banner-detik

uncategorized

Wednesday Wishlist: The Bath Box Veggie Pro Nourishing Shampoo

seo-img-article

The Bath Box Veggie Pro Nourishing Shampoo-3

 

Sebagai seorang beauty enthusiast, kalian pasti familiar dong dengan brand The Bath Box? Range produk kecantikan dari The Bath Box juga kini sudah cukup banyak, mulai dari skincare, body care, dam lipstick pun ada. Nah, beberapa waktu lalu, The Bath Box baru saja mengeluarkan beberapa produk terbarunya, yaitu Veggie Pro Nourishing Shampoo.

Sejujurnya saya bukan tipe orang yang sering gonta-ganti hair care. Kalau sudah cocok dengan satu brand, pasti akan pakai itu saja. Namun setelah saya baca formula dari shampoo terbaru The Bath Box, saya jadi tertarik banget. 

The Bath Box Veggie Pro Nourishing Shampoo-2

Apa yang spesial dari The Bath Box Veggie Pro Nourishing Shampoo ini?

Sejujurnya yang pertama kali membuat saya tertarik adalah namanya. Kata ‘Veggie’ dalam nama produk ini. Apakah ‘Veggie’ ini berarti shampoo ini mengandung kandungan dari sayur-sayuran? 

Ternyata dugaan saya ada benarnya, karena shampoo ini mengandung protein yang diambil dari sayur-sayuran yang mampu menutrisi kulit. Selain itu produk ini juga diperkaya dengan extract honey yang dapat menjaga kelembutan rambut serta membuatnya tidak kering. 

Selain itu setelah saya research,  aroma dari shampoo ini terbuat dari natural essential oil, seperti orange, rosemary, lavender, kenanga dan geranium, yang juga memiliki banyak manfaat untuk tubuh kita. Karena belakangan saya memang lagi mengeksplor berbagai macam manfaat dari essential oil, saya semakin tertarik begitu tahu aroma yang dihasilkan dalam shampoo ini adalah aroma dari essential oil

Apa Saja Manfaat dari The Bath Box Veggie Pro Nourishing Shampoo?

Kalau saya baca di salah satu akun e-commerce resmi dari The Bath Box, shampoo terbaru inidapat membersihkan rambut, serta kulit kepala tanpa membuat kulit kepala dan rambut menjadi kering. Selain itu, shampoo ini diperkaya oleh Hydrolyzed Vegetable Protein PG-Propyl Silanetriol yaitu protein yang diambil dari sayur-sayuran, yang dapat menguatkar helai rambut hingga ke akar serta memperbaiki rambut rusak akibat diwarnai atau styling

The Bath Box Veggie Pro Nourishing Shampoo-4

Apakah Shampoo Ini Bisa Digunakan Di Segala Jenis Rambut?

Kalau kamu mengikuti perjalanan brand The Bath Box, tentu kamu tahu bahwa The Bath Box adalah salah satu brand kecantikan lokal asal Indonesia yang berkomitmen untuk menggunakan kandungan-kandungan yang bersifat natural. Nah, tidak terkecuali shampoo ini. Shampoo ini diformulasikan tanpa menggunakan sulfat dan kandungan lainnya yang dapat merusak helai-helai rambut atau mengiritasi kulit kepala.

Dengan kata lain, sebenarnya shampoo ini bisa digunakan untuk segala jenis rambut. Namun karena fungsi utama dari shampoo ini adalah untuk membuat rambut menjadi lebih lembut serta menguatkan rambut, sepertinya shampoo ini cocok digunakan kita yang memiliki permasalahan rambut kering akibat sering di styling. 

Harga dan Ukuran

Nah kalau soal harga nih, The Bath Box Veggie Pro Nourishing Shampoo dijual dengan harga Rp165.000/200 ml. Buat saya, untuk ukuran shampoo yang diformulasikan dengan kandungan-kandungan yang aman untuk merawat rambut dan kulit kepala, harganya nggak terlalu mahal.

Itu tadi sedikit sharing saya soal salah satu produk perawatan rambut terbaru dari The Bath Box. Gimana? Malah jadi ikut keracun dan ingin mencobanya juga? Coba sharing di bawah, apa yang bikin kamu tertarik ingin mencoba produk ini.

Image source: The Bath Box website.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment