banner-detik

skin care

Rekomendasi Berbagai Hampers Ramadhan dari Laneige

seo-img-article

14918875_10154764234122566_6166795784377294619_o

Bingung mau kasih hadiah apa untuk orang terkasih menjelang Ramadhan? Laneige menawarkan berbagai macam hampers special Ramadhan yang bisa kamu pilih!

Ramadhan sebentar lagi tiba. Udah siapin hampers untuk diberikan ke orang-orang tercinta? Kalau kamu bingung kasih hadiah apa, why not try giving them skincare? Setiap perempuan pasti senang banget kalau dikasih berbagai macam perawatan untuk kulit. Belum lagi, di masa puasa ini, kulit jadi kering dan dehidrasi karena asupan air berkurang. Itu sebabnya, Laneige menawarkan 4 paket hampers lebaran untuk mempermudah kamu memilih hadiah, serta membantu merawat kulit jadi tetap lembap dan sehat! Penasaran sama paket hampers apa aja yang ditawarkan? Yuk, kita bahas!

1. Special Care Series

WATER BANK SLEEPING MASK copy

Special Care Series cocok buat kamu yang ingin memberikan hidrasi kulit lebih di malam hari, serta untuk mencegah kulit dan bibir kering saat menjalankan puasa. Di seri hampers yang ini, kamu bisa menemukan beberapa produk seperti:

  • Water Bank/ Cica Sleeping Mask (70 ml)
  • Lip Sleeping Mask (8 g)
  • Multi Deep Cleanser (30 ml)
  • Cream Skin Refiner (25 ml)

Semua produk di atas adalah produk andalan untuk kulit dry to dehydrated, termasuk saya! Paket hampers Special Care Series bisa kamu dapatkan seharga Rp 500.000. Best buy banget! 

2. Clear Skin Series

CLEAR SKIN copy

Clear Skin Series cocok buat kamu yang ingin punya wajah glowing, sehat, dan lembap. Di seri ini, kamu bisa mendapatkan:

  • Clear C Advanced Effector EX (150 ml)
  • Water Bank Moisture Essence (70 ml)
  • Clear C Peeling Serum (10 ml)
  • Clear C Peeling Mask (15 ml)
  • Moist Cream Cleanser (30 ml)

Clear C Advanced Effector EX berfungsi sebagai booster, untuk mempersiapkan kulitmu agar perawatan wajah setelahnya bisa bekerja secara maksimal! Nah, setelah penggunaan Clear C Advanced Effector EX, kamu bisa pakai serum/essence dari Water Bank Moisture Essence, yang bisa bikin efek wajah kamu lebih cerah, kenyal, dan sehat. Paket hampers ini bisa kamu dapetin seharga Rp 800.000 all in!

Baca juga: Review Laneige Cream Skin Refiner Hydrating Toner

 3. Anti Aging Series

ANTI AGING copy

Buat kamu yang ingin coba kasih ke anggota keluarga atau kerabat yang punya concern soal aging, kamu bisa berikan Anti Aging Series dari Laneige. Berhubung konsumsi air yang berkurang selama bulan puasa sangat mempengaruhi elastisitas dan kelembapan kulit, hal ini bisa menyebabkan kerut pada wajah! Selain itu, usia juga nggak bisa bohong. Semua faktor ini bisa mempengaruhi keremajaan kulit. Laneige Ramadan Anti Aging Series terdiri atas bebera produk Time Freeze, yaitu :

  • Time Freeze Essence EX
  • Time Freeze Sleeping Mask
  • Time Freeze Trial Kit

Well, menurut saya paket ini worth banget untuk skincare anti aging. Berhubung skincare anti-aging adalah salah satu skincare yang penuh dengan active ingredients, biasanya harganya cukup pricey. Tapi kali ini, dengan harga Rp 1.000.000 kamu bisa mendapatkan 5 item. Lumayan banget kan?

4. Brightening Series

BRIGHTENING

Last but not least, Brightening Series! Kulit yang terpapar sinar matahari di daerah tropis terlebih di saat bulan puasa dengan keterbatasan konsumsi air dapat menyebabkan kulit menjadi kusam. Paket Ramadhan Laneige Brightening Series bisa membantu kamu mengatasinya! Paket ini terdiri dari:

  • White Dew Emulsion (100 ml)
  • White Dew Ampoule Essence (40 ml)
  • White Dew Cleanser (10 ml)
  • Clear C Trial Kit

Mela Vita Crushers TM dan ekstrak saururus chinesis yang terkandung di dalam seluruh rangkaian seri White Dew, memberikan efek mencerahkan kulit sekaligus melembabkan kulit. Penggunaan Clear C Trial Kit memberikan dorongan untuk memaksimalkan efek dari Laneige White Dew series. Kamu bisa dapatkan paket Laneige Brightening Series seharga Rp. 850.000!

Baca juga: Inside FDHQ: Mulus Karena 10 Step Korean Skincare

So, pas banget kan? Kamu nggak perlu lagi repot-repot mencari hampers yang cocok untuk keluarga dan kerabatmu tercinta. Kalaupun nggak buat orang terdekat, kamu juga bisa beli hampers ini sebagai hadiah untuk dirimu sendiri, lho! Kamu bisa dapatkan paket spesial Ramadhan Laneige di official online Laneige, atau kamu juga bisa menghubungi secara langsung layanan Laneige Chat & Shop di nomor WhatsApp 0813-8906-8060. 

Gimana menurut kalian? Ada paket spesial Ramadhan dari Laneige yang kamu inginkan? Share di komen ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment