banner-detik

celebrity

Reunian Reply 1988, Kemana Perginya Ryu Jun Hyeol?

seo-img-article

reply-1988-cast-reunion-2-1592821444

Para pemain Reply 1988, drama Korea yang menurut saya terbaik sepanjang sejarah, akhirnya reunian! 

Minggu lalu, para pemain Reply 1988 melakukan mini-reunion, and it’s making a commotion on the internet! Hal ini berawal ketika Lee Dong Hwi, yang bermain sebagai Ryu Dong-ryong di film ini, memposting foto reunian mereka beserta dengan Park Bo Gum, Go Kyung Pyo, Lee Hye Ri, dan Ryu Hye Young. Mereka berlima terlihat berfoto di dalam sebuah photobooth serta di depan kaca. Park Bo Gum, Lee Hye Ri, dan Go Kyung Pyo terlihat kembaran mengenakan baju garis-garis hijau putih. Tapi, yang pertama kali saya notice dari foto ini, ke mana pergi Ryu Jun Hyeol?

1592823115-reply1988-collage

Ryu Jun Hyeol yang bermain sebagai Kim Jung Hwan, adalah salah satu cast Reply 1988 favorit saya. Itu sebabnya waktu Ryu Jun Hyeol nggak muncul di foto reunian, saya langsung sadar saat itu juga. Tapi, menurut para netizen di Twitter, Ryu Jun Hyeol sebetulnya ikutan reunian, hanya saja nggak bisa terlihat bersamaan dengan Hye-Ri, his real life girlfriend! Konon katanya, netizen di Korea cukup strict kalau idol mereka masing-masing berpacaran. That’s why mereka nggak bisa terlihat bersamaan di tempat umum. Tapi, ada juga yang bilang kalau Ryu Jun Hyeol memang harus kembali duluan, jadi nggak terlihat bersama dengan yang lainnya. So, buat kamu yang juga penggemar Reply 1988, berikut adalah kabar dari para cast-nya saat ini!

1. Lee Hye-Ri

page5

Hye-Ri yang merupakan main dancer dari girlband Girl’s Day terakhir memainkan drama berjudul Miss Lee (2019), serta aktif membintangi beberapa iklan. Lee Hye-Ri, juga terdengar akrab dengan salah satu member Blackpink, Rose. Walaupun girlband-nya Girl’s Day sudah lama nggak melakukan comeback, Hye-Ri hingga saat ini aktif membuat konten pada channel Youtube-nya. Pada bulan Februari 2020, Soompi melaporkan bahwa Hyeri menyumbangkan 100 juta won (Rp 1,2 miliar), untuk mendukung upaya memerangi pandemi covid-19.

Baca juga: 5 Tokoh Perempuan di Drama Korea Ini Adalah “Kartini” Modern!

2. Park Bo-Gum

Park-Bo-Gum-Wamil

Aktor eye-candy yang satu ini pernah membintangi drama Love in The Moonlight (2016) dan Encounter (2018). Tapi kamu juga bisa menemukan Park Bo-Gum sebagai cameo, di serial drama terbaru Itaewon Class! Proyek kedepan yang akan dilakukan oleh Bo Gum berupa drama bertemakan industri permodelan yang berjudul ‘The Moment’, serta science-fiction drama yang berjudul ‘Wonderland’.

Baca juga: Korean Beauty Trends yang Bakal Nge-Hits di Tahun 2020!

3. Ryu Jun-Yeol

friday-k-pop-buktikan-punya-suara-merdu-aktor-ryu-jun-yeol-coba-merilis-single-bZSrvuXB3P

Telah menjalani hubungan cinta dengan Lee Hye-Ri selama lebih dari 2 tahun, aktor yang satu ini juga masih aktif membintangi beberapa drama. Salah satu drama yang dibintangi, dan merupakan salah satu drama favorit saya adalah Lucky Romance (2016). Ryu Jun-Yeol hingga saat ini sering melakukan traveling dan rajin memposting kegiatan travel-nya di sosial media. Ryu Jun Yeol juga sangat aktif dalam menyelamatkan lingkungan dan bahkan memberikan sumbangan yang besar untuk kampanye “End Plastic Pollution” Greenpeace pada tahun 2018.

4. Go Kyung Pyo

di-hari-masuk-wajib-militer-go-kyung-py-6dbda4

Go Kyung-Pyo, termasuk salah satu aktor yang memperoleh banyak peran di drama setelah membintangi Reply 1988. Seperti contohnya serial drama Chicago Typewriter (2017), Strongest Deliveryman (2017), dan Cross (2018). Go Kyung Pyo, baru saja menyelesaikan tugas militernya bulan Januari 2020 lalu! Konon katanya Kyung Pyo akan membintangi drama berjudul Private Life bersama Seohyun tahun 2020.

Baca juga: Lee Min Ho adalah Brand Ambassador Produk-Produk Ini!

5. Lee Dong Hwi

00096931

Lee Dong-Hwi termasuk salah satu yang paling saya jarang dengar kabarnya. Tapi ternyata, aktor satu ini memiliki proyek drama Pegasus Market dan film komedi Extreme Job, yang memenangkan Audience Choice Award, untuk Film Paling Populer di Blue Dragon Film Awards ke-40. Dong Hwi juga akan memainkan seri antologi sains-fiksi SF8 mendatang.

6 Ryu Hye Young

1e492d81a6d4488091ce117cd769f9b6

Ryu Hye Young bermain sebagai Sung Bo-Ra, kakak Dok-Seon yang super galak tapi berhati lembut. Ryu Hye Young mungkin nggak seaktif yang lainnya di dunia layar kaca, tapi aktris ini juga sempat membintangi beberapa drama dan movies setelah Reply 1988, seperti The Mayor (2017) dan Dear My Room (2018).

Baca juga: Cellreturn, LED Mask Lee Min Ho di Serial The King yang Bikin Penasaran!

Nah, itulah kabar beberapa cast utama di Reply 1988. Buat kamu yang belum pernah nonton serial Reply 1988, try watching it! Menurut saya kamu nggak bakalan menyesal. One of the best drama on earth! Gimana menurut kalian? Adakah yang suka juga sama Reply 1988? Share di komen ya!

 

Foto: Dok. soompi.com, wikipedia.com, channels.vlive.tv, kpopchart.net, viki.com.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment