lip gloss

Review Rollover Reaction Slicked Lip Glass

seo-img-article

Review dan swatch Rollover Reaction Slicked Lip Glass.jpg-6

Siapa yang sudah penasaran banget dengan review-nya Review Rollover Reaction Slicked Lip Glass? Yuk, baca artikel ini.

Rollover Reaction baru saja rilis produk terarunya, yaitu Rollover Reaction Slicked Lip Glass. Ketebak ya, yang produk yang dikeluarkan kali ini adalah lip gloss. Namun, menurut saya, lip gloss yang dikeluaran Rollover Reaction ini, beda dengan lip gloss yang biasanya kita temui dari brand lokal. Karena ketika dipakai bukan sekadar glossy lips, tapi tetlihat juicy lips ala Korea atau yang biasa kita lihat di karakter Anime. Penasaran? Langsung saja deh review-nya.

Review dan swatch Rollover Reaction Slicked Lip Glass.jpg-3

Kemasan

Untuk  Slicked Lip Glass ini, kemasannya masih mengikuti format lip cream RR, yaitu berbentuk kotak, dengan tutup berwarna hitam dan bagian badan berwarna putih bening. Saya pribadi sih, berharapnya RR Slicked Lip Glass ini memiliki kemasan yang sedikit berbeda, misanya bagian tube-nya bahannya glossy, supaya mudah membedakan antara lip cream dan slicked lip glass.

Review dan swatch Rollover Reaction Slicked Lip Glass.jpg-7

Formula

Kalau kalian swatch Slicked Lip Glass ini di punggung tangan dan kalian coba blend dengan jari, pasti akan terasa lengket, layaknya tekstur lip gloss pada umumnya. Namun, ketika kalian mengaplikasikan lip glass ini pada bibir, teksturnya akan lebih ringan dan mudah sekali untuk diratakan. Seperti lip gloss yang sedang ramai sekarang, Slicked Lip Glass ini memang bukan tipikal lip gloss yang warnanya sheer, tapi lebih pigmented, sehingga satu layer saja sudah keluar warnanya.

Namun, hal yang berbeda dari Slicked Lip Glass ini adalah hasilnya ketika dipakai. Ya memang kelihatannya glossy, namun gloss yang diberikan beda. Ketika dipakai Slicked Lip Glass memberikan efek bibir yang juicy seperti karakter anime. Bisa dibilang semperti glossy dumpling effect, yang ketika dipakai bikin tampilan wajah kelihatan segar dan glowing banget.

Review dan swatch Rollover Reaction Slicked Lip Glass.jpg-4

Warna

Rollover Reaction Slicked Lip Glass hadir dalam empat warna dengan nuansa pink-rosy. Menurut saya keempat warnanya ini bisa banget dipakai di semua skintone perempuan Indonesia, karena memang warna-warna segar yang netral. Keempat warna tersebut diberi nama Nue (warna nude or MLBB), Rosse (warna pink segar), Marron (peach- brown nude), dan  (red-berry). Keempat warna ini bisa banget dipakai berbarengan untuk memberikan efek ombre lips, atau mau dipakai sendiri pun akan tetap cantik.

Review dan swatch Rollover Reaction Slicked Lip Glass

Rosse

Review dan swatch Rollover Reaction Slicked Lip Glass.jpg-2

Nue + Prune

Final thought

Untuk seseorang yang nggak suka pakai lip gloss, menurut saya Slicked Lip Glass ini memiliki formula dan hasil akhir terbaik! Slicked Lip Glass nggak terasa berat ketika dipakai, atau bikin haus (entah kenapa, kadang kalau pakai lip gloss suka bikin haus, haha), dan nggak terasa greasy pula. Makanya mau kombinasi dua warna Slicked Lip Glass pun tetap terasa nyaman dan nggak memberikan penampilan “too oily lips”. Oh ya, ketika dipakai untuk makan dan minum, Slicked Lip Glass ini masih meninggalkan sedikit hint warna soft red di bibir. Bikin kering nggak? Sejauh ini saya sih nggak merasakan bibir jadi kering ya menggunakan Slicked Lip Glass ini.

So overall, saya bisa ngasih nilai 4/5 untuk Rollover Slicked Lip Glass! One of the best lip gloss from local brand! produk ini juga bisa kamu beli di Beauty Studio By Female Daily dengan harga Rp129.000,-.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment