banner-detik

makeup

Kombinasi Lip Product Lokal Affordable yang Cocok untuk Ombre Lips

seo-img-article

 3 PASANG LIP PRODUCT LOKAL UNTUK OMBRE LIPS 4

Tidak hanya untuk makeup ala Korea, ombre lips bisa digunakan untuk berbagai macam makeup look.

Baik itu untuk daily makeup, bold makeup, ataupun colorful makeup, ombre lips bisa jadi pilihan yang cocok jika saya sedang bingung harus pakai lip color apa. Makanya saya suka banget explore lip product yang warnanya cocok untuk diombre dan rasanya nyaman di bibir. Kali ini saya ingin memberikan rekomendasi lip product lokal favorit saya dengan harga affordable yang bagus untuk ombre lips.

1. Wardah : Velvet Matte Lip Mousse dan Cheek & Liptint

3 PASANG LIP PRODUCT LOKAL UNTUK OMBRE LIPS 8.JPG

Dari semua lip product Wardah, saya paling suka yang Velvet Matte Lip Mousse. Seperti namanya, liquid lip cream ini teksturnya seperti mousse dengan hasil akhir velvet matte yang sangat mudah dibaurkan dan terasa nyaman di bibir. Wardah Cheek & Liptint juga merupakan salah satu liptint lokal favorit saya, karena warnanya pigmented dan tidak terasa kering di bibir. Wardah Velvet Matte Lip Mousse warna ’08 – Brown Creator’ dan Wardah Cheek & Liptint warna ’01 – Red, Set, Glow’ cocok banget jika dikombinasikan menjadi ombre lips. Harganya juga terjangkau, Velvet Matte Lip Mousse Rp73.000 dan Liptint seharga Rp44.000, jadi jika ditotal harganya jadi sekitar Rp117.000. Tapi lip products dari Wardah ini sering diskon hingga harga keduanya bisa jadi di bawah Rp100.000!

Baca juga: 5 Lipstik Nude Lokal yang Cocok untuk Semua Warna Kulit

2. Fanbo Choco Rush Lip Cream

3 PASANG LIP PRODUCT LOKAL UNTUK OMBRE LIPS 7.JPG

Kali ini dari varian yang sama, yaitu Fanbo Choco Rush Lip Cream. Produk ini harganya juga affordable banget, yaitu 51 ribu rupiah per lip cream. Hasil akhirnya matte, tapi tidak kering di bibir dan teksturnya creamy, jadi mudah membaurkan dua warna untuk dijadikan ombre lips. Warna untuk ombre lips andalan saya adalah nomor ’01 – It’s Amberday’ yang kemudian ditimpa dengan nomor ’02 – Rouge In Minute’. Ombre lips kit dari Fanbo ini juga kalau ditotal harganya jadi sekitar Rp100.000.

Baca juga: Hadir dengan Wajah Baru, Wardah Lightening Series Kini Mengandung Niacinamide

3. Emina : Creamatte dan Magic Potion

3 PASANG LIP PRODUCT LOKAL UNTUK OMBRE LIPS 5.JPG

Kombinasi lip product dari Emina ini yang ukurannya paling kecil dan harganya paling affordable jika dibandingkan dengan dua lainnya, yaitu Emina Creamatte seharga Rp47.50o dan Emina Magic Potion seharga Rp46.000. Tapi dua produk ini juga sering banget diskon sampai harganya jadi hanya sekitar Rp30.000 saja. Warna favorit saya adalah ’08 – Pumpkin Spice’ dan ’01 – Scarlet’. Tapi dua lip product ini rasanya sedikit kering di bibir, jadi jangan lupa pakai lip balm dulu sebelum mengaplikasikan dua produk ini.

 Baca juga: 3 Lipstik Lokal yang Cantik Dipakai Sebagai Blush

Jadi itu dia rekomendasi lip product lokal yang harganya affordable banget dan cocok dijadikan ombre lips. Apakah kamu pernah mencoba produk-produk di atas? Kalau pernah, favoritmu yang mana nih? Share jawabanmu di kolom komentar ya!

 

Foto: Dok. Female Daily/Tirza Tiffani.

 

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment