banner-detik

industry news

L'Oreal X Lazada Bikin Event Beauty Ready, Diskon Makeup dan Skincare Besar-besaran!

seo-img-article

Beauty Ready, Promo Diskon beli 1 Gratis 1 untuk Brand L'Oreal

Menyambut the new normal, L’Oreal dan Lazada mengadakan Beauty Ready. Kamu bisa belanja produk makeup dan skincare dari L’Oreal dengan promo menarik selama 3 hari!

Pemerintah sudah menetapkan kalau PSBB akan berhenti di tanggal 4 Juni ini. Artinya kita akan mulai kembali beraktifitas dengan aturan the new normal, yaitu dengan tetap menjaga jarak, kebersihan dan tetap menggunakan masker. Nah, dalam merayakan gaya hidup yang baru ini, L’Oreal bersama Lazada mengadakan Beauty Ready Event, yang akan diadakan selama 3 hari, mulai hari ini 3 Juni 2020 sampai 05 Juni 2020! Penasaran?

Promo yang ditawarkan sangat menarik dari L’Oreal group. Yes, L’Oreal group lho, bukan hanya brand L’Oreal saja. Dalam event Beauty Ready ini, akan ada 4 brand yang ikutan sale, yaitu L’Oréal Paris, Maybelline, Garnier, dan NYX Professional Makeup. Keempat brand ini akan memberikan promo buy 1 get 1, untuk produk-produk best seller mereka.

Setiap harinya akan ada tema sale yang berbeda-beda, misalnya hari ini fokusnya ada pada skincare,  tanggal 4 makeup day dan tanggal 5 adalah beauty day.

Beauty Ready, Promo Diskon beli 1 Gratis 1 untuk Brand L'Oreal-4

Ini beberapa bundling promo yang bisa kalian beli di hari pertama, #BeautyReady L’Oreal Paris X Lazada. Revitalift Crystal Micro-Essence memang lagi jadi produk favorit. Soalnya essence ini dapat membantu mengatasi kulit kusam, berjerawat, dan permasalahan pori-pori. Di Beauty Review Female Daily sendiri, Revitalift Crystal Micro-Essence sudah mendapatkan rating 4.2 dari 736 reviewer! Eits, nggak cuma ada promo skincare buat cewek kok, ya walaupun sebenarnya semua skincare itu bisa dipakai semua gender, tapi untuk line men pun ikutan promo! Salah satunya adalah Garnier Men Acno Fight Scrub Cleanser!

Baca juga: Review L’Oreal Paris Revitalift Crystal Micro Essence untuk Kulit Cerah Sebening Kristal

Beauty Ready, Promo Diskon beli 1 Gratis 1 untuk Brand L'Oreal-6 

Maybelline juga nggak mau ketinggalan untuk ngasih diskon spesial di acara Beauty Ready ini! Ini tiga produk best seller dari Maybelline yang sayang banget kalau dilewatkan. Foundation Fit Me Matte Poreless, diskon jadi cuma Rp84.900, untuk kemasan pump! Lipstick anti transfer dari Maybelline pun ikutan diskon.

Baca juga: Cara Mudah Memilih Warna Foundation Fit Me

Beauty Ready, Promo Diskon beli 1 Gratis 1 untuk Brand L'Oreal-5 

Mana yang masih #DiRumahAja? Mungkin ada projek untuk mewarnai rambut sendiri di rumah? L’Oreal juga punya diskon menarik untuk rangkaian hair colour dan juga hair care-nya! Salah satu produk  perawatan rambut yang harus kamu beli adalah L’Oréal Paris Extraordinary OilHair oil ini bagus banget untuk melembapkan rambut rusak.

Nggak hanya ada sale besar-besaran, selama tiga hari kedepan, L’Oreal dan Lazada pun akan mengadakan beauty event/talkshow bersama beberapa Influencer. Catat tanggal, jam dan topiknya ya:

03 Juni 2020 – jam  13.00 : Tips Merawat Kulit Selama Normal Baru with Sarah Ayu

04 Juni 2020 – jam 13.00 : Tips Menggunakan Makeup dengan Masker with Fatya Biya

05 Juni 2020 – jam 13.00 : Get Beauty Ready – Mulai dari Skincare hingga Makeup with Sara Robert

Selamat belanja!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment