banner-detik

suncreens

Wednesday Wishlist : Klairs Mid Day Blue UV Shield

seo-img-article

Klairs Mid Day Blue UV Shield-2

Ada produk terbaru lagi dari Klairs! Kali ini Klairs mengeluarkan physical sunscreen dengan kandungan guaiazulene, yang cocok digunakan untuk kulit berjerawat! 

Kalau ditanya brand Korea mana yang paling saya suka, jawabannya adalah dear, Klairs. Cintanya saya dengan brand ini, bukan karena saya lagi suka sama apapun yang berbau Korea. Tapi karena memang produk-produk dear, Klairs itu semuanya bagus dan cocok untuk kulit saya yang sensitif dan rewel.

Baca juga: Mineral Sunscreen atau Chemical Sunscreen, Mana yang Eco-Friendly?

Total produk dear, Klairs yang saya coba sudah ada 5, yaitu Midnight Blue Calming Cream, Midnight Blue Youth Activating Drop, Freshly Juiced Vitamin E Mask, Soft Airy UV Essence, dan Freshly Juiced Vitamin Drop. Semuanya sudah saya re-purchased berkali-kali, karena memang bagus dan nyaman banget dipakai di kulit saya. Kalau kamu punya permasalahan jerawat meradang, kamu wajib cobain Midnight Blue Calming Cream. Kalau kamu mau mencerahkan kulit, wajib cobain Freshly Juiced Vitamin E Mask dan  Freshly Juiced Vitamin Drop. Sedangkan kalau kamu mencari sunscreen yang nggak lengket dan terasa ringan kamu wajib cobain Soft Airy UV Essence!

Klairs Mid Day Blue UV Shield

Sesuai judul artikel ini, saya lagi pingin banget mencoba sunscreen terbaru dari Klairs, yaitu Klairs Mid Day Blue UV Shield. Kenapa pingin coba? Karena Klairs Soft Airy UV Essence ini sudah menjadi sunscreen andalan saya selama dua tahun belakangan ini. Sukanya krena Soft Airy UV Essence, terasa sangat ringan di wajah, nggak terasa lengket, nggak ada wangi, dan nggak bikin bruntusan atau jerawatan.
Kalau sudah suka dengan Soft Airy UV Essence, kenapa jadi mau coba Klairs Mid Day Blue UV Shield? Kandungan dan jenis sunscreen yang berebda. Klairs Mid Day Blue UV Shield adalah physical sunscreen. Selama ini saya selalu menggunakan chemical sunscreen, jadi pingin tahu gimana efeknya kalau saya menggunakan physical sunscreen. Selain itu, pada  Klairs Mid Day Blue UV Shield, juga terdapat kandungan guaiazulene, yang bagus untuk meredakan kulit iritasi atau jerawat yang sedang meradang.

Klairs Mid Day Blue UV Shield-3

Tadinya kandungan guaiazulene, hanya terdapat pada produk Midnight Blue Calming Cream dan Midnight Blue Youth Activating Drop. Guaiazulene sendiri fungsinya adalah untuk meredakan kulit yang meradang, entah itu karena iritasi atau karena sedang ada jerawat. Kandungan ini sih, yang menjadi salah satu alasan utama saya mau mencoba Klairs Mid Day Blue UV Shield.

Sebenarnya sunscreen ini bisa dipakai oleh jenis kulit apapun, tapi Klairs lebih merekomendasikan sunscreen ini dipakai untuk kalian yang memiliki jenis kulit kombinasi atau oily. Oh ya, karena ini physical sunscreen, makanya Klairs Mid Day Blue UV Shield ini sedikit memberikan efek tone up pada kulit kalian.

Kalian tertarik juga dengan sunscreen ini? Atau sudah puas dengan sunscreen yang sedang kalian pakai sekarang?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment