banner-detik

haircare

5 Produk Kecantikan dengan Kandungan Eucalyptus

seo-img-article

PRODUK KECANTIKAN DENGAN KANDUNGAN EUCALYPTUS

Eucalyptus nggak cuma bermanfaat bagi kesehatan saja lho, tapi juga bagi kecantikan. Ada banyak produk kecantikan yang mengandung eucalyptus, yang terkenal khasiatnya sebagai anti-inflamasi.

Nggak hanya punya bentuk daun yang cantik, aroma yang bikin rileks, dan banyak manfaat bagi kesehatan, eucalyptus juga banyak muncul dalam produk-produk kecantikan. Apa saja sih? Di bawah ini adalah beberapa di antaranya!

1. OGX Eucalyptus Mint Shampoo

PRODUK KECANTIKAN DENGAN KANDUNGAN EUCALYPTUS - OGX EUCALYPTUS MINT SHAMPOO

Shampoo bening ini mengandung eucalyptus oil, mint yang menyegarkan, dan juga tea tree untuk bikin kulit kepala bersih, seimbang, dan menghindarkan rambut dari kesan lepek. Ada sensasi dingin saat dipakai, aromanya pun relaxing banget!

Baca juga: Apa Sih Manfaat Eucalyptus Bagi Kesehatan?

2. Bath and Body Works Aromatherapy Stress Relief Eucalyptus Spearmint Body Lotion

PRODUK KECANTIKAN DENGAN KANDUNGAN EUCALYPTUS - BATH AND BODY WORKS AROMATHERAPY STRESS RELIEF BODY LOTION

Sedang dilanda stres, pikiran sedang penat, atau gampang overthinking? Coba deh pakai body lotion ini setiap hari, terutama sebelum tidur. Kulit jadi lebih lembut dan terjaga kelembapannya, kandungan eucalyptus essential oil di dalamnya juga mampu membantu menenangkan pikiran, sementara spearmint essential oil bermanfaat untuk bikin semangat.

Baca juga: Atasi Susah Tidur dengan 7 Produk Lokal Ini!

3. Herbivore Detox Soaking Salts

PRODUK KECANTIKAN DENGAN KANDUNGAN EUCALYPTUS - HERBIVORE DETOX SOAKING SALTS

Selain menjual garam mandi dengan kandungan ylang-ylang untuk menenangkan, Herbivore juga punya garam dengan kandungan blue clay, eucalyptus, dan lavender yang membersihkan, menenangkan, dan menstimulasi indera supaya tubuh lebih rileks dan kulit lebih halus. Tuangkan pada bath tub saat mandi, atau bubuhkan di air hangat untuk rendaman kaki yang letih.

Baca juga: 8 Produk untuk Merawat Kekencangan Kulit Payudara

4. L’Oreal Paris Pure Clay Mask Purify and Mattify

PRODUK KECANTIKAN DENGAN KANDUNGAN EUCALYPTUS - L'OREAL PARIS PURE CLAY MASK

Nah, kalau yang ini cocok buat kamu yang kulit wajahnya ekstra berminyak, pori-porinya besar, dan acne-prone. Pakai masker ini seminggu 1-2 kali bisa membuat kulit nggak lagi punya sebum berlebih, jadi lebih matte, lebih bersih, dan mengurangi penampakan komedo.

Baca juga: 5 Hydrating Toner yang Affordable untuk Menjaga Kulit Tetap Lembap dan Muda

5. Belif Eucalyptus Herbal Extract Toner

PRODUK KECANTIKAN DENGAN KANDUNGAN EUCALYPTUS - BELIF HERBAL EXTRACT TONER

Face toner dengan kandungan eucalyptus? Brand Korea, Belif, ternyata punya lho! Kandungan eucalyptus di dalamnya dilengkapi dengan apple mint untuk menyegarkan kulit, menyeimbangkan kadar minyak dan air pada kulit, serta mencegah kerusakan kulit. Diformulasikan khusus untuk jenis kulit normal, berminyak, dan kombinasi, tanpa kandungan mineral oil, pewarna sintetik, pewangi sintetik, dan bahan-bahan yang terbuat dari hewan.

Baca juga: 5 Rekomendasi Neck Cream Agar Kulit Leher Lebih Awet Muda

Mana produk kecantikan eucalyptus yang pernah kamu coba? Share ya!

 

Foto: OGX, Bath and Body Works, Herbivore, Belif, L’Oreal Paris, Freepik.com

Slow Down

Please wait a moment to post another comment