Serum Anti-Aging Terjangkau dengan Kandungan Gold!

Ertos 2

Selain diklaim ampuh untuk bantu melindungi kulit dari kerusakan, serum anti-aging satu ini juga harganya terjangkau, lho!

Bagi banyak orang, peak kondisi kulit yang lagi bagus-bagusnya itu ada di usia awal 20-an. Di masa ini, selain hormon sudah nggak sefluktuatif saat remaja, regenerasi kulit pun masih optimal. Meskipun nggak dipungkiri kalau lifestyle juga jadi faktor pendukung lainnya. Usia ini pun jadi waktu yang pas juga untuk mulai merawat kulit dengan produk skincare anti-aging, supaya di usia 30-an kelak kulit masih tetap terlihat awet muda.

Yang jadi star ingredients dalam produk-produk anti-aging biasanya merupakan kandungan yang menambah kelembapan, tinggi antioksidan, serta menstimulasi regenerasi kulit karena kemampuan regenerasi kulit sudah melambat. Biasanya, hal tersebut akan lebih terasa saat kita menggunakan serum, karena memang kandungan ingredients nya lebih potent, sehingga produk bekerja dengan lebih optimal di kulit kita.

Baca juga: Gimana Sih Ciri-Ciri Kulit Awet Muda?

Ngomong-ngomong tentang kandungan anti-aging, ada satu serum brand lokal yang menarik untuk dibahas. Karena, selain diklaim ampuh untuk bantu melindungi kulit dari kerusakan, serum anti-aging ini juga harganya terjangkau, lho!

Erto’s Anti Aging Gold Serum

Nah, serum brand lokal yang saya maksud adalah, Erto’s Anti Aging Gold Serum. Di dalam serum ini terdapat ekstrak kolagen, Vit. A & Vit. E, serta colloidal gold yang bisa membantu meningkatkan kadar air untuk menjaga kulit agar terhindar dari dehidrasi, meningkatkan elastisitas, sehingga membuat tekstur kulit terasa lebih kencang dan kenyal. Colloidal gold di dalamnya juga sudah diproses sedemikian rupa, supaya partikelnya menjadi lebih kecil (nano) sehingga bisa menyatu dengan lebih baik di dalam formula serumnya.

Ertos 1

Baca juga: Rahasia Awet Muda Kim Hee Ae, Pemeran Utama World of The Married

Diklaim oleh Erto’s bahwa serum ini juga kaya akan antioksidan yang berperan dalam membantu melindungi kulit dari kerusakan, meremajakan jaringan sel-sel kulit, serta punya manfaat mencerahkan untuk membantu menyamarkan hiperpigmentasi dan membuat warna kulit lebih cerah secara merata.

Kamu sudah pernah coba skincare dengan gold extract juga belum?