banner-detik

makeup

Kangen Belanja di Sephora? Buruan Cek E-Catalogue Spesial Lebaran Ini!

seo-img-article

Sephora Ramadhan sale

Sudah kangen buat belanja di Sephora? Jangan sedih, karena menjelang Lebaran ini mereka punya promo super menarik buat dilirik!

Kalau dalam keadaan normal, saya yakin hari ini kita udah memadati mall-mall untuk berburu diskon di setiap toko yang ada di dalamnya. Selain mencari baju baru buat dipakai nanti pas silaturahmi, pasti ada saja teman-teman yang suka mampir ke Sephora buat cek promo yang mereka berikan menjelang Lebaran. Nah, di tahun yang spesial ini, Sephora tetap ingin memanjakan kalian yang sudah kangen berat muter-muter store mereka dengan menghadirkan home delivery service dan e-catalogue khusus Hari Raya!

Banjir promo menuju Lebaran

sephora

Apa sih bedanya e-catalogue ini dengan produk-produk yang dijual di website mereka? Nah, pas klik e-catalogue nya, saya melihat banyak banget penawaran gift yang super duper menarik. Brand yang berpartisipasi juga banyak banget, mulai dari Laneige, Peter Thomas Roth, Mamonde, Benefit, Caolion, Clinique, Nuxe, Sephora Collection, Mario Badescu, Dr. Jart, Estee Lauder, Lancome, Supergoop, UniTouch, Sachajuan, ghd, dan masih banyak lagi brand lainnya yang bisa kamu cek di e-catalogue mereka. Ada juga diskon spesial (15-25%) buat kamu yang mau bikin bath&body hampers dengan produk-produk dari Sephora Bath Collection hingga tanggal 3 Juni 2020.

nuxe white

Saya bakal bocorin beberapa promo yang mereka punya di e-catalogue nya ya. Ada gift dari Rose All Day berupa Lip & Cheek Duo dengan minimal pembelian produk Rose All Day sejumlah Rp250.000,-. Kemudian ESQA juga memberikan gift Brow Mascara kalau kita belanja produk mereka sejumlah Rp150.000,-. Ada lagi hadiah yang seru dari NUXE, karena setiap kali kamu belanja Multi-Usage Dry Oil Florale mereka yang ukurannya 100ml, kamu bisa mendapatkan gift set yang berisi 4 produk mereka (ukuran 10-30ml).

Clinique iD BB Gel

 

Nah, kalau kalian suka sama produk Mamonde, dengan pembelanjaan Rp300.000,- kamu sudah bisa mendapatkan gift set mereka dengan berbagai macam pilihan. Mau gift yang ukurannya deluxe? Coba cek Clinique deh. Karena kalau kalian belanja produk Clinique sejumlah Rp500.000,-, kamu bakalan dapat deluxe size Dramatically Different Moisturizer Lotion atau Hydrating Jelly mereka yang ikonis!

Oh ya, selain e-catalogue yang tadi link nya sudah saya kasih, kalian juga tetap bisa belanja di website Sephora. Karena banyak juga produk yang sale hingga 30% buat kalian lirik.

Gimana cara belanjanya?

sephora

Kamu juga nggak perlu pusing mencari nomor telepon beauty advisor Sephora terdekat dari tempat tinggal kamu. Karena cukup dengan klik link ini, kamu sudah bisa terhubung ke berbagai lokasi store Sephora terdekat. Nah, ini juga bisa jadi solusi buat kamu yang masih belum sempat kirim hampers Lebaran karena hampir seluruh toko dessert sudah full dengan pesanan, karena home delivery service ini juga nggak perlu nunggu lama. Pesanan kalian akan langsung diantar hari itu juga. Konsultasi sebelum membeli juga akan diberikan oleh beauty advisor Sephora, lho. Jadi kalau kamu mau beli produk yang belum pernah dicoba sebelumnya, pasti beauty advisor yang kalian hubungi akan dengan senang hati memberikan bantuan.

 

Happy shopping!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment