banner-detik

fragrance

Wednesday Wishlist : OUAI North Bondi Eau de Parfum

seo-img-article

agar parfum awet (3)

Semenjak #DiRumahAja dan WFH, saya semakin tergila-gila dengan wangi-wangian. Entah itu scented candles, reed diffuser atau parfum. Membuka bulan Juli ini, saya sudah membeli 2 parfum, sebagai early birthday present for my self. Iya, tahun ini saya mau beli hadiah extra buat diri saya sendiri, karena tahun ini saya sudah berumur 30 tahun!

Kenapa saya spesifik memilih parfum sebagai hadiah? Sebenarnya beberapa tahun belakangan ini, saya sangat nggak semangat untuk merayakan ulang tahun saya. Alasannya banyak, dan yang jelas personal reason. Tapi tahun ini saya mau berubah. Mulai tahun ini dan tahun-tahun selanjutnya, saya mau senang dan semangat merayakan ulang tahun. Dan menurut saya, hal yang paling pas untuk mengingatkan komitmen saya ini, adalah dengan wewangian. Makanya bulan ini saya punya target untuk beli setidaknya 3 parfum baru, sebagai penyemangat.

Alasan kenapa saya pingin banget punya parfum ini? Karena wanginya mirip dengan salah satu wangi dari brand parfum Le Labo yang seharga Rp3.000.000++. Jujur nemu dupe wangi parfum ini tuh, sangat nggak disengaja banget. Berawal mulai dari iseng-iseng ke Sephora dan lihat ada brand OUAI. Terus karena banyak testernya, saya pun jadi nyobain satu-satu dan ketemu deh, wangi dupe Le Labo ini di produk OUAI Wave Spray.

OUAI North Bondi Eau de Parfum-3

Saya suka banget dengan wanginya. Menurut saya, wangi OUAI Wave Spray ini unik, soalnya bukan tipikal wangi parfum yang fresh atau flowery. Tapi lebih ke woody dan powdery, yang sedikit maskulin tapi tetap lembut. Sayangnya saya bukan penggunakan Wave Spray, kalau rambut saya dipakaikan produk ini, malah akan semakin mengembang dan mudah berminyak.

Tapi ternyata, wangi OUAI Wave Spray ini juga hadir dalam bentuk parfum, yaitu OUAI North Bondi Eau de Parfum! Wah senang banget sih, waktu tahu kalau ternyata OUAI punya fragrance. Otomatis fragrance ini langsung masuk ke wishlist must buy saya bulan ini! Sebagai gambaran, ini adalah list wangi yang ada di dalamnya:

  • Top Notes: Bergamot, Apple Blossom, Raspberry, and Italian Lemon.
  • Middle Notes: Rose de Mai, Jasmine, and Violet.
  • Base Notes: Patchouli, Sandalwood, and White Musk.

OUAI North Bondi Eau de Parfum

Jadi bisa dilihat di atas, kalau kombinasi wangi manis, fresh, wood dan powdernya pas banget. Oh the good news, untuk ukuran EDP, OUAI North Bondi Eau de Parfum ini tergolong affordable, yaitu Rp941.000! Sayangnya waktu saya mau check-out waktu Sephora sale kemarin, produk ini sedang out of stock. Huhu. Semoga ya, pertengahan bulan parfum ini sudah back in stock, jadi bisa langsung saya bungkus!

Kalian ada yang sudah coba EDP dari OUAI? Gimana menurut kalian mengenai produk ini?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment