banner-detik

fitnfab

Berita Baik Hari Ini : Teknologi untuk Meredakan COVID-19

seo-img-article

Covid-19-curvesv3

Usaha Indonesia untuk melawan COVID-19 masih berlangsung kok hingga saat ini.

Sudah hampir 3 bulan Indonesia melawan COVID-19. Bantuan untuk para medis dan masyarakat pun semakin banyak. Berikut beberapa bantuan yang dibawakan oleh beberapa brand, untuk melawan COVID-19 di Indonesia.

Meredakan COVID-19-2

BROAD Purifier dan BROAD Airpro Mask

Terbukti membantu mencegah dan menekan penyebaran COVID-19 di China, BROAD Group menyumbangkan BROAD Purifier dan BROAD Airpro Mask ke  Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP). Kedua alat ini diberikan untuk melindungi pasien dan staff medis dalam melawan virus. Di China sendiri, BROAD digunakan di lebih dari 40 rumah sakit, termasuk rumah sakit darurat COVID-19 seperti Leishenshan Hospital dan Huoshenshan Hospital di Wuhan. KelebihanBROAD Purifier adalah pembersih Electrostatic yang dapat menyerap partikel yang sangat kecil (10.000 kali lebih kecil dari PM2.5). Dilengkapi juga dengan generator gas ozon yang berfungsi sebagai desinfeksi udara maupun benda terhadap penyakit menular, seperti flu dan batuk, radang selaput lendir hidung (rhinitis), pembengkakan pita suara (laringitis), radang paru-paru (pneumonia), dan mengurangi efek dari penyakit asma, serta membunuh bakteri dan virus. Sementara itu, BROAD Airpro Mask adalah masker yang dilengkapi penyaring udara (HEPA filter) ultra ringan yang penggunaannya dapat digunakan berulang kali. Produk ini mampu menyaring PM2.5 hingga 99.9% dan bakteri hingga 99.3%,

Meredakan COVID-19

Wardah Mengajak Masyarakat Jaga Kebersihan Tangan Guna Mengurangi Penyebaran Covid-19 

Dalam program Ramadan #BerbagiUntukBahagia, Wardah telah membagikan 30.700 produk hand gel, kepada masyarakat yang membutuhkan melalui beberapa komunitas antara lain; Hijabers Mom, Musawarah, Muhajir Project, Hijabers Community, Terang Jakarta, Kafilah Solihin, Tajir, ACT, Jabar Bergerak, Yayasan Salman ITB, Semua Murid Semua Guru, Dompet Dhuafa dan partner e-commerce. Selain itu, Wardah dan Chiki Fawzi juga mengedukasi masyarakat cara menggunakan hand sanitizer yang benar, mulai dari punggung tangan, telapak tangan, sela-sela jari dan pergelangan tangan untuk menjaga kebersihan kulit tangan untuk meminimalisir penyebaran Covid-19.

Meredakan COVID-19-4 

SUPERSOL Giatkan Gerakan Bersih Bebas Kuman di Jabodetabek

Dalam mencegah penyebaran COVID-19, Wings Care, SUPERSOL, mengadakan kegiatan sosial Gerakan Bersih Bebas Kuman. SUPERSOL nggak hanya melakukan penyemprotan cairan disinfektan, tapi juga memberikan edukasi akan pentingnya perilaku hidup bersih, di area di Jabodetabek. Selama kurang lebih dua bulan, Gerakan Bersih Bebas Kuman telah menyambangi lebih dari 50 RT dan 20 masjid.

Sekian berita baik untuk hari ini :).

Slow Down

Please wait a moment to post another comment