banner-detik

makeup

Pilihan Bundles Produk Beauty untuk Parsel Lebaran

seo-img-article

101243673_c7fea828-9a10-4f37-be66-c3f16954c1a4_1081_1081

Kamu bisa kasih parsel lebaran berisi produk beauty untuk keluarga dan sahabat yang beauty enthusiasts!

Nggak terasa lebaran sudah tinggal sebentar lagi. Tahun ini memang agak berbeda ya karena kita nggak bisa berkunjung ke rumah saudara atau mudik seperti biasanya. Tapi bukan berarti silaturahmi jadi terputus. Kita masih bisa menjaganya dengan video call dan kirim parsel. Mulai bosan dengan parsel isi snack? Buat keluarga dan sahabat yang beauty enthusiasts, kamu juga bisa kasih parsel lebaran berisi produk beauty, lho!

Baca juga: Selain Kue, Ini Beberapa Pilihan Parsel Lebaran yang Bisa Kamu Berikan

Beri Maaf  x Oaken Lab

101243673_9e8917d3-5f98-454c-ae1d-9a6e719f2668_1081_1081

Pesan personal dengan tulisan tangan selalu memberi kesan lebih. Kamu bisa kasih hampers berisi produk kolaborasi Beri Maaf x Oaken Lab lengkap dengan pesan personal untuk keluarga atau pun sahabat. Ada Hand & Body Lotion dan Hand Soap dengan aroma Far Afield yang woody dan thoughtful banget juga untuk diberikan saat lebaran di tengah pandemi seperti sekarang ini.

Beautyhaulindo

Lebaran_Hampers_Dry_Skin

Beautyhaulindo bikin Lebaran Hamper spesial tahun ini! Ada empat jenis parsel yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan kulit, yaitu dry skin, oily skin, anti-aging, dan basic care. Isinya beragam dan bisa jadi semacam starter kit makeup dan skin care. Meski setiap set punya produk berbeda, ada satu icon yang muncul di semua hamper Beautyhaulindo, yaitu Copy Paste Breathable Cushion dan Retinol Serum terbaru dari Somethinc! Kayaknya kalau dilihat dari isinya, bakal banyak yang beli parsel lebaran ini buat diri sendiri juga ya? Hehehe.

Studio Tropik

studio-tropik-ramadhan-exclusive-bundle-all-star-collection

Setting spray lokal satu ini sudah jadi cult favorite! Bingung mau beli yang mana? Studio Tropik punya Ramadan Exclusive Bundle yang berisi Bb size (travel size) dari setiap varian setting spray-nya. Yup, mulai dari Original sampai Dream Setter Glowy yang paling baru pun ada dan bisa kamu dapatkan seharga Rp.200.000 saja!

Kiehl’s

kiehls hamper

Buat yang lebih butuh skincare, Kiehl’s punya Ramada Best Seller Kit yang cocok dikasih saat lebaran nanti. Ada dua kit yang bisa dipilih, yaitu Duo Calendula Set dan Duo Serum Set. Calendula Herbal Extract Toner dari Kiehl’s punya manfaat soothing dan hydrating, serta memang banyak juga yang cocok. Duo Calendula Set berisi full size Calendula Deep Cleansing Foaming Facial Wash, Calendula Herbal Extract Toner, dan travel size dari beberapa produk andalan Kiehl’s. Sedangkan dari Duo Serum Set kamu akan mendapatkan dua serum best seller Kiehl’s ukuran full size, Clearly Corrective Dark Spot Solution dan Midnight Recovery Serum, serta bonus full size Calendula Herbal Extract Toner juga!

L’Occitane

loccitane

L’Occitane Best of Provence Set ini lengkap banget! Nggak hanya ada Immortelle Overnight Reset Serum, dalam parsel lebaran ini juga dilengkapi produk terbaik L’Occitane lainnya, yaitu Shea Hand Cream, Almond Shower Oil, serta Intense Repair Shampoo & Conditioner seharga Rp1.899.000 saja dari harga normal Rp.2.095.000.

Baca juga:Lebaran Dilarang Mudik? Berikut Berbagai Cara untuk Bersilaturahmi Bersama Keluarga!

Nggak perlu melanggar PSBB dan keluar rumah, semua parsel lebaran ini bisa kamu beli online. Praktis banget kan? Semoga bisa jadi inspirasi untuk berbagi di hari raya nanti ya.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment