banner-detik

eco friendly

Love Beauty And Planet Keluarkan Rangkaian 'Clean Oceans Edition' untuk Dukung Blue Beauty

seo-img-article

yacht-sea_199223-499

Udah lama saya mencintai produk-produk dari Love Beauty and Planet. Selain karena konsep brand-nya yang vegan dan cruelty free, saya suka banget sama aroma setiap produk. Terutama varian MuruMuru Butter & Rose, dan varian Coconut Water & Mimosa Flower! Nah, pada hari Minggu kemarin, Love Beauty and Planet melakukan launching varian terbaru mereka: Clean Oceans Edition!

Clean Oceans Edition

DSCF5428

Kalau biasanya kemasan dari setiap produk Love Beauty and Planet dibuat dari kemasan daur ulang, versi Clean Oceans Edition kali ini terbuat secara istimewa dari ocean-bound plastic. Ocean-bound plastic merupakan hasil daur ulang sampah plastik yang dikumpulkan dari sejumlah pesisir laut. Berhubung, visi dan misi dari Love Beauty and Planet sendiri adalah untuk senantiasa berkontribusi positif terhadap bumi dan kecantikan. Itu sebabnya, Love Beauty and Planet berharap bisa menjadi bagian dari solusi untuk bantu mengurangi pencemaran lautan! Selain itu, Love Beauty and Planet akan mendukung gerakan untuk menciptakan ekosistem laut yang lebih baik dengan menanam 2.000 coral, atau terumbu karang, di laut Indonesia, lho!

Baca juga: Review Love Beauty And Planet Shampoo & Conditioner

Aroma

Berbeda dari versi-versi sebelumnya, Clean Oceans Edition merupakan varian yang terinspirasi dari ocean water atau samudera. Rangkaian ini mengandung Natural Balinese Sea Salt, garam laut yang kaya mineral alami dari laut Bali untuk membersihkan secara menyeluruh, mendetoksifikasi kulit kepala, dan mengeksfoliasi kulit agar senantiasa terasa lembut. Aroma Italian Bergamot-nya juga super seger banget! Serasa lagi jalan di pinggir pantai.

Variants

DSCF5423

Ada 3 rangkaian produk berbeda dari Clean Oceans Edition ini : “Deep Restore” Shampoo – mendetoksifikasi rambut dan kulit kepala supaya lebih sehat; “Marine Softness” Body Wash – membantu mengeksfoliasi kulit supaya tetap terasa lembut; dan “Energizing Wave” Body Lotion – supaya kulit terasa segar setiap hari. My personal favorite adalah shampoo dan body wash-nya. Buat kamu yang suka aroma fresh dan soothing, kamu pasti suka sama varian Clean Oceans Edition ini! Selain itu, semua produk Love Beauty and Planet “Clean Oceans Edition” diformulasikan tanpa sulfat, paraben, silikon, maupun pewarna buatan, sehingga selain ramah lingkungan, juga lebih ramah bagi kulit sensitif. Seperti rangkaian produk lainnya, seluruh rangkaian “Clean Oceans Edition” juga memiliki sertifikasi vegan & cruelty free dari PETA, serta Halal dari MUI. What’s not to love!

DSCF5419

Baca juga: Selain Green Beauty, Pernah Dengar Blue Beauty?

Seluruh botol kemasan Love Beauty and Planet ‘Clean Oceans Edition’ juga dapat didaur ulang sehingga mendukung komitmen jangka panjang Unilever untuk membuat 100% kemasan plastik yang diproduksi menjadi recyclable, compostable, atau reusable.

So, dengan menggunakan Love Beauty and Planet “Clean Oceans Edition”, semua beauty enthusiasts bisa melakukan #SmallactsofLove, yaitu merawat diri sambil memberikan kontribusi nyata bagi ekosistem laut Indonesia yang lebih bersih dan terjaga keseimbangannya. Jadi, nggak cuma diri sendiri aja yang dipercantik, tapi kita juga tetap turut serta dalam mempercantik bumi!

Gimana menurut kamu? Jadi penasaran sama Love Beauty and Planet ‘Clean Oceans Edition’? Produk-produk ini Clean Oceans Edition udah bisa kamu dapetin di e-commerce atau supermarket terdekat ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment