banner-detik

uncategorized

Siap New Normal? Ini Pilihan Foundation Transfer-proof

seo-img-article

DOS AND DONTS MASKER KAIN 1

Nggak perlu takut foundation pudar saat menggunakan masker penutup mulut! Karena 5 foundation ini nggak mudah geser-geser!

Memasuki masa new normal, kamu pasti akan memperhatikan makeup  yang kamu kenakan. Foundation yang kita pakai biasanya mungkin akan memberikan serangkaian masalah baru, dari mulai formulanya yang gampang transfer ke masker, patchy ketika dipakai, hingga bikin kulit jadi iritasi karena udara lembab di balik masker. Terus gimana? Kamu perlu menggunakan foundation yang ideal untuk digunakan di balik masker. Berikut beberapa pilihan foundation ringan, menghidrasi kulit dan transfer-proof ketika dipakai. 

 

YSL Touche Eclat

YSL Touche Eclat

Ini adalah foundation holy grail dan andalan saya dan sudah saya test way before pandemi, ketika harus berdesakan di KRL sambil memakai masker. Staying power foundation ini nggak perlu dipertanyakan lagi, karena memang nggak mudah nempel ke masker atau menjadi patchy. Pilihan warnanya sendiri ada 30, jadi kamu pasti bisa menemukan warna yang pas.

giorgio armani luminous silk foundation

Giorgio Armani Luminous Silk Foundation

Foundation ini mengandung pigmen yang rata, sehingga gampang banget untuk di-blend. Ini juga menjadi foundation andala MUA sebagai salah satu foundation racikan mereka. Hasilnya wajah akan jadi lebih mulus dan membuat pori-pori hampi nggak keliatan. 

 

Makeup For Ever Water Blend Face & Body Foundation

Makeup For Ever Water Blend Face & Body Foundation

Bicara soal foundation untuk kulit kering formula foundation berbasis air adalah pilihan tepat, untuk menjaga kulit kamu terhidrasi sepanjang hari. Nah, kriteria itu yang ada dalam foundation ini. Dengan formula yang mengandung 80 persen air,sehingga foundation ini terasa sangat ringan ketika dipakai. Plus, foundation ini bisa bikin kulit waja kalian terlihat glowing. 

 

Laura Mercier Tinted Moisturizer

Laura Mercier Tinted Moisturizer Natural Skin Perfector Broad Spectrum SPF 30

Kamu mencari foundation yang punya banyak kandungan skincare-nya? Kalau gitu produk dari Laura Mercier ini menjadi pilihan yang tepat. Dengan kandungan mengandung macadamia oil dan tamarind seed extract, tinted moisturizer ini dapat menahan kelembapan kulit hingga 24 jam! Ada SPF 30 untuk menangkal sinar matahari. There really isn’t anything more you could ask for in a foundation. 

 

Shiseido Synchro Skin Glow Luminizing Fluid Foundation SPF 20

 

Shiseido Synchro Skin Glow Luminizing Fluid Foundation SPF 20

Bisa dibilang foundation ini akan tetap stay in place seaktif apapun kamu. Teknologi elastic-polymer nya bisa melawan tiga hal yang menyebabkan foundation jadi memudar, seperti produksi minyak, humidity dan creasing yang terjadi akibat gerakan-gerakan kecil di wajah. 

(Image. lifeforstock / Freepik)

Slow Down

Please wait a moment to post another comment