banner-detik

sponsored post

Fair and Lovely Fairness Facial Foam, Beneran Bisa Bikin Kulit Cerah?

seo-img-article


Fair and Lovely Fairness Facial Foam, Beneran Bisa Bikin Kulit Cerah?

#DiRumahAja bikin kulit kamu terlihat lebih kusam? Yuk, cobain Fair and Lovely Fairness Facial Foam, yang bisa ngasih kulit bersih cerah dan glowing.

Dengan kondisi sekarang, yang membuat kita harus #DiRumahAja, bikin kita sedikit stress bukan? Efeknya pada kulit, adalah jadi terlihat lebih kusam dan nggak glowing lagi. Level stress yang terlalu tinggi, memang akan berdampak pada kulit, ditambah lagi, ketika #DiRumahAja pasti bikin kita jadi suka skip atau jarang skincare-an.

Walaupun lagi merasa malas pakai skincare yang berlayer, tentunya satu hal yang nggak boleh di-skip adalah mencuci muka. Kenapa penting? Karena mencuci muka dapat membantu membersihkan kotoran dan minyak di wajah. Di mana minyak dan debu inilah yang bikin kulit kita terlihat lebih kusam. Pada sebuah penelitian, ternyata dalam waktu satu jam saja kita bisa menyentuh wajah sebanyak 23 kali. Artinya ketika kita memegang wajah, kotoran, bakteri dan kuman di tangan, berpindah ke wajah kita. Kebayang nggak, kotoran, minyak, bakteri menempel ke wajah dan nggak dibersihkan? Selain akan bikin kulit tambah terlihat kusam, pastinya akan menimbulkan permasalahan kulit lainnya.  Apalagi di masa seperti ini kita harus selalu menjaga kebersihan tubuh dan wajah kita, untuk itu kita harus selalu ingat untuk #CuciTanganmuCuciMukamu ya. Kita nggak boleh malas mencuci muka, dengan minimal 2 kali dalam sehari yaitu di pagi hari saat bangun tidur dan di malam hari saat akan beristirahat.

Saat memilih facial wash, juga jangan yang sembarangan. Carilah facial wash yang memiliki kandungan yang dapat mencerahkan kulit, seperti Vitamin B3, B6 dan C. Selain ketiga kandungan tersebut, jangan lupa juga cari facial wash yang kaya akan antioksidan dan Vitamin E, supaya kulit terasa lebih kenyal.


Fair and Lovely Fairness Facial Foam, Beneran Bisa Bikin Kulit Cerah?-4

Ternyata ada produk facial foam yang mengandung semua kandungan tersebut tapi masih bisa didapatkan dengan harga terjangkau, dan yang pastinya bisa bikin kulit kamu cerah dan glowing secara instant. Produknya ada dari Fair and Lovely! Dalam Fair and Lovely Fairness Facial Foam ini, terdapat Tri-Fair Vitamin Complex (Vitamin B3, B6 dan C), yang bikin Kulit tetap sehat dan lebih cerah secara instan.


Fair and Lovely Fairness Facial Foam, Beneran Bisa Bikin Kulit Cerah?-5




Saya sendiri sudah mencoba facial foam ini selama satu minggu, dan hasilnya langsung terlihat! Kulit saya jadi lebih cerah, glowing dan nggak kelihatan kusam. Selain mencerahkan, Fair and Lovely Fairness Facial Foam ini juga terasa lembut dan nggak bikin wajah kering.

Jadi, kalau kalian lagi punya permasalahan kulit kusam di masa-masa seperti ini, coba deh ganti facial wash kalian dengan Fair and Lovely ini. Kamu bisa beli Fairness Facial Foam di toko terdekat, dengan harga Rp23.000/100ml dan Rp14.000/50ml.


Fair and Lovely Fairness Facial Foam, Beneran Bisa Bikin Kulit Cerah?-2

Di Beauty Review, Fair and Lovely Fairness Facial Foam ini sudah sudah di review oleh ratusan user dan terbukti efektif banget untuk membersihkan sekaligus mencerahkan kulit.


Fair and Lovely Fairness Facial Foam, Beneran Bisa Bikin Kulit Cerah?-3

Kalau kalian sendiri gimana? Sudah pernah mencoba Fair and Lovely Fairness Facial Foam belum? Atau malah jadi tertarik untuk mencobanya sekarang?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment