banner-detik

suncreens

Pilihan Sunscreen Korea yang Anti Lengket

seo-img-article

cara pakai sunscreen 2

Tipe sunscreen memang hanya ada dua, yaitu physical dan juga chemical sunscreen. Tapi sekarang ini, formula dan hasil akhirnya pun makin banyak, sehingga bisa mengcater semua jenis kulit. Nah, belakangan ini lagi banyak banget brand skincare Korea yang mengeluarkan sunscreen yang bisa tone up kulit.

Nah, kali ini saya akan share beberapa brand sunscreen dari Korea Selatan, yang nyaman dipakai, ngasih efek tone up natural dan tentunya nggak bikin kulit minyakan.

rekomendasi sunscreen korea-3

Neogen Daylight Protection SPF 50 /PA++

Sunscreen dari Neogen ini memiliki tekstur yang ringan dengan kandungan SPF 50/PA+++ yang dapat melindungi kulit secara maksimal. Kandungan sunscreen ini juga melembapkan kulit, karena terdapat ekstrak bunga mawar dan juga raspberry extract yang kaya akan antioksidan, sehingga menjaga tanda-tanda penuaan pada kulit akibat terpapar sinar matahari. FYI, sunscreen ini tidak meninggalkan white cast lho, sehingga aman banget digunakan sebelum menggunakan makeup.

Klairs Mid Day Blue UV Shield-3

Klairs Mid Day Blue UV Shield

Tahu soal sunscreen ini setelah baca Wednesday Wishlist-nya Kak Ochell soal produk ini. Ini adalah produk sunscreen terbaru dari brand Klairs. Buat kamu pemilik kulit sensitif, tentu sudah familiar banget dong sama produk-produk skincare dari Klairs. Sunscreen dari Klairs yang terbaru ini ternyata mengandung kandungan yang juga menenangkan kulit sehingga sangat aman digunakan untuk pemilik kulit sensitif. Selain itu finish dari sunscreen ini adalah semi-matte yang pasti kamu bakalan suka.

centella asiatica SKIN1004

Skin1004 Madagascar Centella Asiatica Cream

Physical sunscreen dari Skin1004 ini, memiliki efek yang dapat mencerahkan kulit. Kandungan utama dari sunscreen ini tentu saja centella asiatica, yang memiliki berbagai manfaat untuk kulit. Beberapa diantaranya adalah melembapkan, menenangkan serta mencerahkan kulit. Selain itu tingkat SPF 50 pada sunscreen ini sangat cukup untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari sepanjang hari lho. Dengan tekstur yang cukup ringan, sunscreen ini cocok banget digunakan untuk pemilik kulit berminyak.

rekomendasi sunscreen korea-2

Mamonde Everyday Sun Stick

Sunscreen dari brand Mamonde ini sedikit berbeda dari sunscreen yang sebelumnya disebutkan, karena berbentuk stick. Kandungan ekstrak bunga calendula di dalam sunscreen ini juga membantu untuk menenangkan kulit setelah terpapar sinar matahari. Karena berbentuk stick, sunscreen ini cenderung bisa digunakan kapan saja, dan di mana saja saat kamu beraktivitas.

4 sunscreen dari brand Korea ini adalah sunscreen yang menurut saya, memiliki formula yang ringan dan juga mampu melindungi kulit dari paparan sinar matahari. 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment