banner-detik

female daily network

Beauty Studio by Female Daily, Akhirnya Resmi Dibuka!

seo-img-article

Beauty Studio by Female Daily ecommerce FD

Started from the bottom and now we’re here! Sekarang, kamu udah bisa belanja beauty online lewat Beauty Studio by Female Daily!

Tanggal 27 Mei kemarin diperingati sebagai hari yang spesial bagi Female Daily. Guess why? It’s our 13th anniversary! Nggak kerasa yah, Female Daily sudah setia menemani kalian selama 13 tahun. Mulai dari Female Daily, Mommies Daily, bahkan sekarang udah ada Girls Beyond. Tapi, perjalanan kita nggak cuma sampai situ saja. Selain diperingati sebagai hari ulang tahun Female Daily, tanggal 27 Mei 2020 kemarin juga jadi momen lahirnya Beauty Studio by Female Daily, e-commerce buat belanja beauty  yang serba curated dan personalised!

IMG_1722

To celebrate, Female Daily mengadakan online IG live event bersama dengan para member. Acara dibagi menjadi 3 bagian yang diisi oleh FD Babes, FD Dudes, dan Queen Bees. Di sesi pertama, Queen Bees membahas tentang 13 Years of Journey Female Daily hingga sampai saat ini. Dari sebuah kantor kecil yang terletak di Jalan Bangka Raya, hingga saat ini Female Daily sudah menduduki gedung bertingkat dengan jutaan member!  Sesi kedua diisi oleh FD Babes, untuk membahas berbagai macam produk favorit FD Babes yang ada di Beauty Studio. Di sini Ochell, Andien, Arinda, dan Dori membahas tentang beauty bundles yang sudah dikurasi secara khusus buat kamu! Last but not least, di sesi tiga, kamu bisa ikutan bareng Pras, Imani, dan Aga untuk ikutan games berhadiah. Seru banget!

Baca juga: Yang Selalu Diminta Oleh Subscribers dan Member Akhirnya Hadir?!

Why E-commerce?

Kenapa akhirnya Female Daily membentuk e-commerce? Seperti yang our Lady Boss Nopai jelaskan, we’re trying to close the loop. Kamu bisa mendapat berbagai macam rekomendasi dan tips tentang beauty, kayaknya kurang lengkap kalau kamu nggak sekalian bisa belanja di FD! Kamu jadi nggak perlu repot-repot belanja di platform lain, karena semua produk yang dijual di Beauty Studio, adalah produk-produk yang sudah pernah dicoba dan direkomendasikan oleh team FD sendiri.

Beauty Studio by Female Daily

What’s Different in Beauty Studio?

Produk yang dijual di Beauty Studio nggak sembarangan. Produk-produk yang dijual adalah produk-produk yang sudah pernah FDN team cobain sendiri, dan telah teruji kredibilitas serta kualitasnya. Pokoknya semua serba personalised! Bahkan, kedepannya nanti akan ada pilihan bundles lengkap yang dipilih oleh FD Babes, Queen Bees, dan masih banyak lagi!

Di mana kamu bisa mengakses Beauty Studio?

Buat mengakses Beauty Studio, caranya gampang banget! Kamu tinggal visit studio.femaledaily.compilih produk yang kamu inginkan, kemudian proceed to checkout dan pilih metode pembayaran yang kamu mau! Psst, untuk 100 pembeli pertama, kamu bisa mendapatkan GRATIS ONGKIR dan diskon sebesar 13%, lho! Kamu tinggal masukkan kode voucher ‘Surprise13’ sebelum membayar. Gampang banget kan?

IMG_1723

Baca juga: Beauty Studio by Female Daily, E-Commerce yang Curated & Personalized!

Nggak cuma itu, di akhir acara juga diadakan games bersama dengan Aga, Pras dan Imani! Games-nya gampang, para peserta harus mencari 13 buah perbedaan yang ada di gambar, dan untuk 13 orang pemenang akan diberi hadiah! Para pemenang sudah diumumkan hari ini pukul 12.00 siang!

Nah, tunggu apalagi? Sekarang kalau mau belanja, langsung aja visit studio.femaledaily.com, untuk membeli produk-produk beauty kesukaan kamu! Acara kemudian ditutup oleh Aga, Imani, dan Pras memecahkan confetti dan merayakannya bareng teman-teman FD lainnya! Once again, Happy 13th Birthday Female Daily!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment