banner-detik

shopping

5 Produk untuk Mempercantik Foto #DiRumahAja

seo-img-article

FOTO-FOTO #DIRUMAHAJA

Mumpung #dirumahaja, kamu bisa bebas berkreasi buat feed Instagram kamu! Foto seperti apa yang bisa kamu tampilkan?

Buat mengusir bosan selama #dirumahaja, coba deh kamu foto-foto! Selain mengasah kemampuan fotografi, kamu juga sekaligus bisa menampilkan kesukaan dan kegiatan kamu sehari-hari, yang bisa jadi menginspirasi orang lain. Nah, buat melengkapi foto-fotomu, kamu perlu properti yang yang seru! Berikut ini produk yang bisa dimiliki buat bikin foto #dirumahaja jadi lebih menarik.

1. Masker kain bermotif

MASKER UNTUK INDONESIA - ROBY DWI ANTONO

Selfie dengan memakai masker jadi hits semenjak coronavirus merebak. Sekarang, ada banyak banget lho yang jual masker kain yang lucu-lucu, dengan berbagai motif menarik. Jadi, meskipun wajahmu tertutup, tapi fotonya nggak tampil terlalu plain. 

MASKER UNTUK INDONESIA - DIELA MAHARANI

Kamu bisa membeli masker kain super artsy di maskeruntuk.id, yang desain-desainnya adalah hasil karya sederet seniman seperti Diela Maharani, Lala Bohang, Roby Dwi Antono, Pinot, dan Ykha Amelz. Ini adalah brand dengan konsep charity, karena kalau kamu pesan 1, kamu sama saja berbagi 3 masker untuk yang membutuhkan. Jadi kamu bisa tampil keren sekaligus berdonasi!

2. Piyama dan perlengkapan tidur yang lucu

FOTO-FOTO #DIRUMAHAJA - PIYAMA

Foto-foto #dirumahaja dengan piyama dan perlengkapan tidur? Why not? Jangan sepelekan tidur lho, karena tidur adalah kegiatan penting buat kesehatan tubuh dan kekuatan imun. Piyama yang adem dan bagus bukan cuma bikin foto kamu lebih catchy, tapi bikin kamu nyaman beristirahat sehari-hari.

FOTO-FOTO #DIRUMAHAJA - EYE MASK 2

 

Jadi, daripada kamu belanja baju-baju pergi yang entah kapan dipakainya, lebih baik kamu alokasikan untuk piyama yang berkualitas, masker mata buat mengurangi efek bengkak akibat nonton K-drama, face roller buat dipakai setelah mengaplikasikan skincare malam hari, atau essential oil lavender biar tidur lebih nyenyak.

3. Perabotan rumah

FOTO-FOTO #DIRUMAHAJA - PERABOTAN RUMAH 3

Buat kamu yang bosan dengan suasana rumah, kamu bisa mulai merapikan perabotan di rumah, mengubah letak benda-benda di kamar, mengganti warna cat tembok, atau membeli pernak-pernik yang bikin rumah (atau kamar kos) kamu jadi lebih nyaman.

FOTO-FOTO #DIRUMAHAJA - PERABOTAN RUMAH

 

Tanaman indoor juga bisa bikin vibe yang segar dan bikin happy lho! Perubahan-perubahan kecil yang kamu lakukan pada dekor rumah itu bisa jadi konten foto #dirumahaja yang seru!

4. Skincare dan makeup terkini

FOTO-FOTO #DIRUMAHAJA - MAKEUP DAN SKINCARE

Kalau kamu seorang FD Member, beauty enthusiast, skincare junkie, penyuka makeup, kamu bisa tulis review di Instagram, menampilkan #makeupoftheday, skincare routine terbaru, koleksi yang kamu miliki, bahkan bare face untuk foto-foto #dirumahaja. Jangan lupa, selalu rapikan dan bersihkan koleksi makeup dan skincare kamu, dan jangan beli berlebih-lebihan ya, karena di kondisi pandemi ini kita semua butuh sekali dana darurat atau tabungan.

5. Bahan makanan

FOTO-FOTO #DIRUMAHAJA - BAHAN MAKANAN 2

Nggak heran kalau banyak foto #dirumahaja yang menampilkan makanan atau masakan. Saya perhatikan, semua orang jadi lebih rajin masak selama pandemi, termasuk saya sendiri! Kalau kamu juga, nggak ada salahnya kok kalau kamu share hobi terbaru ini di Instagram. Beli bahan-bahan makan yang kamu suka, lalu olah, dan ceritakan pengalaman kamu saat memasaknya.

FOTO-FOTO #DIRUMAHAJA - BAHAN MAKANAN

Foto masakanmu itu sangat spesial lho, karena terkandung nilai-nilai ini: kerja keras kamu saat memasak (dan mencuci piring), apakah rasanya sesuai dengan yang kamu bayangkan, apakah itu resep dari ibu atau nenekmu yang kamu rindukan, mungkin kamu menconteknya dari resep chef idola, masakannya pernah hampir gosong atau kurang asin, atau kamu mencobanya karena ingin menantang dirimu yang selama ini ogah ke dapur. Seru kan?

 

Itulah 5 produk yang bisa melengkapi kegiatan foto-foto #dirumahaja. Menurutmu, mana yang lebih menarik buat kamu coba?

Foto: Freepik.com, maskeruntuk.id.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment