banner-detik

lips

Lipstick Monday: Jarte Beauty x Kokumi Creamy Lip Tint!

seo-img-article

Produk-Makeup-Wajib-Punya-dari-Beauty-Studio-by-Female-Daily-3

Penasaran sama Jarte Beauty x Kokumi Creamy Lip Tint yang terbaru?

Ada yang sudah pernah cobain minuman di Kokumi? Boba drinks yang satu ini adalah salah satu boba drink favorit yang pernah saya coba. Inget banget sebelum masa pandemi, setiap kali mau beli Kokumi pasti perlu ngantre panjang. Kalaupun ngantre, minuman favorit saya biasanya udah sold out duluan! Nah, itu sebabnya saya excited banget waktu tahu Jarte Beauty berkolaborasi bersama dengan Kokumi! Penasaran gimana produknya? Yuk, kita breakdown sama-sama.

225b02f31769c48d3b0579c854102596

Formula

Ok dari segi formula, walaupun namanya lip tint, tapi menurut saya formulanya sama sekali nggak mirip dengan lip tint pada umumnya. Formulanya lebih ke creamy matte lipstick yang super pigmented waktu di swap di bibir. Finish-nya powdery matte, yang nyaman dan nggak bikin bibir kering. Termasuk salah satu lipstik yang menurut saya nyaman untuk dipakai karena nggak bikin bibir terasa ‘berat’.

Shades

IMG_7839

Kolaborasi antara Jarte Beauty X Kokumi ini ada 2 shades yang bisa kamu coba, Okinawa dan Unicorn. Yep, you guessed it! Namanya terinspirasi dari kedua minuman favorit yang selalu sold out di Kokumi. Kalau kamu kepingin cobain lipstik dengan warna yang lebih nude, kamu bisa coba Okinawa. Tapi kalau kamu ingin lipstik dengan warna yang lebih fresh dan peachy, kamu bisa coba pakai Unicorn! Kedua shades ini benar-benar netral banget, cocok buat skin tone manapun!

Baca juga: Lipstick Monday: Nood Cosmetics Matte Lip Warpaint

What’s Unique

Yang bikin kolaborasi Jarte Beauty X Kokumi ini unik, selain dari segi formula dan warnanya, adalah wanginya! Saya paling nggak suka pakai lipstik yang berbau kimia. Well, I know every lipstick contains chemicals, tapi ada beberapa lipstik yang terlalu obvious bau kimianya yang bikin saya nggak nyaman. Each shade, baik yang Okinawa maupun Unicorn punya wanginya masing-masing. Wangi Okinawa persis seperti the real Okinawa Brown Sugar drink, sedangkan Unicorn memiliki wangi persis Unicorn Drink di kokumi. Unik banget!

9a7a31bcafa6dabb72e2093ae4ac149e

Who’s This For?

Kolaborasi Jarte Beauty X Kokumi ini cocok buat kamu yang kepingin punya lip cream yang kerasa light di bibir. Creamy tint ini bukan tipe yang tahan seharian ya. Kamu perlu re-apply creamy tint ini beberapa kali. Tapi, saya pribadi prefer lip cream yang seperti ini, dibandingkan dengan lip cream yang tahan seharian tapi bikin bibir super kering. Dari segi transfer atau nggak, creamy lip tint ini memiliki minimum to no transfer. So, it’s super comfortable!

kekee

Where to Buy?

Nah buat kamu yang tertarik, kamu bisa dapatkan Jarte Beauty X Kokumi Creamy Lip Tint ini secara ekslusif di Beauty Studio by FD! Harga per pcs adalah Rp139.000, tapi kamu juga bisa beli produk ini secara bundle. Kamu juga bisa dapatkan Jarte X Kokumi Creamy Lip Tint di booth Kokumi terdekat!

Baca juga: Review Rosé All Day Mini Mousse | Lipstick Monday

So, berikut mengenai Jarte Beauty X Kokumi Creamy Lip Tint. Personally, favorit saya adalah yang Okinawa! Gimana dengan kamu? Ada yang tertarik juga dengan Jarte X Kokumi Creamy Lip Tint ini? Share di komen ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment