banner-detik

fragrance

Produk Makeup Wajib Punya dari Beauty Studio by Female Daily

seo-img-article

Mengingat gajian tinggal hitungan hari, kali ini saya mau racunin kalian beberapa produk makeup terbaru dan wajib dibeli dari Beauty Studio by Female Daily!

Indahnya akhir bulan.. Karena sebentar lagi akan gajian, akhirnya saya bisa jajan beberapa produk incaran sejak awal bulan. Nah, di akhir bulan ini saya mau racunin tiga produk beauty yang bisa kalian beli di Beauty Studio by Female Daily. Penasaran apa saja? Berikut produknya.

Produk Makeup Wajib Punya dari Beauty Studio by Female Daily

Oullu Arcana 

Awal ketika saya mencium beberapa wangi parfum Oullu, jujur nggak ada yang saya suka satu pun. Saya merasa parfum-parfum ini kurang pas dengan selera saya. Namun setelah dua bulan launching dan kembali coba-coba, saya malah kecantol dengan wangi Ego yang super fresh banget. Karena suka dengan Ego, waktu kemarin saya ke kantor dan coba-coba parfum dari Oullu (PR package), lho kok saya malah suka banget sama wangi Arcana? Arcana ini memiliki wangi yang lebih manis, karena notes pada parfum ini adalah licorice, almond, ground pistachio, rhubarb, ambergris, dan vanilla. Karena suka dan kepikiran banget, makanya akhir bulan ini saya mau beli Oullu Arcana yang size 15ml!

Produk Makeup Wajib Punya dari Beauty Studio by Female Daily-3

Jarte X Kokumi Creamy Tint

Jujur mau beli ini bukan karena sedang butuh lip cream baru, haha. Tapi karena kemasan dan kolaborasi yang menggemaskan antara Jarte dan Kokumi. Yes, produk ini baru banget launching hari ini, 25 Juni 2020 dan exclusive hanya tersedia di Studio by Female Daily. Jarte mengeluarkan dua warna creamy tint, yang terinspirasi dari dua minuman populer dari Kokumi, yaitu Unicorn Drink dan Okinawa Brown Sugar. Nggak cuma karena kemasan, tapi memang saya suka dengan warnanya, yaitu soft nude pink dan cokelat nude.

Produk Makeup Wajib Punya dari Beauty Studio by Female Daily-4

Runa Beauty Moon Flush

Naksir blush ini sudah sejak minggu lalu banget, tapi mengingat budget bulanan sudah mulai menipis, mau nggak mau, saya harus sabar menanti akhir bulan untuk beli produk ini. Yang membuat saya tertarik dengan cream blush ini, tentu ada pada kemasannya. Kedua adalah warna-warna blush ini yang sesuai dengan selera saya, khususnya warna Juno (cokelat) dan Lyra (terracotta). Terakhir yang bikin penasaran sebenarnya hasil akhir blush ini ketika dipakai, karena klaimnya Runa Beauty Moon Flush ini memberikan efek soft focus, dan satiny-healthy finish.

Nah, itu dia tadi tiga produk yang akan saya beli akhir bulan ini, di Beauty Stodio by Female Daily. Kalau kalian sendiri gimana? Ada nggak produk yang sedang kalian incar?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment