banner-detik

skin care

Beli The Ordinary Asli di Indonesia

seo-img-article

The Ordinary Masuk ke Sephora - female daily-2

 

Hingga detik ini, masih banyak banget yang mencari produk-produk The Ordinary. Tapi di mana sih, kita bisa beli produk The Ordinary yang asli di Indonesia?

Terjangkau, simpel dan mudah dimengerti, bisa dibilang menjadi beberapa alasan, kenapa hingga detik ini rangkaian skincare The Ordinary masih sangat diminati. The Ordinary sendiri booming di tahun 2017-2018. Saking booming-nya, setiap kali brand ini re-stock produk di website, pasti langsung ludes dalam waktu yang singkat. Nah, sejak The Ordinary semakin besar dan dicari orang, mulai deh banyak bermunculan produk The Ordinary yang palsu.

Baca juga: Pilih The Ordinary Niacinamide + Zinc atau Somethinc Niacinamide & Moisture Beet?

Untuk yang tinggal di Amerika Serikat, Korea, Australia dan beberapa negara lain, mungkin nggak perlu takut mendapatkan produk The Ordinary yang palsu. Mengingat The Ordinary sudah masuk secara resmi ke negara mereka, bahkan hingga punya tokonya sendiri.

Baca juga: The Ordinary Exfoliating Serum Mana yang Cocok untuk Kulit Kamu?

Sedangkan kita di Indonesia? Kalau mau beli, ya harus melalui jasa titip online shop di Instagram melalui sistem PO. Kalau dulu, mungkin mudah ya, mencari jastip The Ordinary dari seller Instagram terpercaya. Namun dengan kondisi sekarang, di mana aturan import barang semakin ketat dari bea cukai dan BPOM, semakin jarang adanya jasa PO skincare atau makeup dari luar.

Lalu gimana dong nasibnya sekarang? Kita jadi nggak bisa pakai produk The Ordinary lagi? Eits, tenang saja, sekarang The Ordinary sudah punya distributor resminya kok di Indonesia. Bahkan The Ordinary juga sudah terdaftar dan mendapatkan nomer BPOM, sejak tahun 2018. Artinya? Sekarang kalau mau beli The Ordinary asli akan semakin mudah!

Baca juga: 5 Produk The Ordinary yang Bisa Dipakai Ibu Hamil

 Beli The Ordinari Asli di Indonesia

Lalu siapa sih distributor The Ordinary di Indonesia? Seperti yang bisa kalian lihat di atas, pendaftar/distributor resmi The Ordinary di Indonesia adalah Ponny Beaute. Jadi sekarang kalau kalian mau beli produk skincare The Ordinary yang terjamin asli dan dengan harga yang 11-12 dengan di Amerika Serikat, bisa langsung ke website-nya Ponny Beaute. Atau kalian juga bisa menemukan produk The Ordinary di area beauty/supermarket di AEON Mall BSD.

Jadi semakin tenangkan sekarang kalau mau re-purchase serum kesayangan kalian?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment