bernama TIRTIR. Brand ini sudah cukup terkenal dari skincare yang fokus kepada produk gentle dan hydrating. Tak lama setelahnya, TIRTIR mengeluarkan makeup kolaborasi dengan Baekhyun. Dimulai dari kategori lip product, lip tint enam shade ini merupakan warna pilihan Baekhyun sendiri! Selain itu dalam pemilihan packaging dia juga memberikan keputusan final. Menurutnya, sekarang orang cenderung membawa tas yang kecil, jadi packaging seperti ini sangat nyaman untuk dibawa berpergian, serta penulisan shade juga harus jelas terpampang di bagian depan. 

Bukan kultur K-Pop kalau penjualan tidak menyertakan photo card! Apabila kita membeli satu set tentunya bonus berupa empat photo card Baekhyun dengan TIRTIR. Without further ado, let’s get into the review!

Baca juga: Lip Tint Lokal Ini Dupe Dior Lip Tattoo?

Packaging TIRTIR X BAEKHYUN

review TIRTIR X BAEKHYUN

Dengan desain terinspirasi dari Instagram membuat produk ini terlihat lucu. Sebenarnya dari penjelasan yang diberikan Baekhyun tentang tas kecil itu benar banget sih. Begitu saya masukan lip tint ini ke dalam tas memang tidak memakan tempat, malahan kadang suka terselip saking tipisnya. Material yang digunakan juga bagus, jadi tidak mudah terlipat, tergores, ataupun sobek. Poin plusnya dia juga sangat ringan, jadi mau bawa semua shade juga tas akan tetap enteng. Untuk aplikatornya cukup oke kok untuk mengaplikasikan produk di bibir, area seperti ujung bibir dan outline bisa dijangkau dengan baik. Tapi aplikatornya hanya mengambil sedikit produk, jadi harus double dip untuk cover seluruh bibir.

Baca juga: Lip Tint Lokal yang Nggak Nempel ke Masker

Aroma 

Tidak ada yang spesial dari aromanya. Benar-benar tidak ada wangi tertentu ataupun bau yang menyengat. Jadi rasanya cukup nyaman digunakan untuk orang yang sensitif penciumannya.

Warna & Formula

review TIRTIR X BAEKHYUN

Untuk formula, lip tint TIRTIR X BAEKHYUN ini menjadi salah satu lip tint yang nyaman buat dipakai dalam jangka waktu lama. Walaupun kebanyakan lip tint itu akan membuat bibir kering, tapi pas saya pakai produk ini hal itu nggak terjadi. Senang sekali menemukan formula yang tidak kering sama sekali walaupun kondisinya sudah staining. Saat pertama kali diaplikasikan, hasilnya glossy dan hanya hilang kalau makan atau minum. Untuk shade Alluring dan Iconic, warnanya bisa menutup outline bibir saya yang hitam, sedangkan sisanya masih bisa terlihat tapi tetap tersamarkan kok. Yang bikin saya amazed adalah semua warna cocok dikulit saya, padahal sudah skeptis sama warna yang orange dan pink tidak bisa match sama kulit saya. 

Baca juga: Rekomendasi Lip Tint di Bawah 100 Ribu!

Nah, kalau urusan warna, berikut yang jadi favorit saya!

 review TIRTIR X BAEKHYUN

605 – Inspire

 review TIRTIR X BAEKHYUN

601 – Alluring

 

Final verdict

review TIRTIR X BAEKHYUN

Untuk formula TIRTIR X BAEKHYUN ini saya kasih nilai 8,5/10! Kalau packaging sebenarnya personally aku kurang suka karena terlalu menggemaskan. Tapi kalau kalian memang mau cari lip tint dengan staining yang bagus, tidak menempel pada masker, dan nyaman dipakai, ini bisa jadi pilihan kok. Psst, ditambah yang pilih warna Baekhyun sendiri, jadi kalau pakai bisa lah nge-boost self esteem kalian.

Di sini siapa yang udah coba atau mungkin baru mau beli lip tint TIRTIR X BAEKHYUN ini?

 

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment