banner-detik

skin care

Produk Skincare Baru yang Bisa Kamu Lirik Bulan Ini!

seo-img-article

Hemat Biaya Skincare 1

Ada produk skincare baru apa saja sih yang kemarin launching di tengah pandemi?

Walaupun di tengah-tengah pandemi, industri beauty nggak berhenti bergerak, bahkan terus mengeluarkan banyak inovasi dan juga produk baru buat kita. Beberapa produk skincare baru ini juga bisa jadi pilihan buat bikin kulit kamu makin glowing, lho. Nah, kalau masih takut buat pergi ke mall untuk belanja skincare, semua brand di bawah ini juga sudah punya home delivery service yang keamanannya juga sudah terjamin, serta bisa kalian pesan via website resminya atau e-commerce terpercaya. Happy window shopping!

1. Sulwhasoo NEW First Care Activating Serum

sulwhasoo

Sejak pertama kali diciptakan pada tahun 1997, First Care Activating Serum (FCAS) tidak pernah mengalami perubahan formula yang terlalu signifikan. Tapi, di tahun ini Sulwhasoo memperkenalkan FCAS generasi ke-5 yang sudah mengalami perombakan formula dan juga tampilan. Kalau dulu FCAS memiliki kandungan JAUM Balancing Complex™, sekarang brand premium asal Korea Selatan ini membuat formulanya menjadi lebih powerful lagi dengan JAUM Activator™. Selain itu, terdapat juga Youth Master Technology yang bekerja sama dengan JAUM Activator™ untuk mengaktifkan kemampuan kulit supaya bisa bekerja dengan lebih baik. Teknologi ini juga yang ternyata menyempurnakan perpadual 5 herbal andalannya, yaitu peony, lotus, solomon’s seal, white lily dan rehmania di dalam FCAS.

 

Baca juga: Trik Makeup Natural ala Artis Korea!

Apa fungsinya juga berubah? Nah, NEW FCAS ini sekarang punya manfaat anti-aging dengan cara meningkatkan kekuatan kulit dari dalam dan luar. Selain itu, kalau dulu FCAS dikategorikan sebagai sebuah booster, di generasi ke-5 ini kita bisa menggunakannya sebagai activator yang akan membantu kita buat mendapatkan kulit yang lebih cerah, lembap, glowing, kerutan halus tersamarkan, serta meningkatkan skin youth index kita hingga 146% setelah pemakaian sekitar 6-8 minggu!

Harga: Rp1.300.000,- untuk ukuran 60ml. Kabar baiknya, sekarang sudah tersedia juga NEW FCAS dengan ukuran 30ml seharga Rp700.000,-. Kalian bisa beli produknya via Hana, Sulwhasoo personal shopper di nomor 081383358035, bisa juga di Flagship store mereka langsung di mall, atau secara online di iLotte dan Lazada Mall.

2. L’Occitane Immortelle Reset Eye Serum

L'Occitane eye serum

Walau harga face serumnya yang berukuran 30ml nggak jauh beda dengan eye serum ini, tapi ternyata kita nggak disarankan untuk mengaplikasikan Immortelle Overnight Reset Serum ke area mata karena memang ada beberapa ingredients yang akan membuat area mata jadi lebih sensitif. Maka dari itu, diciptakanlah Immortelle Overnight Reset Eye Serum yang lebih terfokus pada area sekitar mata dengan klaim bisa membantu meminimalisir tampilan puffy dan dark circle, sekaligus menyamarkan garis halus serta kerutan secara berkala. End goals dari produk ini adalah, untuk membuat wajah kita terlihat semakin segar di pagi hari, karena eye serum ini akan membantu mengurangi semua tanda kelelahan di malam hari saat kita beristirahat. Kandungan utamanya adalah marjoram untuk membantu mengaktifkan fungsi ekspresi gen yang telah menjadi tidak aktif karena penuaan alami, acmella oleacera untuk bantu menghaluskan garis halus, botanical complex yang akan bantu redam tanda kelelahan, kafein yang dipercaya bisa mengurangi dark circle dan puffiness, serta Immortelle oil extract dengan manfaat antioksidan untuk bantu merangsang mikrosirkulasi kulit dan meningkatkan sintesis kolagen untuk kulit area mata yang lebih kencang dan halus.

Harga: Rp920.000,-untuk 15ml. Kalian bisa melakukan konsultasi online sekaligus belanja via WhatsApp ke nomor 082277371818, atau kunjungi langsung websitenya ya!

Baca juga: Rekomendasi Eye Cream yang Nggak Lengket

3. Kiehl’s Vital Skin-Strenghtening Super Serum

Kiehl's super serum produk skincare baru

Sesuai dengan namanya, serum ini punya fungsi untuk membantu memperkuat kulit kita dan melindunginya dari beragam agresor internal maupun eksternal. Skin-strengthening serum ini bekerja dengan cara “menembus” 8 lapis permukaan kulit di area stratum corneum, sehingga bisa lebih optimal membantu menyamarkan tanda-tanda penuaan, seperti kerutan halus dan juga kulit kusam. Kiehl’s Vital Skin Strenghtening Super Serum ini diperkaya dengan kandungan schisandra berry, adaptogenic herbal complex, dan 11 kDa hyaluronic acid, yang bisa bantu memperkuat skin barrier dari lapisan terdalam permukaan kulit, bantu melindungi kuit dari paparan sinar UV, polusi, stress, kurang tidur, diet yang tidak seimbang, hingga temperatur udara yang ternyata bisa memicu kulit untuk menua dengan lebih cepat. Kandungan 11 kDa hyaluronic acid di dalamnya ini ternyata bisa membuat serum meresap dengan lebih cepat dan menjadikan teksturnya juga sangat ringan pas diaplikasikan. Kamu bisa menggunakan produk ini sebagai main serum, ataupun sebagai booster sebelum menggunakan serum lainnya.

Harga: Rp875.000,- untuk 30ml. Sebelum membelinya di sini, kalian juga bisa melakukan konsultasi online sebelumnya ke nomor 08111881851.

Baca juga: 3 Serum Lokal Hits yang Bisa Gampang Dibeli!

4. The Body Shop Mini Wash Off Mask

The Body Shop face mask

Sebenarnya varian dari Recipes of Nature Mask ini bukan lah sesuatu yang baru di kalangan pecinta wash off mask nya The Body Shop. Tapi, ada yang baru dari rangkaian ini, yaitu ukurannya yang hanya 15ml saja. Hal ini sebenarnya mempermudah kita buat berkomitment untuk menghabiskan sebuah produk sebelum kadaluarsa, serta mempermudah kita kalau lagi mau bawa masker saat berpergian. Dengan wash off mask yang berukuran mungil ini, kita tetap bisa melakukan multi-masking untuk memenuhi kebutuhan kulit wajah kita yang unik. Untuk variannya sendiri masih sama seperrti Recipes of Nature Mask ukuran 75ml, yaitu Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask (Recipes of Nature Mask yang paling banyak direview di FD), Chinese Ginseng & Rice Clarifying Polishing Mask, British Rose Fresh Plumping Mask, Japanese Matcha Tea Pollution Clearing Mask, dan Nicaraguan Coffee Intense Awakening Mask.

Harga: Rp99.000,- untuk 1 jar masker ukuran 15ml. Kalau kamu masih belum berani pergi ke mall, produk ini bisa langsung kamu beli di website nya The Body Shop Indonesia.

Nah, kira-kira kamu tertarik mau coba produk skincare baru yang mana nih?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment