banner-detik

haircare

Kenalan dengan Parfum Rambut Terbaru, The Body Shop Hair and Body Mist

seo-img-article

THE BODY SHOP HAIR AND BODY MIST 2

Setiap kali habis memasak, atau habis dari restoran Korean BBQ, rambut saya pasti langsung bau makanan padahal sehari sebelumnya baru saja keramas. Pernah mengalami hal ini juga kan?

Belum lagi setiap hari saya harus naik angkutan umum dan jalan kaki ke kantor. Sebelum berangkat sih sudah wangi, tapi sesampainya di kantor rambut sudah bau asap dan bau matahari. Tapi, kalau keramas setiap hari rambut saya jadi kering dan cepat rontok, selain itu, proses keramas hingga mengeringkan rambut juga sangat memakan waktu, karena rambut saya cukup tebal. Jadi, bagaimana solusinya? Nah, beberapa hari ini saya happy banget karena menemukan produk yang menjawab permasalahan saya. Produk ini bernama The Body Shop Hair and Body Mist. Yuk, simak review-nya!

Packaging

Kemasan produk ini memiliki desain yang ramai dan colorful. Dikemas dalam botol bening, isi produk ini adalah 150 ml. Ukuran produknya sedang, tidak terlalu besar tapi tidak kecil juga, masih pas untuk dimasukkan ke dalam tas. Pada kemasan sudah dicantumkan informasi lengkap mengenai deskripsi produk, cara pemakaian, ingredients, masa PAO 24M, serta logo cruelty-free yang menandakan produk ini not tested on animals.

Baca juga: 5 Shampoo untuk Menaklukkan Rambut Singa

Formula

THE BODY SHOP HAIR AND BODY MIST 7

Dulu saya pernah mencoba menggunakan parfum biasa ke rambut, tapi rambut saya malah jadi kering dan berketombe. Nah, seperti namanya, formula The Body Shop Hair and Body Mist ini memang diformulasikan khusus sehingga aman untuk rambut, nggak membuat rambut kering dan lepek. Wanginya juga tahan lama, setelah saya gunakan selama hampir 6 jam, wanginya masih bisa tercium samar-samar.

Baca juga: Review Hair Oil dan Hair Mist dari Tumbuh Lab

Ingredients

Alcohol (69,9%), Aqua/Water/Eau, Parfum/Fragrance, PPG-26-Buteth-26, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Benzyl Salicylate, Benzyl Alcohol, Limonene, t-Butyl Alcohol, Linalool, Geraniol, Citronellol, Hexyl Cinnamal, Citral, Denatonium Benzoate, Eugenol.

Baca juga: Hair Mist Terbaik Pilihan FD Insight

Pilihan aroma

THE BODY SHOP HAIR AND BODY MIST 6.jpeg

Varian The Body Shop Hair and Body Mist ini ada lima, yaitu Coconut & Yuzu, Apricot & Agave, Pomegranate & Red Berries, Pink Pepper & Lychee, dan Lime & Matcha. Mostly, wanginya adalah fruit based, jadi wangi manisnya lebih dominan. Varian favorit saya yaitu Coconut and Yuzu, wanginya percampuran aroma kelapa dan citrus, membuat wangi parfum ini jadi unik, manis dan segar.

Baca juga: 7 Pilihan Shampoo untuk Bikin Rambut Bervolume

Penggunaan

THE BODY SHOP HAIR AND BODY MIST 3

Cara menggunakan The Body Shop Hair and Body Mist ini juga mudah banget, tinggal disemprot saja ke rambut dan tubuh seperti menggunakan parfum biasa. Biasanya saya spray ke rambut bagian belakang sekitar 3 atau 4 kali spray, dan berhati-hati agar semprotannya tidak kena wajah. Jika ingin disemprot ke badan juga bisa, saya semprot di bagian nadi dan leher agar wanginya lebih tahan lama.

Final verdict

THE BODY SHOP HAIR AND BODY MIST 4

This hair and body mist is such a life saver! Ini adalah parfum untuk rambut pertama saya, dan so far saya suka banget pakai produk ini. Saya tidak perlu keramas setiap hari agar rambut tetap wangi, dan tidak perlu khawatir lagi rambut akan bau asap, bau keringat, bau makanan, atau bau matahari. Rambut yang wangi juga membuat mood saya bagus dan jadi semangat beraktivitas. Jika kamu ingin mencoba The Body Shop Hair and Body mist ini, bisa langsung mengunjungi website/e-commerce/offline store The Body Shop. Produk ini dijual seharga Rp199.000 untuk 150 ml. Affordable, kan?

 

Apakah kamu memiliki masalah rambut yang sama seperti saya? Kira-kira varian The Body Shop Hair and Body Mist yang mana nih yang pengen kamu coba? Share jawabanmu di kolom komentar ya!

 

Foto: Dok. Female Daily/Tirza Tiffani, The Body Shop.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment