banner-detik

lip gloss

4 Lip Gloss Lokal Nggak Lengket di Bibir

seo-img-article

 Review dan swatch Rollover Reaction Slicked Lip Glass.jpg-7 

Tren penggunaan lipstick matte sebagai pewarna bibir, kini mulai di geser oleh lip gloss. Lip gloss yang memberikan efek bibir lebih penuh, lembap dan terlihat lebih sehat, bikin para beauty enthusiast mulai beralih ke lip gloss. Tapi saya paham banget, masih banyak dari kamu yang mengeluhkan bahwa lip gloss terasa lengket di bibir. Kali ini, saya akan merekomendasikan lip gloss dari brand lokal yang enggak bikin bibir lengket. Buat yang penasaran yuk cek artikel ini.

BLP Lip Glaze Full Swatch -2

Get them at: BeautyStudio.FemaleDaily.com

BLP Beauty Lip Glaze 

Lip Glaze adalah sebutan untuk lip gloss keluaran dari BLP Beauty. Banyak yang mengatakan lip gloss ini lebih mirip seperti lip oil, yang membuat bibir terasa lebih lembap dan lembut. Pigmentasi warna dari lip gloss ini juga cukup baik sehingga dapat menutupi warna bibir asli. FYI, BLP Lip Glaze shade Spiced Masala adalah salah satu shade lip gloss dari BLP yang terinspirasi dari Lip Coat yang memiliki finish matte yaitu Maple Waffle. Shade Spiced Masala adalah shade kecoklatan yang tidak membuat wajah menjadi pucat dan juga cocok digunakan untuk sehari-hari. 

Baca juga : Review dan Swatch BLP Beauty Lip Glaze 

 

ESQA Cosmetics X BCL Sinclair

ESQA x BCL Gloss Lip Liquid 

Ini adalah salah satu shade lip gloss yang menjadi best seller dari ESQA Cosmetics. Ya, lip gloss ini dibuat dengan kolaborasi dengan penyanyi terkenal Indonesia, yaitu Bunga Citra Lestari atau BCL. Shade Finesse adalah warna nude pink yang membuat penampilan bibir menjadi terlihat lebih lembap, namun fresh karena warnanya yang soft pink. Selain itu, lip gloss ini memiliki kandungan vitamin E, sehingga dapat melembapkan bibir. Lip gloss ini bisa digunakan sebagai sendiri sebagai pewarna bibir, ataupun topper lipstick matte yang kamu gunakan agar tampilan bibir lebih penuh. 

Baca juga: Review dan Swatch ESQA x BCL 

4 Lip Gloss Lokal yang Nggak Bikin Bibir Lengket

Dear Me Beauty Perfect Gloss 

Ingin memancarkan warna alami bibir tapi ingin terlihat lebih lembap? Kamu bisa mencoba lip gloss dengan warna transparan yang memberikan tampilan bibir lebih sehat. Dear Me Beauty Perfect Gloss shade Dear Chrystal adalah shade lip gloss transparan, yang memberikan tampilan bibir lebih sehat dan berkilau. Selain itu, tekstur dari lip gloss ini cukup cair sehingga tidak membuat bibir terasa lengket saat digunakan. Kamu bisa menggunakan clear lip gloss ini sebagai topper lipstick juga lho!

Review dan swatch Rollover Reaction Slicked Lip Glass.jpg-3

Rollover Reaction Slicked Lip Glass

Kalau ini adalah salah satu produk terbaru dari Rollover Reaction. Kalau kamu ingin menggunakan lip gloss dengan warna yang bold dan memberikan kesan bibir penuh, kamu bisa coba shade Prune. Slicked Lip Glass ini diklaim sebagai produk lip gloss yang tidak terasa berat digunakan di bibir, dan tidak membuat bibir terlihat berminyak. Nah, sepertinya shade Prune ini bisa jadi alternatif produk bibir untuk kamu gunakan di acara-acara formal nih!

Baca juga : Review dan Swatch Rollover Reaction Slicked Lip Glass

Itu tadi adalah rekomendasi lip gloss lokal yang sudah pernah saya coba. Apakah saat ini kamu juga menggunakan produk lip gloss lain yang terasa ringan dan tidak kerasa lengket? Jangan lupa share, biar FD Member lain bisa cobain dan jangan lupa review di FD Apps ya, untuk refrensi teman-teman FD Member lainnya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment