banner-detik

wrinkles

4 Produk Skincare Bikin Glowing, Lagi Diskon di C&F Store

seo-img-article

Kulit Glowing 2

Lebaran sebentar lagi! Pas banget C&F Store lagi diskon! Ini empat produk skincare yang bisa bikin kulit kalian glowing pas Ramadhan!

Walaupun lebaran hanya akan #DiRumahAja, tapi bukan berarti jadi nggak semangat dong menyambut hari raya ini? Saya yakin, kalian pun sudah menyiapkan baju baru kan? Biar semakin maksimal tampilan kamu di hari H, gimana kalau dilengkapi dengan rangkaian skincare yang bisa bikin kulit kalian tambah glowing? Karena Biarpun nggak bisa silaturahmi ke keluarga besar, pastinya kita tetap merayakan lebaran dengan keluarga inti yang satu rumah dong dan foto-foto.

Pas banget nih, soalnya C&F Store lagi ngadain diskon besar-besaran, up to 70% di website mereka! Ahh mungkin kalian nggak terlalu familiar dengan C&F Store ya? Awalnya C&F Store ini adalah toko yang menjual berbagai jenis brand parfum. Namun, beberapa tahun belakangan, C&F mulai merambah ke beberapa brand skincare dan juga makeup. Beberapa brand skincare dan makeup yang dibawa oleh C&F adalah Cremorlab, Trilogy, Blithe, Bannila.Co, dan masih banyak lagi

Supaya kulit kalian glowing maksimal, jadi kali ini saya rekomendasikan 4 skincare yang sedang sale di C&F Store, untuk kalian coba!

Banila Co Clean It Zero Cleansing Balm Nourishing - diskon

Banila Co Clean It Zero Cleansing Balm Nourishing – Rp330.000 jadi Rp247.500

Kulit glowing dan sehat dimulai dari kulit yang bersih. Siapa sih yang nggak kenal dengan first cleanser yang satu ini? Kalau kalian member FD, pasti familiar deh sama Banila Co Clean It Zero. Ini adalah cleansing balm dengan tekstur ringan, yang ampuh sekali untuk membersihkan kotoran dan minyak di wajah, tanpa bikin kulit terasa kering.

 

C&F Store Lagi Diskon Besar-Besaran! Ini 5 Produk yang Wajib Dibeli!

Trilogy Vitamin C Booster Treatment – Rp550.000 jadi Rp450.000!

On of the hottest product from Trilogy! Trilogy Vitamin C Booster Treatment ini lagi lumayan ramai dan menjadi satu serum andalan para skincare influencer. Karena katannya serum ini sangat efektif untuk mencerahkan kulit, mengingat serum ini mengandung 6% vitamin C powder, sebagai potent antioxidant dan pencerah yang aman. Jadi katanya pakai serum ini beberapa kali saja, sudah bisa bikin kulit terlihat glowing dan lebih cerah. Pas banget untuk mengatasi permasalahan kulit kusam yang kita alami sekarang ini. Yes, produk ini diskonnya nggak terlalu besar, hanya 18% saja. Tapi lumayan lho, menghemat Rp100.000!

Baca juga : 5 Alasan Kamu Harus Coba Trilogy Vitamin C Booster Treatment

C&F Store Lagi Diskon Besar-Besaran! Ini 5 Produk yang Wajib Dibeli!-2

Blithe Inbetween Tone Correcting Cream – Rp620.000 jadi Rp186.000

Kalau ngomongin primer yang bikin glowing tapi nggak bikin wajah terlihat berminyak, Blithe adalah jawabannya. Blithe punya 3 jenis primer yang berbeda, ada yang Instant Glowing, Hydra dan Tone Correcting Cream. Kalau favorit saya sih, sudah jelas yang Instant Glowing cream, karena bikin kulit terlihat plump dan glowing. Sedangkan Blithe Tone Correcting Cream adalah favoritnya Andien, karena dengan menggunakan primer ini, bisa menyamarkan bekas jerawat yang kemerahan atau warna kulit wajah yang nggak merata. Tapi tetap, primer ini dapat memberikan efek kulit glowing yang kamu suka!

 

C&F Store Lagi Diskon Besar-Besaran! Ini 5 Produk yang Wajib Dibeli!-3

Cremorlab T.E.N Fresh Water Gel – Rp650.000 jadi Rp455.000

Nggak suka pelembap yang bentuknya cream? Kalau gitu kalian harus coba gel moisturizer dari Cremorlab ini. Pelembap ini memiliki tekstur gel yang sangat ringan ketika dipakai. Cremorlab T.E.N Fresh Water Gel ini mudha sekali menyerap ke dalam kulit dan nggak bikin kulit berminyak. Eits, biarpun teksturnya ringan, pelembap ini ampuh lho untuk melembapkan kulti seharian dan ngasih efek glowing!

Itu dia empat rekomendasi produk skincare yang bisa bikin kulit kalian glowing saat Hari Raya Idul Fitri nanti.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment