banner-detik

makeup

Mizzu Coffee Break Lip Cream, Lipstik Lokal Rasa Kopi yang Bikin Kecanduan

seo-img-article

REVIEW MIZZU COFFEE BREAK LIP CREAM 6

Tidak hanya candu minum kopi, ternyata saya juga bisa kecanduan lip product.

Nah, kebetulan lip product satu ini memang terinsipirasi dari jenis-jenis kopi, yaitu Coffee Break Lip Cream dari Mizzu Cosmetics. Sebelumnya, lip cream dari Mizzu ini hanya ada 3 shades, yaitu Latte,  Macchiato, dan Cappuccino. Tapi sekarang sudah ditambahkan 2 shades lagi dengan warna yang lebih deep, yaitu Frappe dan Espresso. Penasaran bagaimana performanya? Yuk, simak review berikut ini!

Packaging

REVIEW MIZZU COFFEE BREAK LIP CREAM 1

REVIEW MIZZU COFFEE BREAK LIP CREAM 3

Lagi-lagi kemasan produk lokal membuat saya terkagum-kagum. Kemasan Mizzu Coffee Break Lip Cream ini cantik banget, warnanya cream, dan ada logo Mizzu serta garis bening yang menunjukkan warna produk yang ada di dalamnya. Design kemasannya simple dan modern, pada kotak luarnya sudah dituliskan informasi lengkap mengenai ingredients, nama shade, netto produk yaitu 4.5 g, dan masa PAO produk yaitu 12 M. Pada bagian bawah kemasan lip cream sudah ditempel stiker yang menunjukkan nama shade dengan warna senada.

Baca juga: Rahasia Awet Muda Kim Hee Ae, Pemeran Utama World of The Married

Formula

REVIEW MIZZU COFFEE BREAK LIP CREAM 4

Mizzu Coffee Break Lip Cream ini hasil akhirnya velvet matte yang nyaman di bibir dengan pigmentasi warna yang oke. Lipstik ini tidak 100% transferproof, dan lumayan cepat nge-set jadi matte setelah diaplikasikan di bibir. Seperti namanya, Coffee Break, lip cream ini memang ada coffee scents-nya, tapi setelah dipakai wanginya tidak terlalu menyengat, jadi tidak membuat saya merasa terganggu.

Baca juga: 7 Rekomendasi Lip Oil untuk Kamu yang Punya Bibir Kering

Ingredients

Isododecane, Synthetic Wax, Polyethylene, Mica, Nylon-12, Polybutene, PEG/PPG-18/18 Dimethicone, Perfluorononyl Dimethicone, Polyglyceryl-4 Diisostearate/Polyhydroxystearate / sebacate, Synthetic Beeswax, Pentaerythrityl Tetra-di-t-butyl Hydroxyhydrocinnamate, BHT. May Contain : CI 77891, CI 15850, CI 77492, CI 77491, CI 77499.

Pilihan warna

REVIEW MIZZU COFFEE BREAK LIP CREAM 2

REVIEW MIZZU COFFEE BREAK LIP CREAM 7.JPG

Jika kamu pecinta lipstik nude seperti saya, pasti akan suka banget dengan pilihan warna dari Mizzu Coffee Break Lip Cream ini. Range warnanya adalah warna-warna nude untuk semua jenis skin tone, mulai dari light hingga deep. Untuk skin tone saya yang light, warna yang paling nude adalah Latte, warna yang paling terang. Warna setelahnya yaitu Macchiato, terlihat orange-ish, lalu warna Cappuccino, Frappe, dan Espresso, di skin tone saya tidak terlihat nude, melainkan warna brown-ish yang elegan.

Baca juga: Review BLP Face Base dan Concealer, Produk Complexion Baru dari Brand Lokal

Penggunaan

REVIEW MIZZU COFFEE BREAK LIP CREAM 8.JPG

Menggunakan Mizzu Coffee Break Lip Cream ini bisa dengan 2 cara, yaitu di-apply sedikit di bagian dalam bibir kemudian baurkan dengan jari untuk hasil yang lebih natural. Atau bisa juga diaplikasikan ke seluruh bibir untuk hasil yang lebih bold. Teksturnya yang velvet matte membuat Mizzu Coffee Break Lip Cream ini hasilnya smooth dan tidak membuat bibir pecah-pecah. Untuk hasil lebih maksimal, saya sarankan untuk menggunakan lip balm sebelum mengaplikasikan lip cream ini ya.

Final verdict

REVIEW MIZZU COFFEE BREAK LIP CREAM 5

This lip cream is gold, kualitasnya bagus, nyaman digunakan seharian, kemasannya menarik, dan harganya cuma 79 ribu rupiah saja! Bahkan sekarang sedang diskon di website mizzucosmetics.com, jadi harganya hanya Rp71.100,00. Kalau kamu sedang mencari lip cream lokal yang warnanya natural untuk digunakan sehari-hari, i recommend you to try this lip cream.

Dari lima warna Mizzu Coffee Break Lip Cream ini, yang mana warna favoritmu? Share jawabanmu di kolom komentar ya!

 

Foto: Mizzu, Dok. Female Daily/Tirza Tiffani.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment