lifestyle

Lee Min Ho adalah Brand Ambassador dari Produk-Produk Ini!

seo-img-article

LEE MIN HO - THE KING ETERNAL MONARCH

Sukses dengan drama terakhirnya, The King: Eternal Monarch, Lee Min Ho kembali jadi trending topic. Tahukah kamu brand apa saja yang pernah memilihnya menjadi brand ambassador?

 

Lee Min Ho baru saja berulang tahun ke-33 pada tanggal 22 Juni 2020 lalu. Drama terbarunya, The King: Eternal Monarch juga baru saja selesai tayang. Makanya, namanya mendadak jadi perbincangan lagi. Sebagai salah satu aktor Korea paling sukses, nggak heran kalau ada sangat banyak iklan yang berhasil dibintangi Lee Min Ho. Brand apa saja yang menunjuk mantan kekasih Park Min Young dan Bae Suzy ini sebagai bintang iklan? Simak yuk list-nya di bawah ini!

1. Innisfree

LEE MIN HO ADALAH BRAND AMBASSADOR INNISFREE

Sebagai penyuka beauty, kamu mungkin sudah familiar dengan fakta bahwa Lee Min Ho adalah brand ambassador produk kecantikan natural no.1 di Korea, yaitu Innisfree. Dalam sebuah wawancaranya dengan Female Magazine Malaysia, Min Ho menyebutkan bahwa Innisfree Green Tea Seed Serum adalah andalannya untuk mengatasi kulit yang kering akibat perubahan cuaca atau terlalu banyak pakai makeup saat syuting. Produk favorit Min Ho lainnya adalah Inninsfree Volcanic Pore Clay Mask dan berbagai jenis moisturizing pack. Apakah sama dengan kesukaanmu juga?

INNISFREE GREEN TEA SEAD SERUM

2. LG Electronics

LEE MIN HO ADALAH BRAND AMBASSADOR LG 2

Pada tahun 2014 silam, Lee Min Ho adalah brand ambassador LG Electronics China. Ia membintangi berbagai kategori produk, mulai dari mesin cuci, TV, ponsel, sampai vacuum cleaner. Tampilannya masih muda banget ya? Photoshoot campaign ini bahkan jauh sebelum ia bermain dalam dramanya yang cukup terkenal, Legend of The Blue Sea.

Baca juga: Rahasia Awet Muda Kim Hee Ae, Pemeran Utama World of The Married

3. Domino’s

LEE MIN HO ADALAH BRAND AMBASSADOR DOMINO'S PIZZA

Baru-baru ini, tepatnya April 2020, Lee Min Ho diumumkan menjadi brand ambassador dari brand pizza internasional, Domino’s. Domino’s menilai Lee Min Ho tepat sebagai representative karena sesuai dengan bahan-bahan mereka yang berkualitas tinggi. Memilih Lee Min Ho juga diharapkan bisa membuat Domino’s meraih customer yang lebih luas, usia 20-an hingga 30-an. Sebelumnya, Domino’s juga pernah dibintangi oleh aktor Park Seo Joon, Song Joong Ki, dan Park Bo Gum.

Baca juga: 3 Brand yang Pernah Dibintangi oleh Han So Hee, Pemeran World of The Married

4. Oppo

LEE MIN HO ADALAH BRAND AMBASSADOR OPPO

Kalau Gong Yoo adalah brand ambassador Asus Zenfone, Lee Min Ho adalah wajah dari brand Oppo yang terpilih pada tahun 2017 lalu. Wajahnya terpampang di seluruh kota di Thailand, terutama pada billboard-billboard di subway station.

Baca juga: 7 Peeling Gel Korea yang Terjangkau Buat Eksfoliasi di Rumah

5. CellReturn LED Mask

LEE MIN HO ADALAH BRAND AMBASSADOR CELLRETURN

Korea Selatan memang jempolan dalam industri kecantikan. Nggak cuma berhasil mempopulerkan sheet mask, negara ini juga punya produk LED Mask yang lagi hits. Gadget canggih yang tampak seperti helm ini bisa membantu mengontrol minyak berlebih serta membantu mencegah keriput pada wajah dan leher. Cocok banget para cewek Korea atau bintang drama yang ingin tampilan kulitnya selalu sehat dan prima. Brand mewah CellReturn memilih Lee Min Ho dan juga Park Seo Joon sebagai brand ambassador mereka lho!

LEE MIN HO AND PARK SEO JOON FOR CELLRETURN

6. Luwak White Coffee

LEE MIN HO ADALAH BRAND AMBASSADOR LUWAK WHITE KOFFIE

Yang terakhir ini sebenarnya cukup mengejutkan (dan lucu). Lee Min Ho ditunjuk jadi bintang iklan brand kopi asal Indonesia, Luwak White Coffee sejak beberapa tahun lalu. Iklannya bahkan sering terpampang di dalam maskapai pesawat. Memang nggak bisa dipungkiri kalau banyak orang Indonesia yang tergila-gila dengan drakor, K-pop, dan K-beauty, sehingga menggunakan bintang Korea sebagai brand ambassador produk lokal pun jadi salah satu strategi marketing masa kini. Contoh lainnya adalah Siwon yang terpilih menjadi duta Mie Sedaap.

 

Selain beberapa brand di atas, Lee Min Ho juga pernah menjadi Honorary Ambassador untuk UNICEF terkait memerangi penyakit malaria, PR ambassador untuk Konkuk University (kampusnya dulu), dan juga Public Ambassador untuk Korean Tourism Campain yang membuatnya disebut sebagai “The Face of Korean Tourism”. Gimana menurut kamu? Cocok nggak? Apakah semua brand di atas adalah brand yang akrab denganmu sehari-hari? Share ceritamu di kolom comment ya!

 

Foto: Innisfree, LG, Oppo, Domino’s, Kopi Luwak.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment