banner-detik

online shop 2

4 Produk Wajib Beli di Beauty Studio by Female Daily

seo-img-article

4 Produk Wajib Beli di Beauty Studio by Female Daily-6

Ain’t gonna stop promoting our new baby, Beauty Studio by Female Daily. Kali ini saya akan rekomendasikan produk-produk wajib dibeli!

Tepat satu minggu, Beauty Studio by Female Daily launching! Kalian sudah belanja belum? Atau malah belum mampir ke e-commerce-nya Female Daily? Wah, kalau belum mampir, saya sedih banget lho. Soalnya Beauty Studio by Female Daily itu dibuat karena request kalian juga. Seringkan, kalian baca review dari editorial, Beauty Revire dan  Youtube FD terus langsung keracunan mau beli? Nah, e-commerce ini adalah persembahan Female Daily, supaya journey beauty kalian lebih seamless!

Masih sejalan dengan DNA-nya Female Daily, yaitu mendukung brand lokal melalui kampanye #FDLocalPower, saat launching e-commerce ini, kami memilih brand-brand lokal sebagai partner pertama kami. Tahu ya, kalau brand lokal tuh sekarang sudah keren-keren banget? Jadi di artikel ini, saya akan racunin kalian beberapa produk beauty favorit saya. So without further a do, ini lah rekomendasi saya:

Looké Cosmetics Holy Smooth & Blur Loose Powder

Looké Cosmetics Holy Smooth & Blur Loose Powder

Awalnya brand Looké ini hanya punya produk lip gloss dan lip cream. Namun di tahun ini, Looké mulai pelan-pelan menambahkan produk makeup dengan konsep professional. Produk terbaru dari Looké adalah loose powder, bedak padat, cushion, eyeliner dan eye shadow. Dari semua produk yang baru dirilis oleh brand ini, Looké Cosmetics Holy Smooth & Blur Loose Powder inilah yang paling nyangkut di hati saya. Bedak tabur Looké ini halus banget ketika dipakai, nggak kelihatan cakey, oxides, dan yang terpenting bedak ini juga ampuh banget untuk menyamarkan pori-pori. Hasil makeup jadi terlihat super flawless banget!

 

4 Produk Wajib Beli di Beauty Studio by Female Daily-4

Buma Imajinasi Eyeshadow Palette

Kecil-kecil cabe rawit. Buma adalah brand lokal yang tergolong baru. Dan untuk produk pertama, mereka memperkenalkan eyeshadow palette, yang diberi nama Imajinasi, unik ya? Walaupun ‘anak kemarin sore’, Buma mampu menghadirkan eyeshadow palette dengan kualitas high-end! Warna-warna dalam palette ini sangat pigmented, nggak ada satupun warna yang mengecewakan. Kombinasi eyeshadow matte dan shimmer-nya juga pas, sehingga memudahkan kita untuk mix and match warna eyeshadow.

Screen Shot 2020-06-04 at 1.05.12 AM

Syca Lip Tint

Bisa dibilang Syca Lip Tint ini adalah lip tint lokal terbaik, way before ada Wardah atau Secondate. Tekstur Syca Lip Tint ini sedikit mirip dengan Dior Lip Tattoo, yang cair tapi seperti jelly. Lip tint ini terasa sangat ringan ketika dipakai dan nggak bikin bibir kering. Intensitas warnanya pun bisa disesuaikan dengan selera kita. Warna yang saya suka adalah Velvet Pink, karena warna pink natural bibir.

4 Produk Wajib Beli di Beauty Studio by Female Daily-3

Sugarpot Natural Wax

Sebagai seorang yang pemalu banget untuk waxing di salon, saya merasa sangat terbantu dengan adanya produk-produk home waxing. Sugarpot menjadi produk waxing yang pertamakali saya coba, untuk mengangkat bulu di area under arm, tangan dan juga kaki. Sejauh ini saya puas banget sih dengan hasilnya. Karena Sugarpot Natural Wax ini mudah banget dipakainya dan dibersihkannya. Efektifitasnya pun nggak usah ditanya lagi. Kalau teknik aplikasi dan menarik strip wax-nya tepat, pasti semua bulu-bulu tersebut bisa tercabut dengan sempurna. Oh ya, karea ini bahannya natural, saya nggak pernah ngalamin kulit iritasi.

So, tunggu apalagi? Yuk, langsung belanja salah satu atau mau empat-empatnya juga boleh. Link pembelian produk pun sudah ada. Ditunggu sharing haul-nya

Slow Down

Please wait a moment to post another comment