banner-detik

sponsored post

Exclusive Interview dengan Founder Westcare, Jenifer Setiady!

seo-img-article

WhatsApp Image 2020-06-26 at 8.50.29 AM (2)

Setelah mencoba secara langsung rangkaian skincare dari Westcare dan jatuh cinta sama active ingredients-nya, saya memutuskan untuk mewawancarai Founder-nya secara langsung. Berhubung menurut saya, Westcare adalah salah satu skincare lokal yang yang memproduksi  high quality skincare yang selalu berinovasi dalam mengikuti trend terbaru.

Ada 7 produk dari Westcare yang bisa kamu coba, yaitu Hydrating Cleanser Remover, All in One Brightening Face Wash, Rose Hydrating Toner, Bounce & Glow Serum, Pure Marula Luxury Oil, Glowing Moist Cloud Crème dan Illuminating Night Cloud Crème. So, daripada penasaran, here’s my interview with Westcare Founder: Jenifer Setiady!

DSCF4880

Baca juga: Rahasia Kecantikan dari Seo Ye Ji, Tokoh Utama Perempuan di ‘ It’s Okay To Not Be Okay ‘

1. Apa filosofi di balik brand Westcare?

“Westcare adalah gabungan dari kata West dan Care. Kata “West” artinya hampir semua ingredients yang digunakan di rangkaian skincare kami import dari negara-negara bagian barat yaitu Eropa. Kata “Care”artinya kami peduli dengan berbagai masalah kulit orang Indonesia dan berusaha untuk menghadirkan solusi. Kami berkomitmen untuk membuat produk berkualitas tinggi dengan harga jual yang terjangkau. Oleh karena itu kami melakukan uji trial yang cukup lama untuk mengembangkan produk – produk Westcare sehingga aman dan efektif di kulit.

2. Apa beda brand Westcare dibandingkan dengan brand yang lain?

“ Hampir semua produk skincare mengandung lebih dari 80% air, maka dari itu kami menggunakan air berkualitas tinggi ( pharma grade ). Kami menggunakan standar yang lebih tinggi dari yang di tetapkan oleh BPOM, karena standard untuk perusahaan kosmetik, air yang digunakan hanya cukup cosmetic grade dan bukan pharma grade. Hal ini membuat produk Westcare memiliki kualitas tinggi.

Kami juga berkomitmen untuk selalu menggunakan bahan baku premium. Kami yakin dengan bahan baku premium yang didukung oleh fasilitas produksi kami yang memadai, serta tenaga kerja professional akan menghasilkan produk Indonesia bertaraf Internasional.”

DSCF4875

3. Apakah produk – produk Westcare cocok digunakan untuk kulit sensitif ?

“Semua produk Westcare tidak mengandung parfum atau pewangi buatan. Kami juga sudah menggunakan formula yang mengandung anti iritasi. Oleh karena itu produk – produk Westcare aman digunakan untuk kulit sensitif. “

4. Bagi yang baru ingin mencoba produk Westcare, produk mana yang sebaiknya dicoba terlebih dahulu ?

“Kami merekomendasikan untuk mencoba Westcare Bounce and Glow Serum. Serum ini merupakan produk unggulan kami. Dan seperti namanya, produk ini mampu membuat kulit lebih kenyal, lembab dan glowing hanya dalam beberapa kali pemakaian.”

5. Bagaimana urutan penggunaan produk Westcare yang tepat?

Pada pagi hari :

  1. All In One Brightening Face Wash
  2. Rose Hydrating Toner
  3. Bounce & Glow Serum
  4. Glowing Moist Cloud Crème + Pure Marula Luxury Oil

(untuk hasil yang maksimal campurkan beberapa tetes Pure Marula Luxury Oil dalam pemakaian Glowing Moist Cloud Crème  di tangan lalu di aplikasikan ke wajah)

Pada malam hari:

  1. Hydrating Cleanser Remover
  2. All in One Brightening Face Wash
  3. Rose Hydrating Toner
  4. Bounce & Glow Serum
  5. Illuminating Night Cloud Crème + Pure Marula Luxury Oil

(untuk hasil yang maksimal campurkan beberapa tetes Pure Marula Luxury Oil dalam pemakaian Illuminating Night Cloud Crème di tangan lalu di aplikasikan ke wajah)

DSCF4866

6. Apakah Westcare merupakan produk lokal?

“Ya, Westcare adalah produk lokal dengan 95% bahan baku import. Kami berharap untuk para pengguna skincare untuk lebih terbuka dan tidak meremehkan produk lokal, karena BPOM Indonesia cukup ketat sebelum memberikan nomor registrasi pada produk – produk yang terdaftar. Semua produk Westcare sudah terdaftar di BPOM dan juga terdaftar Halal.”

7. Apa perubahan pada kulit yang bisa diharapkan setelah menggunakan produk – produk Westcare?

“Kulit akan lebih sehat, cerah, dan glowing. Kulit juga akan terasa lebih kenyal dan elastis! Perubahan ini akan terlihat setelah pemakaian yang rutin. Try it for yourself, and you’ll see!”

Baca juga: Cellreturn, LED Mask Lee Min Ho di Serial The King yang Bikin Penasaran!

8. Apakah ada ingredient tertentu yang nggak boleh digunakan bersamaan dengan produk – produk Westcare?

“Produk Westcare aman di gunakan bersamaan dengan produk yang lain. Karena bahan baku yang kami pakai sudah di verifikasi oleh BPOM. Setiap produk juga sudah diuji secara klinis dan aman digunakan oleh segala jenis kulit!”

DSCF4856

Wow, ternyata brand Westcare betul-betul develop segala sesuatunya secara matang, ya. Mulai dari segi ingredients, hingga dari segi standar keamanan. Nah, buat kamu yang penasaran sama produk-produk Westcare, kamu bisa baca full review dari rangkaian produk ini!

So, gimana menurut kamu? Produk Westcare mana yang paling bikin kamu penasaran? Share di komen ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment