banner-detik

celebrity

Samsung Galaxy S20+ X BTS Tersedia di Indonesia

seo-img-article

Samsung Galaxy S20+ X BTS  Tersedia di Indonesia4

Yeorobun, Samsung Galaxy S20+ dan Galaxy Buds+ edisi BTS, bisa kamu beli langsung melalui Samsung Indonesia lho.

Sebagai baby ARMY yang sudah dewasa, haha, godaan untuk beli merchandise BTS seperti kipas, photo card, boneka dan yang lainnya, mudah banget untuk dihindari. Soalnya saya tahu, kalau beli barang-barang tersebut akan nggak kepakai, dan ada kemungkinan malah rusak karena dimainin ponakan.

Tapi kalau soal barang-barang lainnya yang bisa dipakai, seperti baju, sepatu, dan gadget, susah banget buat dihindari, huhu. Rasa pingin punya barang-barang tersebut bukan hanya supaya kembaran dengan para member (well 75% sih alasannya ini kalau saya), tapi sisanya ya, karena memang barangnya bisa dipakai dalam jangka waktu lama dan memang functional.

So far, barang-barang berbau BTS yang sudah saya beli adalah album terbaru mereka, yaitu Map of The Soul 7, Jigsaw Puzzel, baju Jungkook dari salah satu episode Run BTS, masker MEDIHEAL, tumbler BT21. Nah, godaan terbesar datang dari Samsung.

Samsung Galaxy S20+ X BTS  Tersedia di Indonesia-7

Kolaborasi Samsung dan BTS memang sudah berjalan beberapa bulan yang lalu. Pertama mereka mempromosikan smartphone Samsung terbaru, yaitu S20+ dan Samsung Flip Z. Untuk dua smartphone ini bisa dengan mudah saya hiraukan. Karena di sini mereka hanya menjadi brand ambassador saja (masih berusaha untuk berfikir dengan logika, hahah). Tapi ketika Samsung mengumumkan kalau ada edisi khusus untuk S20+ untuk BTS, langsung hati, pikiran dan dompet mulai demo! Just look at this collection, please!!

Samsung Galaxy S20+ X BTS  Tersedia di Indonesia-6

Look how pretty it is! Ini adalah Galaxy S20+ edisi khusus BTS. Borahae (ungu) diambil menjadi warna utama smartphone ini, di mana borahae memang memiliki arti khusus antara BTS dan ARMY. Detail BTS pada smartphone ini bukan hanya ada di warna, tapi ada logo BTS dan nggak ketinggalan hati berwarna ungu.

Samsung Galaxy S20+ X BTS  Tersedia di Indonesia

Lagi nggak mau beli smartphone baru? Tenang godaan beli gadget baru nggak sampai situ saja, soalnya Samsung dan BTS pun menghadirkan Galaxy Buds+ BTS Edition dan charging case, yang nggak kalah lucu dan bikin pingin punya sekarang juga. Oh ya, Galazy Buds+ ini bisa dipakai di semua device kok, nggak hanya untuk smartphone Samsung saja :).

Nah, nantinya kalau kalian membeli salah satu produk ini, baik Galaxy S20+ Smartphone ataupun Galaxy Buds+ BTS Edition, kalian akan mendapatkan photo cards dari ke-7 member BTS. Bahkan untuk yang membeli Galaxy S20+ Smartphone, akan mendapatkan stiker dekoratif.

Sayangnya untuk tanggal rilis dan harga belum diinfokan nih dari pihak Samsung. Tapi kalau kalian memang mengincar salah satu produk kolaborasi ini, kalian bisa daftarkan diri kalian di www.samsung.com/id/offer/bts-notify-me, supaya kalian bisa mendapatkan kesempatan terlebih dahulu untuki Pre Order Galaxy S20+ dan Buds+ BTS Edition di Indonesia. 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment