banner-detik

uncategorized

4 Skincare untuk Jerawat yang Bisa Dibeli di Beauty Studio by Female Daily

seo-img-article

 4 Skincare Untuk Kulit Berjerawat yang Bisa Dibeli di Beauty Studio by Female Daily-5

Sebagai salah satu media beauty dari Indonesia, tentu Female Daily ingin terus mendukung kemajuan brand lokal, dengan menyediakan wadah untuk brand-brand ini, untuk menjual produknya, yaitu di Beauty Studio by Female Daily.

Nah, berhubung masih baru banget nih. Pasti kamu penasaran dong apa saja sih, produk yang bisa dibeli di Beauty Studio by Female Daily ini? Hari ini saya bakalan kasih 4 rekomendasi skincare untuk kulit berjerawat yang bisa kamu beli di Beauty Studio by Female Studio!

4 Skincare Untuk Kulit Berjerawat yang Bisa Dibeli di Beauty Studio by Female Daily

Mad For Makeup Star Hydrocolloid Pimple Patch 

Pimple patch, berfungsi untuk melindungi jerawat dari debu atau hal-hal lain yang dapat membuat jerawat semakin parah selama beraktivitas. Pimple patch dari Mad For Makeup ini sedikit berbeda karena berwarna kuning, dengan bentuk bintang, unik ya? Selain itu, pimple patch dari Mad For Makeup ini menggunakan bahan hydrocolloid, yang seperti gel dan mampu melindungi jerawat secara maksimal. Harga Star Hydrocolloid Pimple Patch dari Mad For Makeup ini adalah Rp29.000.

4 Skincare Untuk Kulit Berjerawat yang Bisa Dibeli di Beauty Studio by Female Daily-3

Jarte Beauty Minty Mighty Mask

Kandungan bentonite clay dan kaolin clay pada masker ini terbaru dari Jarte Beauty ini dapat mengontrol produksi minyak berlebih pada kulit yang dapat menyebabkan terjadinya jerawat. Selain itu, kedua kandungan ini pun dapat membersihkan pori-pori secara menyeluruh. Harga Jarte Beauty Minty Mighty Mask ini adalah Rp139.000.

4 Skincare Untuk Kulit Berjerawat yang Bisa Dibeli di Beauty Studio by Female Daily-4

For Skin’s Sake Vitamin C Serum

Vitamin C adalah salah satu kandungan skincare yang memiliki banyak manfaat. Selain untuk mencerahkan kulit, vitamin C juga dapat membantu menyamarkan bekas jerawat yang kemerahan atau cokelat. Kalau digunakan dengan rutin, vitamin C juga dapat memperbaiki tekstur kulit yang kasar. Packaging Vitamin C Serum dari For Skin’s Sake dikemas dalam botol kaca gelap, yang berfungsi untuk melindungi kandungan vitamin C di dalamnya, agar nggak gampang oxidase karena terkena cahaya. Harga For Skin’s Sake Vitamin C Serum ini adalah Rp240.000.

4 Skincare Untuk Kulit Berjerawat yang Bisa Dibeli di Beauty Studio by Female Daily-2

Lacoco Watermelon Glow Mask

Untuk mempercepat penyembuhan jerawat, kadar kelembapan kulit pun harus diperhatikan. Makanya pada malam hari, pastikan kamu menggunakan pelembap untuk melindungi kulit kamu dari paparan AC. Salah satu produk yang dapat menjaga kelembapan kulit pada malam hari adalah sleeping mask. Contohnya dari Lacoco ini. Lacoco Watermelon Glow mask ini, memiliki tekstur yang ringan seperti gel, sehingga mudah menyerap pada kulit.  Aroma semangka pada sleeping mask ini juga mampu menenangkan kulit.Harga Lacoco Watermelon Glow Mask ini sendiri adalah Rp225.000.

Nah itu tadi adalah beberapa produk skincare lokal yang cocok digunakan untuk kulit berjerawat. Nah, selain 4 produk skincare diatas, apa sih produk skincare lokal untuk kulit berjerawat yang jadi holy grail kamu saat ini? Share yuk

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment